5 Skin M79 FF Terbaik di Garena Free Fire

Penasaran 5 Skin M79 FF Terbaik di Free Fire? simak langsung penjelasan baru itu, pada artikel dibawah ini ya.

Ayo sekarang kita bisa tau 5 Skin M79 FF Terbaik di Free Fire, ini akan menjadi salah satu dari Skin yang tentu saja tidak boleh sampai nanti kalian abaikan. Karena dari penampilan Skin tersebut juga, semua hal dari informasi yang cukup bermanfaat.

Mungkin kalian nanti akan mengetahui, beberapa Skin yang memang akan jadi lebih cocok dipakai saat bertanding. Jangan sampai abaikan hal ini ya, karena memang itu akan jadi salah satu Skin yang lumayan bermanfaat.

Update yang hadir dalam game Free Fire sekarang, ada banyak hal sangat baru untuk bisa dicoba oleh para playernya. Jangan sampai kalian lewatin Fitur Terbaru Update OB26 Free Fire, dimana semua itu sudah bisa kita ini rasakan sekarang.

Lalu jangan lupa dengan 5 Skin M79 FF Terbaik Di Free Fire, dimana kalian ini bisa pakai Skin tersebut saat bertanding nanti. Dengan begitu, musuh ga akan mengalami kesulitan yang lumayan besar saat berhadapan sama kita ya.

Skin M79 FF Terbaik

M79 Master Of Mind

Yup untuk skin yang pertama ini, bisa kita bilang kalau itu merupakan skin dari Event Kolaborasi Free Fire x DJ KSHMR yang pernah muncul waktu dulu. Nah ternyata Skin M79 Master Of Mind ini, menjadi pilihan terbaik ya pada skin senjata tersebut.

Karen dari tambahan Stat yang berikan semua Damage +1 dan Range +1, maka kekuatan Senjata ini akan menjadi lebih mematikan lagi meskipun ya Rate of Fire -1. Mampu untuk mengendalikan pikiran orang, karena dari namanya sendiri adalah Master Mind atau bisa kita sebutan master untuk mengendalikan orang.

Skin M79 FF Terbaik  Hipster Hipster Bunny

Lalu dilanjut lagi dengan sebuah Skin dengan memakai Tema Easter Egg, nah nantinya Skin ini akan berikan kalian sebuah tampilan keren saat lagi mau bertanding. Jangan sampai lupa kalau misalnya Skin M79 tersebut, memang lumayan bagus sekali.

Karena dari tambahan Statnya juga Range +2 dan Magazine +1, reload speed dari Skin ini alami pengurangan -1.

Bahkan kalau untuk sekarang, skin Hipster yang masih paling banyak digunakan oleh playernya. Karena bagian tambahan magazine, tentu saja membuat kalian akan memiliki peluru lebih banyak saat menembak nanti.

M79 Pink Devil

Skin yang hadir selanjutnya adalah M79 Pink Devil, dimana kalian nanti bisa melihat sendiri kalau Skin pink devil ini cukup menarik. Sebab masuk dalam tipe biasa, tetapi kekuatannya? Jangan diremehkan oleh kalian ya.

Karena Skin ini meningkatkan Magazine +2, sehingga kalian nanti bakal bisa untuk Spam tembakan. Meskipun pengurangan tersebut, terjadi ya pada Reload Speed -1. Tampilan ini memang keren untuk kita pakai dalam pertempuran, karena memang tergolong sebagai warna yang cukup variatif.

Skin M79 FF Terbaik Deadly Bat

Disambung lagi dengan M79 Deadly Bat, dimana ini merupakan sebuah Skin yang khusus dan special untuk Halloween. Nah bahkan penampilan dari Skin ini juga, mempunyai penampilan titanium biru yang cukup keren.

Selain dari hal tersebut juga, kita bisa mengetahui kalau Skin Deadlu bat ini akan menaikan Rate of Fire +2 dan Magazine +1. Meskipun Reload speed mengalami pengurangan juga pada skin ini.

Skin M79 Midnight Mafia

Terakhir adalah Skin M79 FF Terbaik dan merupakan Kolaborasi Free Fire x Anime Demon Slayer. Yup ini menjadi skin yang paling ditunggu pada waktu itu, sebab corak dan warna Skin ini punya efek api yang sangat bagus sekali.

Lalu tidak lupa juga, kalau misalnya tambahan dari Skin ini adalah Damage +2 dan Magazine. Movement Speed mengalami kekurangan, tapi damage dan magazine menjadi hal yang berpengaruh besar.

Setelah mengetahui sendiri 5 Skin M79 FF Terbaik Di Free Fire, maka saat ini kalian tidak boleh lewatkan semua itu. Karena mungkin salah satu dari Skin yang keren ini, akan membuat kalian menjadi lebih tertarik lagi untuk bermain dalam game Free Fire.

Jangan sampai kalian tergoda sama yang ada didalam FreeFireLuckyDraw com sekarang ini. Karena itu akan menjadi salah satu hal yang cukup bahaya, sebab yang kita tau kalau web tersebut masuk dalam jenis Phising nanti.


Karena memang sekarang, untuk beberapa kabar soal update game Free Fire ini bisa kalian dapatkan melalui Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan begitu, maka kalian harus bersiap dan jangan sampai abaikan hal seperti ini ya.

5 Skin M79 FFSkin M79 FFskin terbaru
Comments (0)
Add Comment