Skin M4A1 Free Fire Gratis Di Bocoran Event FF Baru 2020

Pada Weapon Loot Crate ini kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Skin M4A1 Free Fire Gratis secara permanen.

Ada Skin M4A1 Free Fire Gratis Di Bocoran Event FF Baru 2020 yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Ketika kalian bermain game, pasti banyak item ataupun barang menarik yang dijual pada shop game tersebut. Setiap item dan perlengkapan yang ada, mempunyai harga yang berbeda – beda. Bahkan ada juga yang mempunyai harga hingga jutaan rupiah, untuk 1 item dengan tingkatan langka dalam game tersebut.

Semua game pasti mempunyai hal sepert ini, salah satunya adalah game Free Fire. Didalam game ini, terdapat banyak sekali perlengkapan dan item menarik yang bisa kalian dapatkan. Meskipun begitu, apapun hal ada didalam Shop pasti mempunyai sebuah harga yang berbeda. Contohnya seperti Skin M4A1 FF Gratis ataupun Bundle, ada yang mempunyai harga hingga 1200 Diamond untuk 1 item saja.

Tentu ini akan menjadi hal yang sangat berat, apabila kalian merupakan salah satu player gratisan. Setiap player gratisan, biasanya tidak akan mengharapkan apapun didalam Shop karena mereka lebih mengandalkan Event untuk mendapatkan berbagai item menarik. Meskipun begitu, biasanya juga Garena akan menghadirkan event besar untuk para player Gratisan tersebut.

Biasanya terdapat event yang menghadirkan Bundle Gratis ataupun sebuah item Weapon Loot Crate. Sebagaimana kita ketahui, Weapon Loot Crate merupakan sebuah fitur Box yang bisa kalian dapatkan baik Gratis ataupun Berbayar.

Pada Weapon Loot Crate ini kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Skin M4A1 Free Fire Gratis secara permanen.

Di server luar Free Fire Indonesia, terdapat event yang menggratiskan kalian untuk mendapatkan sebuah Skin M4A1 Free Fire Gratis cukup banyak.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Bermain FF Mode Duo dan Solo Pro Di Free Fire

 

Skin M4A1 Free Fire Gratis Di Bocoran Event FF Baru 2020

Event ini sudah berlangsung pada Free Fire Brazil, dengan menghadirkan banyak sekali hadiah menarik. Nah salah satunya adalah Weapon Loot Crate yang sangat banyak, sehingga peluang kalian untuk mendapatkan Skin M4A1 Free Fire Gratis sangat besar juga. Nah weapon loot crate ini dihadirkan untuk senjata M4A1 pada event Karnaval Free Fire tersebut.

Kemungkinan besar, event ini akan hadir juga di Server FF Indonesia. Namun kami belum mengetahui kapan event ini akan berlangsung, sehingga para player Indonesia bisa menikmati event Skin M4A1 FF Gratis ini.

Cara untuk mendapatkan Weapon Loot Crate Skin M4A1 FF Gratis ini juga sangatlah mudah,. Kalian bisa menyelesaikannya dalam mode apa saja dan tidak perlu mendapatkan Booyah sama sekali.

Sebab ini merupakan event bermain dan kalian baru bisa mendapatkan hadiah pada Skin M4A1 Free Fire Gratis ini jika waktu bermain sudah tercapai. Bermain lama tapi mendapatkan hadiah, pasti ini membuat banyak player Free Fire menjadi besemangat.

Bermain dalam Mode apa saja selama 50 Menit, kalian akan mendapatkan hadiah berupa 4 Buah Weapon Loot Crate M4A1. Selanjutnya pada saat kalian bermain selama 80 Menit, maka hadiah yang didapat adalah 4 Buah Weapon Loot Crate Skin M4A1 Free Fire Gratis

Terakhir kalian yang bermain hingga 120 Menit, maka hadiah berupa 8 Buah Weapon Loot Crate Skin M4A1 FF bisa didapatkan secara gratis. Total hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah 16 buah Weapon Loot Crate, peluang kalian juga akan menjadi lebih besar lagi untuk dapatkan Skin M4A1 FF Gratis.

 

Nah itulah beberapa informasi Skin M4A1 Gratis Di Bocoran Event FF Baru 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menyelesaikan event ini jika hadir di Indonesia?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment