20 Skin Mobile Legends Paling Banyak Dicari

Berikut ini deretan skin Mobile Legends yang paling banyak dicari player ML, kalian sudah punya?

Ini deretan skin Mobile Legends yang banyak dicari para gamer Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, sangat banyak skin yang bisa kalian mainkan, satu hero biasanya memiliki 3 hingga 9 skin yang bisa kalian beli.

Namun dari banyaknya skin tersebut, ada beberapa kasta seperti skin Normal, Elite, Special, Epic, Collector, Legend dan beberapa skin eksklusif lainnya, hal ini agar membuat pemain semakin senang ketika bermain Mobile Legends.

Dari banyaknya skin yang ada. Ada beberapa skin yang paling banyak dicari para gamer Mobile Legends. Biasanya, skin ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan keren, dan tentu saja menjadi salah satu skin yang paling banyak diinginkan.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku bahas deretan skin Mobile Legends yang paling banyak dicari para gamer Mobile Legends Indonesia. Simak berikut ini penjelasan selengkapnya ya!

Daftar Skin Mobile Legends Paling Banyak Dicari

Berikut ini deretan skin Mobile Legends yang paling banyak dicari player ML, kalian sudah punya?

Ling – Night Shade

Pertama adalah skin hero Ling Night Shade, merupakan salah satu hero assassin terbaik yang memiliki kecepatan dalam menyergap lawan, Ling memiliki cukup banyak skin yang bisa kalian gunakan.

Salah satunya adalah skin Night Shade, skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan aura iblis biru dengan animasi yang keren. Ling mengeluarkan sayap dan bilah pedang ketika menyergap lawan.

Skin Light Night Shade merupakan skin Epic yang bisa kalian dapatkan dengan harga 899 diamond, kalian bisa mendapatkannya melalui Shop secara langsung.

Granger – Lightborn Overrider

Skin yang banyak dicari gamer ML berikutnya adalah skin hero Granger untuk squad Lightborn bernama Overrider. Granger sendiri merupakan hero marksman yang cukup meta di season saat ini. Hero ini banyak difavoritkan di Mobile Legends.

Ia memiliki skin dari Squad Lightborn yang memiliki tampilan sangat tampan dan sangat bersih, tak hanya itu, animasi yang sangat keren membuat skin Granger satu ini tak kalah dari skin Legend miliknya.

Untuk mendapatkan skin Lightborn Overrider ini kalian bisa membelinya pada menu shop dengan harga 1024 diamond saja. Lebih mahal ketimbang skin Epic biasa, namun dengan tampilan yang lebih keren.

Saber – SABER Regulator

Saber merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan untuk menyerang lawan dalam sekali serang. Hero satu ini sangat mematikan dan memiliki sangat banyak skin di Mobile Legends. Salah satunya adalah skin Squad Saber bernama Regulator.

Skin squad Saber ini memiliki tampilan yang membuat para heronya sebagai polisi dengan tambahan armor yang lengkap. Skin satu ini juga memiliki animasi yang kalah bagus dari sin lain.

Kalian bisa mendapatkan skin Saber satu ini dengan membelinya melalui Shop dengan harga sekitar 899 diamond saja. Dengan begitu kalian bisa menggunakannya pada mode ranked.

Kagura – Cherry Witch

Kagura merupakan salah satu hero mage yang memiliki kemampuan yang unik. Ia memiliki enam skill yang bisa kalian gunakan, hero satu ini terkenal cantik dan memiliki gameplay yang sangat anggun.

Salah satu skin yang dimiliki Kagura adalah Cherry Witch, skin satu ini sangat populer dan banyak dicari para gamer Mobile Legends khususnya para player cewek. User hero Kagura sendiri pastinya wajib memiliki skin satu ini.

Skin yang memiliki kasta Spesial ini memiliki harga yang murah, Untuk mendapatkan skin Kagura Cherry Witch, kalian bisa mendapatkannya melalui Shop dengan harga 899 diamond saja.

Selena – Virus

Selena merupakan salah satu hero assassin hybrid magic yang memiliki kemampuan skill yang menyebalkan, ia bisa menjadi support dengan kemampuan CC yang memberikan stun pada lawannya. Kemudian diserang dengan combo cepat dan mematikan.

