Skin Merah, Putih, Biru M416 Sudah Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!

Draw dan dapatkan sekarang juga skin terbaru Merah, Putih, & Biru M416 yang baru saja rilis!

Terdapat beragam jenis senjata di PUBG Mobile lengkap dengan attachment dan sebagainya. Menguasai senjata di PUBG Mobile tidak hanya bisa memakainya saja melainkan juga mengetahui lokasi mendapatkannya dan attachment terbaik apa yang bisa digunakannya. Nah selain itu PUBG Mobile juga menyediakan skin senjata yang berfungsi sebagai kosmetik. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai skin terbaru Merah, Putih, Biru M416 yang sudah bisa kamu dapatkan sekarang.

Senjata merupakan bagian penting dari strategi di game battle royale. Dengan menguasai senjata mulai dari stats hingga penggunaannya bisa memudahkanmu dalam memenangkan pertandingan. Namun PUBG Mobile tetaplah sebuah game yang berisi hiburan. Skin senjata tersedia di game ini yang berfungsi sebagai kosmetik.

Untuk kamu yang senang menggunakan senjata M416, kali ini kami punya info mengenai skin terbaru M416, yakni skin merah, putih, & biru. Berikut ini merupakan info lengkapnya.

Baca juga: 5 Jenis Attachment Grip di PUBG Mobile, Pemain Harus Tahu!

Skin Merah, Putih, & Biru M416

PUBG Mobile memang dikenal sebagai game battle royale yang cukup serius dan rumit. Hal itu karena untuk menguasai game ini tidaklah cukup bermain jago saja melainkan juga harus paham mengenai banyak hal di game. Salah satunya yang terpenting ialah senjata.

Satu jenis senjata misal senjata Asault Rifle (AR) saja ada beberapa senjata. Dan setiap senjata pun memiliki stats dan performa yang berbeda. Begitu juga dengan attachment yang bisa dipakai pada senjata tersebut pun berbeda.

M416 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang cukup populer di kalangan player PUBG Mobile. Nah jika kamu suka menggunakan senjata ini, kamu bisa mencoba skin terbaru M416, yakni Merah, Putih, & Biru. Entah memang tidak ada nama khusus untuk skin ini.

Sesuai dengan namanya skin ini memiliki kombinasi wanrna merah, putih, dan biru. Pada moncong senapannya terlihat seperti lokomotif sebuah kereta lengkap dengan roda berwarna merah. Skin ini membuat tampilan M416 menjadi robotik dan menarik.

Ada pun skin Merah, Putih, & Biru M416 bisa kamu dapatkan dengan harga 120 UC untuk draw pertama dan 1080 UC untuk 10x draw. Tentu ya semuanya berharap bisa mendapatkan skin ini di draw pertama. Jadi tunggu apalagi? Mulai keberuntunganmu dengan melakukan draw sekarang juga!

Baca juga: Hindari Map Ini untuk Raih Conqueror Lebih Cepat di PUBG Mobile

Itulah info mengenai skin terbaru Merah, Putih, & Biru M416. Koleksi skin terbaru dan menarik ini. Jangan lupa pula untuk terus selesaikan beragam misi di awal Season 15 Beyond A.C.E PUBG Mobile. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment