Skin ML Valir Dictator Baru Keren Mobile Legends

Pada awal bulan Januari ini, pihak dari Mooton akhirnya telah mengeluarkan sebuah skin terbaru yang sangat bagus untuk kalian koleksi terutama bagi kalian yang suka memakai hero berikut ini.

Setiap bulannya Mobile Legends selalu menghadirkan sebuah Skin Starlight yang sangat bagus dan mempunyai tipe Limited Edition, jadi kalian hanya bisa mendapatkannya melalui pembelian tersebut saja. Meskipun begitu, kalian juga bisa membelinya melalui Fragment meskipun sudah tidak original. Kali ini ada Skin ML Valir Dictator Baru Keren Mobile Legends

Pada awal bulan Januari ini, pihak dari Mooton akhirnya telah mengeluarkan sebuah skin terbaru yang sangat bagus untuk kalian koleksi terutama bagi kalian yang suka memakai hero berikut ini.

Skin ML Valir Dictator Baru Keren Mobile Legends

Skin Valir Dictator Mobile Legends merupakan salah satu skin Starlight Mobile Legends yang sudah dirilis pada hari ini tanggal 1 Januari 2020. Skin ini bisa kalian dapatkan jika sudah membeli Starlight member pada bulan Januari sekarang ini.

Agar kalian bisa mendapatkan Skin Valir Dictator Mobile Legends tersebut. Tentunya juga kalian harus mempunyai Starlight member pada bulan ini juga. Dengan mengeluarkan Uang sebesar Rp 150.000 saja, kalian sudah bisa menikmati Skin Valir tersebut.

Skin Valir Dictator Mobile Legends ini juga merupakan salah satu Hero Mage yang sangat populer setelah mendapatkan Rework dari Moonton. Kemampuan dari hero mobile legends ini adalah kekuatan sihir api yang bisa membakar semua musuh yang menghalanginya.

Damage yang dihasilkan hero ini juga cukup sakit, selain itu Api Valir bisa memberikan efek Stun dan Slow yang sangat menyebalkan. Penampilan yang berubah membuatnya menjadi salah satu Mage yang cocok bagi kalian player Mage Laki – Laki.

Tampilan Keren Dari Valir Dictator!

Skin Valir Dictator Mobile Legends menggunakan sebuah pakaian pemimpin yang akan siap melakukan perang dengan musuh yang dihadapinya. Pakaian dari skin ini mempunyai Warna Merah Kecoklatan dengan mempunyai aksesoris seperti Pangkat dan Gesper Peluru.

Baca Juga : Game MOBA Mobile Legends Super War Marvel 2020

Mata satunya ditutup seperti menandakan bahwa dia pernah menghadapi musuh yang kuat. Hal ini meneybabkan membuat Mata satunya buta dan juga mempunyai Warna rambut hitam mengkilap dengan semir putih disampingnya.

Penampilan dan efek yang dihasilkan dari Skin tersebut sangat bagus, kalian yang menjadi player Valir tidak boleh melewatkan kesempatan untuk membeli skin tersebut.

Skin ini juga mempunyai penampilan Visual efek yang sangat bagus pada saat mengeluarkan skill miliknya, api yang dihasilkan dari hero Valir ini menjadi lebih nyata.

Burst Fireball Valir

Skill satu mempunyai sebuah Efek pengeluaran Skill yang sangat bagus dengan efek Visual yang bentuknya lebih tipis. Namun jika kena musuh maka akan muncul efek Skin Valir Dictator Mobile Legends ledakan besar yang sangat berwarna.

Searing Torrent Valir Dictator

Skill dua dari Skin ML Valir Dictator Baru mempunyai efek yang lebih dominan berwarna Orange Merah menyala. Skill ini akan mendorong musuh ke arah yang ditentukan. Efek Skin Valir Dictator Mobile Legends ini menjadi salah satu hal yang cukup menakutkan bagi musuh nantinya.

Vegeance Flame Dictator

Skin ML Valir Dictator Baru Keren Mobile Legends pada Skill Ultimate menyala nanti akan ada 4 buah bola api yang berputar disekitar Valir. Selain itu juga efek dari Skill satu dan dua mempunyai penampilan yang berbeda lagi jika Skill Ultimate sedang aktif.

Baca Juga : Smartphone Android Gaming Terbaik Awal Tahun

Itulah beberapa informasi Skin ML Valir Dictator Baru Keren Mobile Legendsyang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bagaimana menurut kalian?. Skin ML Valir Dictator Baru Keren Mobile Legends ini merupakan skin pertama di awal Tahun 2020, jadi bagi kalian dan terutama untuk User Valir jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Skin tersebut. Harga dari skin valir baru ini memakan uang sebesar 150 Ribu saja.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

hero valir mlMLmobile legendsskin valir mobile legends
Comments (0)
Add Comment