Skin ML dan 5000 Diamond Gratis Mobile Legends Di Event Tersembunyi!

Event yang terbilang tersembunyi ini rupanya bisa memberikan kalian banyak sekali hadiah menarik. Mulai dari skin sampai diamond yang bisa sampai 5000 diamond! Wajib sekali kalian ikuti karena hal ini bisa sangat menguntungkan sekali untuk kalian.

Skin dan 5000 diamond gratis Mobile Legends di event tersembunyi! Banyak sekali event di Mobile Legends yang bisa kalian ikuti. Tentuyna event-event ini sangat penting karena bisa memberikan kalian banyak sekali keuntungan. Hal seperti skin, hero, dan bahkan sampai diamond. Dengan banyaknya gratisan disini kalian bisa membuat akun kalian semakin baik.

Event yang terbilang tersembunyi ini rupanya bisa memberikan kalian banyak sekali hadiah menarik. Mulai dari skin sampai diamond yang bisa sampai 5000 diamond! Wajib sekali kalian ikuti karena hal ini bisa sangat menguntungkan sekali untuk kalian. Bisa diikuti oleh siapa saja.

Banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan di event tersembunyi ini seperti emblem pack, skin dan lainnya. karena itu event yang satu ini mungkin akan membantu kalian dalam bermain mobile legends. Selain itu, kalian juga berkesempatan mendapatkan diamond jika kalian beruntung. Disalah satu event ini, kalian bisa mendapatkan skin aurora dan lainnya, dengan hanya melakukan voting pada web tersebut. Nantinya, kalian bisa mendapatkan skin dan jika kalian beruntung, kalian akan mendapatkan diamond lewat undian.

Disini kami akan membahas mengenai Skin Dan 5000 Diamond Gratis Mobile Legends Di Event Tersembunyi, yang bisa kalian ikuti. Event ini tidak ada di tab event mobile legends, tapi kalian bisa mendapatkan hadiah jika mengikuti event yang satu ini.

Skin Dan 5000 Diamond Gratis Mobile Legends Di Event Tersembunyi

Seperti yang kalian ketahui, banyak event di mobile legends yang bisa kalian ikuti. Kalian bisa mendapatkan bp atau skin trial secara gratis. Disini, kalian hanya perlu melakukan voting, untuk mendapatkan hadiah yang diberikan nantinya. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan skin, atau mendapatkan diamond lewat undian. Kalian bisa mengikutinya di salah satu web mobile legends yang satu ini Event Mobile Legends.

Event ini adalah event voting, yang dimana kalian bisa memilih salah satu player mobile legends. Pemenang votingnya akan di umumkan nanti tentunya. Kalian bisa melakukan voting sebanyak 6 kali, yang jika kalian melakukan voting, kalian akan mendapatkan hadiah dan langsung dikirim ke akun kalian di mobile legends.

Hadiah yang ada dengan melakukan voting adalah emblem pack, skin trial, dan skin epic lainnya. Nanti, player yang melakukan voting akan diundi dan pemenangnya akan mendapatkan diamond sebesar 5000. Jadi, kalian bisa saja mendapatkan diamond tersebut dengan melakukan voting saja.

Kalian bisa login melewati Facebook, Verifikasi code hp, google, atau langsung lewat mobile legends kalian. Caranya sangat mudah dan aman untuk kalian coba. kalian bisa melakuakn vote sebanyak 6 kali, dan nantinya jika player yang kalian vote menang, mungkin kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan.

Itulah info mengenai Skin Dan 5000 Diamond Gratis Mobile Legends Di Event Tersembunyi, yang bisa kalian ikuti. event yang satu ini cukup menarik dalam menarik perhatian player. Dengan melakukan voting saja, kalian bisa mendapatkan hadiah yang cukup menarik untuk kalian dapatkan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment