3 Skin M79 Peningkat Magazine Terbanyak di FF

Terdapat begitu banyak senjata di Free Fire dengan kekuatan dan kelemahannya. Dalam memilih senjata kita perlu melihat stats point senjata tersebut untuk mengetahui poin mana yang ingin ditingkatkan. Kalau M79 tentulah peningkatan magazine senjata sangat dibutuhkan.

Sebagai game dengan genre battle royale, Free Fire berusaha untuk membuat mode permainan ini semirip mungkin dengan kondisi peperangan yang riil. Oleh sebab itu beragam senjata yang terinsipirasi dari senjata asli dihadirkan ke dalam permainan ini. Salah satunya adalah senjata Launcher M79. Kali ini saya akan berikan 3 skin peningkat magazine terbanyak untuk M79 free fire.

Senjata di dalam Free Fire sangatlah beragam dan menyesuaikan dengan senjata asli. Mulai dari sniper, shotgun, bahkan sampai pedang pun disediakan di game ini. Setiap senjata tersebut tentu memiliki fungsinya masing-masing. Maka dari itu penting untuk mengetahui stats point dari setiap senjata FF.

Dengan mengetahui stats point dari setiap senjata kita akan tahu apa kelebihan dan kelemahan senjata tersebut. Dengan begitu kita bisa memilih skin senjata yang tepat. Nah apakah kamu tahu tentang senjata Launcher M79? Berikut uraian mengenai stats point senjata tersebut dan skin peningkat magazine yang memang dibutuhkan untuk M79.

Baca juga: Skin M79 Free Fire, Demolitionist Atau Halloween Bat Di FF?

M79

  • DAMAGE 90
  • RATE OF FIRE 27
  • RANGE 51
  • RELOAD SPEED 62
  • MAGAZINE 1
  • ACCURACY 90
  • MOVEMENT SPEED 65
  • ARMOR PENETRATION 0

Senjata jenis Launcher dengan peluru grenade berukuran 40mm ini memiliki damage yang tinggi. Senjata yang baik untuk digunakan untuk jarak yang sangat jauh ini memiliki tingkat akurasi menengah. Senjata ini merupakan senjata dengan rate of fire terlambat di Free Fire.

Pada uraian stats point di atas diberitahu bahwa magazine M79 ini hanyalah berjumlah 1. Jadi untuk setiap tembakan M79 ini membutukan reload. Untungnya reload speed senjata ini terbilang baik, yakni sebesar 62. Oleh sebab itu senjata ini membutuhkan peningkatan jumlah magazine. Berikut 3 skin senjata M79 peningkat magazine terbanyak.

1. Gun Skin Box Titanium

Skin peningkat magazine terbanyak untuk M79 yang pertama ialah skin Titanium. Skin dengan mengangkat tema futuristik ini memiliki tampilan yang sederhana. Kombinasi warna tampilannya ialah silver dan merah dengan sedikit tambahan warna hitam untuk memperkuat kesan mekanik.

Untuk performa tentu saja skin yang tersedia untuk 4 senjata ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Dengan kelebihan ini M79 dapat menyerang lebih lama lagi dalam menembakkan grenade mematikannya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata. Kekurangan ini bukanlah masalah besar berhubung M79 merupakan senjata jarak yang sangat jauh. Maju sedikitlah untuk posisi menembaknya.

Baca juga: Settingan Sensitivitas FF Pemain Pro Terbaik Free Fire

2. Gun Skin Box Demolitionist

Berikutnya ada skin yang memang membawa tema pembasmian. Skin Demolitiionist ini hadir untuk empat senjata dan dua di antaranya adalah senjata brutal MGL140 dan M79. Tampilan skin ini berwarna merah dan hitam yang menggambarkan ledakan. Selain itu terdapat gambar wajah berwarna kuning dengan timer yang menunjukkan waktu 00:00 tanda bom akan segera meledak.

Untuk senjata MGL140 dan M79 skin ini meningkatkan stats point yang sama. Yang pertama tentu saja meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi rate of fire senjata padahal seperti yang kita tahu kalau M79 merupakan senjata dengan rate of fire terlambat di Free Fire.

3. Gun Skin Box A124

Yang terakhir ialah skin karakter robot Free Fire, yakni A124. Skin ini mengangkat tema robot masa depan dengan tampilan yang mulus. Kombinasi warna ungu dan putih mengikuti warna A124, ditambah dengan sedikit tambahan warna hitam untuk memperkuat tampilan.

Untuk performanya skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Dengan ini M79 memiliki amunisi yang cukup untuk memporak-porandakan markas musuh. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed senjata namun tidak jadi masalah berhubung M79 memang memiliki reload speed yang terbilang baik.

Baca juga: Teknik Menggunakan Smoke Free Fire, Utilities Penting FF!

Itulah 3 skin peningkat magazine terbaik untuk M79. Dalam memilih skin senjata kita perlu melihat stats point awal senjata, bagian mana yang harus ditingkatkan. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment