Skin ML Silvanna: Midnight Justice Mei 2020 Mobile Legends, Keren Abis!

Kali ini Skin ML terbaru Silvanna di Mobile Legends. Dengan julukan Midnight Justice, Silvanna siap menjadi ratu keadilan tengah malam di Mobile Legends.

Silvanna adalah salah satu hero Mobile Legends yang termasuk kedalam hero dengan role mobile legends fighter. Hero ini sangat meta sekali pada season saat ini. Untuk kalian para user Silvana, ada kabar baik yang datang dari Moonton nih selaku developer Mobile Legends. Dikabarkan Moonton akan merilis skin ML terbaru mei 2020 untuk Hero Silvanna Mobile Legends ini.

Skin yang akan dirilis oleh Moonton untuk Silvana masuk kedalam kategori skin elite. Walau masuk kedalam skin elite namun tampilan dari skin ini juga tidak kalah bagus dengan skin special.

Skin Midnight Mobile Legends

Jika mendengar kata midnight tentu kalian akan ingat kepada skin special miliki natalia yaitu Midnight Raven. Tema yang diambil Moonton untuk skin terbaru Silvana ini hampir sama dengan tema yang dipakai oleh skin Midnight Raven milik Natalia.

Baca juga: Hanzo Insidious Tutor, Skin ML Terbaru Mirip Kaneki Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai skin Silvana Midnight Justice. Skin yang memiliki tema midnight ini dinilai sangat cocok sekali untuk diterapkan pada hero Silvana. Dengan skin ini kalian pasti akan dibuat pangling oleh Moonton karena tampilan Silvana semakin terlihat sangar dan kuat.

Baca juga: Skin ML Terbaru Valir Draconic Flame Mobile Legends, sang Naga Api

Dilihat dari desain bagian atas dari skin Midnight Justice ini ternyata wajah dan rambut Silvana hampir dibuat mirip dengan skin Midnight Raven milik Natalia. Rambut putih dan raut wajah yang kalem tapi sangar ini membuat Silvana tampil beda dan terlihat semakin tegas.

Beralih kebagian kostum yang digunakan oleh Silvana dari Skin Midnight Justice. Kostum yang didesain seperti seorang prajurit penegak keadilan ini terlihat sangat cocok untuk hero Silvana. Dibagian Pundak didesain seperti menggunakan armor dan dibawah nya ada aksesoris bulu berwarna ungu yang membuat semakin telihat elok tampilan nya.

Aksesoris bulu berwarna ungu ini juga ada dibagian kostum yang memanjang kebawah. Memang jika dilihat dari skin Natalia Midnight Raven juga menggunakan aksesoris bulu berwana ungu ini. Mungkin itu menjadi ciri khas dari skin yang memiliki awalan nama Midnight.

Baca juga: Skin Epic ML Grock Codename: Rhino, Mecha Kumbang Keren Mobile Legends

Mirip Prajut Kegelapan Terbaru

Selain itu, senjata yang digunakan Silvana juga didesain sangat apik. Senjata berupa tombak nya itu di desain pada ujung nya seperti memiliki krisital berwana ungu. Tombaknya juga didesain seperti senjata khas seorang prajurit.

Secara keseluruhan skin ini sudah sangat bagus dan cocok untuk Silvana. Untuk kalian yang berminat membeli skin ini tunggu tanggal risilnya ya. Dikabarkan skin Midnight Justice ini akan dirilis pada tanggal 26 Mei mendatang. Setelah rilis kalian bisa langsung membelinya di bagian Shop dengan harga 599 diamond. Dijamin untuk kalian para user Silvana tidak akan menyesal membeli skin elite apik ini.

Baca juga: Cara Menjadi Top Global Mobile Legends Dengan Cepat

Nah itulah ulasan mengenai skin ML Silvanna Midnight Justice di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang bagus untuk kalian semua ya. Sekian dan terimakasih!

MLmobile legendsSilvanna