8 Skin M60 Free Fire Peningkat Range Terbaik FF

M60 dikenal sebagai senjata brutal dengan magazine yang besar dan kecepatan rate of fire yang tinggi. Namun yang penting untuk diperhatikan ialah range senjata. Dengan range besar akan membuat serangan M60 bisa lebih jauh dari biasanya.

Senjata merupakan hal penting untuk dipersiapkan dalam permainan FF. Dengan senjata yang baik akan menjamin pertandingan yang berkelas. Selain itu skin senjata perlu diperhatikan karena setiap skin memiliki kelebihanya sendiri. Nah kali ini saya akan berikan info tentang 8 skin yang akan meningkatkan range senjata M60 free fire.

Setiap senjata memiliki kelebihan performanya masing-masing. Memilih senjata haruslah sesuai dengan role apa yang ingin dimainkan. Selain itu peningkatan dari skin senjata harus dipertimbangkan. Apakah peningkatan stat point dari skin tersebut memang berguna untuk role yang kamu mainkan atau tidak.

Bermain dengan jarak yang lebih aman membuatmu bisa nyaman menembaki musuhmu tanpa harus terserang balik. Untuk kamu yang menyukai bermain pada jarak yang lebih aman, tentu kamu akan memilih skin yang dapat meningkatkan range senjata.

Baca juga: Dapatkan Skin Senjata Famas FF Swagger Ownage Free Fire

Kali ini saya akan berikan info soal 8 skin terbaik M60 yang dapat meningkatkan range senjata terbaik di Free Fire. Ada apa saja ya? Ikuti artikel berikut.

M60

M60 merupakan senjata jenis Assault Rifle dengan damage sebesar 58. Senjata ini memiliki magazine dengan jumlah besar, yakni sebesar  60. Senjata jarak menengah ini memiliki tingkat akurasi yang rendah. Memang merupakan senjata yang baik untuk dimainkan secara brutal Karena kecepatan rate of fire yang tinggi, M60 mirip dengan senjata jenis Submachine Guns.

Gun Skin M60 Captain Bubbles

Untuk skin M60 pertama saya akan berikan skin senjata yang baru saja rilis, yakni skin Captain Bubbles. Skin ini hadir untuk dua senjata, yaitu M60 dan M249. Skin bertemakan pantai ini untuk M60 memiliki tampilan ikan hiu lengkap dengan gambar gigi pada body senjatanya. Tampilan hiu ini diperkuat dengan kombinasi warna biru dan putih silver.

Untuk performa seperti yang disebutkan di atas kalau ini merupakan skin yang dapat meningkatkan range senjata untuk M60. Skin ini meningkatkan range senjata sebesar dua poin ditambah dengan peningkatan damage. Jadi M60 dapat melakukan serangan lebih jauh dan lebih mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Pada awal kemunculannya sebagai Skin yang sangat kuat, membuat kita menjadi semakin bersemangat untuk menggunakannya. Apalagi kalau kalian menembak pakai Skin ini, bakal memunculkan sebuah Efek berwarna yang berbentuk gelembung. Memang begitu keren dan bisa kita coba temukan sekarang.

Gun Skin M60 Gold Free Fire

Skin peningkat range berikutnya ialah skin M60 Gold. Bisa dibilang skin yang satu ini merupakan skin dengan tampilan yang mewah. Body senjata ini full berwarna emas seperti ingin menggambarkan bahwa body senjata dibuat dari material emas murni.

Untuk performanya skin ini menigkatkan range senjata. Lagi-lagi M60 bisa melakukan serangan dengan jarak yang lebih jauh dari sebelumnya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Membawakan juga sebuah Tema Emas yang sangat dapat bagusnya, membuatnya jadi salah satu Skin yang bagus untuk kalian gunakan. Pastinya dengan begini penggunaan Skin M60 gold dan menjadi pilihan yang tepat untuk bisa kita gunakan.

Gun Skin M60 Santa’s Choice Free Fire

Skin M60 Free Fire peningkat range terbaik  terakhir yang kan saya berikan di sini ialah skin Santa’s Choice. Skin yang hadir dengan tema natal ini hadir membawa kemeriahan Natal di dalam permainan FF lewat skin senjata. Tampilan skin ini berwarna merah dan dipenuhi dengan corak kotak hadiah khas Natal.

Untuk performanya skin ini meningkatkan range senjata sebesar dua poin. Selain itu rate of fire pun ditingkatkan. Dengan peningkatan stat poin ini akan membuat serangan M60 semakin cepat bagai SMG dengan range yang lebih jauh. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Pernah menjadi sebuah Skin yang begitu langka, namun sekarang kita juga tidak akan jadi kesulitan untuk memiliki skin sepereti ini dalam game mendatang.

Gun Skin M60 Frost Sabertooth

Merupakan salah satu Skin terbaru dari Incubator game Free Fire, tentu ga ada yang boleh terlewatkan sama sekali untuk kita dapatkan Skin keren itu.

Skin ini memang tidak ada pengaruh sama Range yang berkurang, malah dari Stat yang diberikan oleh Skin tersebut kemampuan M60 jadi bagus ya.

Range lumayan jauh juga bukan masalah, karena Skin ini akan membuat M60 memiliki Rate Of Rate ++ dan Accuracy + serta Reload Speed -.

Dengan memanfaatkan Accuracy tinggi pada senjata ini, tentu saja kalian akan lebih mudah dalam menghadapi ataupun menyeran musuh dari jauh.

Gun Skin M60 Shadow Earthshaker

Lalu dilanjut lagi dengan Skin M60 Incubator baru juga, dimana Skin ini bisa membuat kalian menjadi lebih kuat pada saat bertanding nantinya.

Karena yang kita tau kalau sekarang ini, Gun Skin M60 Shadow itu telah menaikan total Range yang cukup tinggi dari M60 lainnya juga.

Bisa dibilang statnya adalah Range ++ dan Damage + serta nanti, bakal mengurangi Movement Speed pada saat menembak juga.

Dengan menggunakan Skin seperti ini, kekuatan kalian dalam menembak bisa menjadi lebih mematikan dari jarak yang jauh sekalipun ya.

Gun Skin M60 Spirited Overseers

Kemudian yang bertemakan dengan Incubator pada waktu itu, tapi skin ini hadir pada Weapon Royale yang bisa kalian spin dengan pakai Diamond.

Nah bisa dikatakan kalau Skin M60 ini, memang cukup kuat ketika kalian pakai dari jarak apapun dan bisa membuat musuh menjadi tunduk cepat.

Sebab skin ini akan menaikan Armor Penetration ++ dan Accuracy +, tapi Magazine mengalami pengurangan yang tidak begitu terasa.

Bahkan dengan hadirnya Gun Skin seperti ini, tentu saja akan membuat kita bisa menghancurkan Armor Musuh dari jarak yang jauh sekalipun.

Gun Skin M60 Crimson Red

Selanjutnya kalian bisa menggunakan Skin M60 yang bertemakan Crimson Red, skin yang membara api ini membantu Range dari Senjata M60 itu loh.

Tentu saja Statistik dari Skin tersebut adalah Range + dan Rate Of Fire +, bukan hanya itu kalian akan menerima Accuracy yang berkurang -.

Memang sedikit berpengaruh nantinya, tetapi kemampuan dari Skin M60 ini akan membantu kalian dalam bertanding jarak jauh juga.

Dengan memanfaatkan hal seperti ini, kalian nanti tidak akan mudah untuk dikalahkan. Apalagi dengan Api yang keluar, bisa membuat lawan menjadi meleleh karena serangan itu.

Gun Skin M60 Viper Gangster

Lalu kalau berbicara range yang lebih jauh lagi, tentu saja kalian harus bisa pakai Skin M60 Viper Gangster ini nanti.

Karena statistic dari Skin yang diberikan tersebut, ternyata memang sangat mendukun kita untuk bertanding lebih mudah untuk digunakan juga nanti.

Dimana Statnya adalah Range + kemudian ada Damage ++, lalu reload speed mengalami Pengurangan juga.

Skin ini benar – benar sakit kalau digunakan dengan benar, jadi kalian itu harus bisa menggunakan senjatanya dengan lebih baik nanti.

Baca juga: 4 Senjata Andalan Pemain Free Fire Indonesia, Senjata FF Apa Ya?

Itulah 8 skin untuk M60 yang dapat meningkatkan range senjata. Dengan 8 skin ini tembakan brutal M60 dapat dilakukan pada jarak yang lebih jauh dari biasanya. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa follow esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment