Skin ML Painted Terbaru Terizla Flare Mobile Legends, Makin Keren!

Kali ini skin painted terbaru untuk hero fighter Terizla di Mobile Legends, Makin cakep dan keren banget. Bisa kalian dapatkan di Starlight Member Juli Mendatang!

Terizla merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki armor dan HP yang sangat tebal. Terizla juga memiliki skill serangan yang dapat memberikan damage cukup besar kepada lawan nya. Hero ini sangat cocok di jadikan sebagai offliner dalam suatu gameplay Mobile Legends karena memang cukup kuat untuk bermain solo dalam suatu lane. Terizla menjadi hero fighter yang jika digunakan dengan benar dapat membuat kerepotan musuh yang menghadapi nya. Kali ini ada Skin ML Painted Terbaru Terizla Flare Mobile Legends yang wajib kalian miliki

Moonton selaku developer Mobile Legends nampak nya mulai melirik hero fighter yang satu ini. Pasalnya ada sebuah kabar dari Moonton bahwa mereka akan menghadirkan painted skin flare terbaru untuk Terizla di Mobile Legends. Kalian para user hero Terizla wajib membeli dan menggunakan painted skin flare ini agar Terizla menjadi lebih sangar. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai painted skin flare Terizla Mobile Legends!

Skin ML Painted Terbaru Terizla Flare Mobile Legends, Makin Keren!

Moonton akhirnya memberikan efek painted skin terbaru untuk Terizla di Mobile Legends. Painted skin Flare terbaru nya ini merubah tampilan Terizla menjadi lebih sangar dan cukup menyeramkan. Sesuai dengan nama nya “Flare” tema yang digunakan dalam Moonton pada painted skin ini adalah Api dimana pada kedua Pundak terizla terdapat api yang menyala. Terizla terlihat cukup sangar dengan adanya api tersebut.

Untuk tampilan kostum nya sendiri juga terlihat lebih keren dan lebih kokoh karena Terizla Menggunakan Armor yang cukup kokoh hampir di seluruh badan nya. Warna dari Armor yang terkesan kokoh ini adalah warna coklat. Hal ini di desain oleh Moonton agar warna coklat nya bisa menyatu dengan warna api yang menyala.

Senjata dari hero ini juga dibuat lebih bagus lagi karena pada dua ujung senjata gada nya ini dibuat seperti ada crystal runcing berwarna ke emasan yang tentu juga didesain agar selaras dengan warna armor serta warna api yang menyala-nyala di kedua Pundak Terizla.

Skin Keren Terizla!

Secara keseluruhan painted skin flare Terizla ini sangat bagus dan cukup worth it untuk kalian miliki. Kemungkinan besar painted skin terbaru nya ini akan hadir di shop Mobile Legends dan bisa kalian beli menggunakan diaomond. Untuk waktu rilis nya sendiri masih belum diketahui secara pasti namun sudah bisa dipastikan bawah painted skin Flare ini akan hadir untuk Terizla di Mobile Legends.

Terizla merupakan salah satu hero fighter yang cukup sulit untuk digunakan karena movement nya tidak terlalu cepat. Jadi ketika menggunakan hero ini pastikan kalian bisa mengatur posisi dengan baik dan memanfaatkan skill satu nya untuk menambah movement speed.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai painted skin Flare Terizla Mobile Legends yang telah kami bahas. Kemungkinan besar, skin painted terbaru Terizla akan hadir dan bisa kalian dapatkan secara gratis sebagai hadiah starlight member pada bulan Juli mendatang. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Tunggu saja ya sampai Painted Skin Flare ini hadir di server Original Mobile Legends!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment