Skin Magic Girl FF di Event Moco Store Oktober Free Fire

Sekarang ini ada Bocoran Terbaru FF Hadiah Event Moco Store Free Fire, dimana itu jadi hal yang paling ditunggu para playernya.

Sekarang ketahuilah bocoran terbaru Hadiah Moco Store Free Fire, ini bisa membuat kalian menjadi tertarik untuk mengikuti event yang nanti akan hadir ini. Dengan begitu kalian juga jangan sampai lupa ya, untuk bisa mencoba semua ini. Karena memang dari event yang hadir, pasti terdapat banyak keseruan untuk bisa kita rasakan kedepannya juga.

Bocoran – bocoran yang hadir kedalam game Free Fire sekarang, jadi salah satu hal paling menarik untuk bisa kita coba rasakan. Apalagi dari yang ada saat ini juga, merupakan Event Dapatkan Skin M4A1 Free Fire. Dimana Skin yang hadir untuk sekarang ini juga, menjadi salah satu hadiah utama untuk bisa kita dapatkan didalam server Indonesia nantinya.

Tapi bagaimana dengan Bocoran event terbaru selanjutnya? Mungkin saat ini masih ada banyak player dari Indonesia yang bingung dan bertanya hal tersebut. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Terbaru Hadiah Event Moco Store Free Fire

Moco Store yang memberikan Hadiah dalam eventnya tersebut, sekarang ini sudah ada bocorannya juga. Mungkin dari hal seperti ini, pastinya kalian tidak akan boleh sampai melewatkannya. Karena dari event – event yang hadir melalui Web tersebut, pasti ada banyak sekali Hadiah yang bisa jadi lebih berguna lagi untuk kalian gunakan nantinya juga.

Pada Moco Store terbaru yang hadir selanjutnya di Server Indonesia, kita ini akan mendapatkan pilihan Bundle dan item lainnya. Kedua item itu menjadi yang paling Utama, karena mempunyai tingkatan langka didalam event tersebut. Hadiah ini sepenuhnya masih belum Valid karena memang tidak atau belum sepenuhnya hadir pada server Indonesia sekarang ini.

Dapatkan Lvl 4 Card Free Fire!

Jadi untuk hadiah Utama bagian pertama, kita mendapatkan 3 Pilihan dari Bundle lama didalam game ini. Bundle tersebut adalah Shadow Bundle, Battle Godness Bundle dan Devil Bundle. Lalu ada 3 Senjata yang hadir ini dan bisa kalian pilih dari Vigilante Famas, Magic Girl M4A1 dan Aurous Scar. Jangan sampai salah karena kalau sudah confirm ga bisa diganti.

Pada pilihan yang bagian hadiah utama kedua, kita kehadiran beragam hal menarik untuk dicoba juga. Ada Change Name Card, Level Up Card dan Pet Robo untuk bagian atas hadiah utama ini. Lalu selanjutnya kalian bisa dapatkan pilihan Skin Robo, Karakter Wolfrahh Free Fire dan Backpack Painted. Ini semua merupakan hadiah yang hadir pada Moco store bocoran sekarang.

Ada kemungkinan juga pada saat muncul didalam server Indonesia, pasti hadiah ini akan berubah menjadi lebih menarik. Sama seperti biasanya ya, Bocoran muncul ternyata saat rilis malah keren sekali. Dengan begini kita ga akan boleh abaikan semua yang dihadirkan nanti. Apalagi kalau event dari Moco Store ini hadiahnya sama nanti.

Untuk mendapatkan semua yang ada didalam sini, masih sama dengan cara melakukan Spin. Siapkan saja Diamond yang cukup banyak, agar nanti bisa kalian gunakan untuk Harga yang semakin bertambah Banyak.

Kalian bisa baca juga Moco Store Free Fire Indonesia, kemarin memang sudah hadir didalam game ini. Tapi mungkin pada bulan Sekarang, kita ini bakal kehadiran event tersebut juga. Dengan mengetahui apa saja yang akan hadir selanjutnya, pastinya kita ga akan boleh lewatkan semua hal baru tersebut juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment