Skin ML Terbaru Valir Draconic Flame Mobile Legends Mei 2020, Sang Naga Api

Kali ini ulasan Skin Epic terbaru untuk hero Mage Valir - Draconic Flame yang super keren. Skin ini akan hadir pada tanggal 28 Mei dengan harga 899 Diamond.

Valir adalah salah satu hero di Mobile Legends yang masuk kedalam kategori hero mage. Ada kabar baik datang untuk kalian para user hero Valir ini. Moonton sang Developer Mobile Legends ini dikabarkan akan memberikan skin terbaru untuk Valir. Hero mage yang identik dengan api ini nantinya akan memperoleh skin baru yang sangat cocok untuk nya.

Skin baru yang nantinya akan hadir untuk hero Valir ini adalah skin yang bernama Draconic Flame. Skin yang masuk kedalam kategori skin Epic mobile legends ini dinilai sangat cocok untuk valir sebagai hero mage yang kekuatannya bersumber dari api. Kata Draconic Flame seolah memberikan gambaran bahwa hero Valir ini seperti seekor naga yang berwujud manusia.

Baca juga: Tips dan Strategi Teamfight Popol dan Kupa Mobile Legends

Skin Epic Valir Mobile Legends Mei 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas skin valir Draconic Flame ini. Skin epic terbaru yang akan hadir untuk Valir nantinya tentu akan membuat hero ini memiliki tampilan yang beda sekaligus sangar. Dilihat dari penampilan nya saja sudah jelas bahwa desain dari skin ini mengambil tema Naga dan kekuatan Api Naga.

Pada bagian atasnya, skin Draconic Flame ini mengubah tampilan wajah Valir menjadi seperti manusia Naga, hampir seperti kebanyakan karakter yang ada di game Dragon Nest ketika masuk kedalam mode Naga nya. Mata nya yang seperti naga ini membuat Valir semakin sangar dan terlihat sangat menyeramkan.

Baca juga: 6 hero Mobile Legends Yang Mirip Karakter Anime!

Beralih ke sisi desain pakaian dari skin Draconic Flame milik valir. Jika dilihat sekilas tampilan nya memang seperti Rompi yang didesain seperti tubuh bagian naga. Di tengah desain kostum skin Draconic Flame ini ada satu bola cristal yang seolah menjadi pusat inti kekuatan naga.

Keseluruhan sudah sangat baik sekali dari segi kostum yang digunakan dari skin ini. Tangan dari valir juga didesain seperti tangan dari seekor naga.

Valir Sang Naga Api Mobile Legends

Baca juga: Cara Menjadi Top Global Mobile Legends Dengan Cepat 2020

Bagian bawah nya juga didesain dengan baik sehingga sangat cocok untuk pakaian nya. Dilihat secara keseluruhan memang Valir nampaknya di desain oleh Moonton seperti seorang manusia naga yang memiliki kekuatan api luar biasa. Skin ini sangat cocok sekali untuk valir dan dijamin akan memuaskan kalian para user hero valir.

Skin Draconic Flame ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 28 Mei mendatang. Jika sudah dirilis kalian dapat membeli skin Draconic Flame ini dengan harga sebesar 899 Diamond. Skin epic satu ini dijamin tidak akan mengecewakan kalian para user hero Valir. Dengan harga 899 Diamond kalian dijamin puas karena tampilan dan efek skill yang diberikan sudah sangat bagus.

Baca juga: 8 Hero Marksman ML True Damage Mobile Legends

Nah itulah ulasan mengenai skin valir Draconic Flame yang keren di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Tunggu tanggal rilis nya dan segera beli untuk kalian yang berminat. Sekian dan terimakasih!

MLmobile legendsvalir