Salah satu skin Selena yang sangat populer dan banyak dicari adalah skin bernama Virus, skin ini membuat Karina terlihat sangat cantik dengan animasi skill yang sangat modern dengan aksen mecha.

Skin Virus Selena ini memiliki kasta Epic dan juga limited. Untuk mendapatkannya kalian bisa membelinya dengan harga 899 diamond pada event Resale, biasanya hadir dengan bundle terbatas.

Karrie – Gill Girl

Karrie merupakan salah satu hero marksman terbaik dengan kemampuan attack speed yang sangat cepat. Hero satu ini menjadi hero counter para user tank di Mobile Legends.

Karrie memiliki skin yang sangat banyak dicari para gamer Mobile Legends. Salah satunya adalah skin Gill Girl. Skin satu ini memiliki tampilan yang sangat keren dan membuat Karrie memiliki efek animasi yang sangat bagus.

Skin Karrie Gill Girl bisa kalian dapatkan dengan membelinya pada bundle terbatas, kalian bisa mendapatkannya dengan 899 diamond. Namun untuk memilikinya harus menunggu resale terlebih dahulu.

Harith – EVOS Legends

Harith merupakan salah satu hero mage yang memiliki kelincahan tinggi, hero satu ini memang absen mengenai kemampuan CC. Sebagai hero mage, CC tentunya sangat penting dimilikinya, namun tidak untuk Harrith.

Nah salah satu skin yang paling banyak dicari user Harrith adalah skin EVOS Legends, skin satu ini merupakan skin eksklusif untuk tim EVOS karena sudah mendapatkan juara pada turnamen M1.

Nah untuk mendapatkan skin satu ini, kalian harus membelinya dengan harga 899 diamond namun pada waktu terbatas. Skin ini bisa kalian dapatkan pada bundle di waktu tertentu.

Selena – STUN Selena

Selena merupakan salah satu hero assassin yang sangat meta, dengan kemampuan yang bisa memberikan support yang sangat baik, hero satu ini banyak dimainkan di Season saat ini.

Salah skin yang dimiliki Selena dan banyak dicari adalah skin STUN Selena, skin satu ini memperlihatkan Selena menjadi sangat cantik dan keren dengan style music.

Kalian bisa mendapatkan skin Selena dengan harga 899 pada waktu terbatas. Untuk memilikinya kembali, kalian harus menunggu resale kembali. Karena memang dengan penampilan yang cantik, efeknya juga memang terbilang bagus untuk bisa kita pakai dalam pertandaingan menghadapi musuh.

Alice – Wizardry Teacher

Alice merupakan hero tank mage yang banyak difavoritkan saat ini. Kemampuan hero satu ini dapat menyerang HP lawan dan memberikan damage yang sangat kuat. Alice jug sulit dikalahkan bahkan di ganking sekalipun.

Salah satu skin yang dimiliki Alice dan paling keren adalah skin WIzardry Teacher, skin ini memperlihatkan Alice menjadis eorang guru sihir dengan tampilan milf yang sangat cantik.

Memiliki kasta Epic, kalian bisa mendapatkan skin satu ini melalui event Grand Collection, Epic Box atau KOF dengan harga yang bisa dibilang beragam.

Chou – Dragon Boy

Berikutnya skin yang banyak dicari adalah skin hero Chou Dragon Boy, skin satu ini memiliki tampilan yang sangat keren yang mana Chou menjadi seorang karakter khas China, skin ini merupakan skin yang hadir pada event Lucky Box.

Untuk mendapatkan skin Dragon Boy, kalian harus melakukan gacha pada event Grand Collection, Party Box atau KOF Event dengan harga yang cukup mahal dan tergantung dari keberuntungan kalian.

Skin ini sering sekali muncul dalam Event Draw yang sangat mudah untuk kalian mainkan, bersama dengan Tiket untuk melakukan Spin sekarang juga. Sebagai hadiah Skin yang sangat bagus tersebut, memberikan Efek yang bagus tersebut untuk kalian gunakan.

Fanny – Skylark

Berikutnya adalah skin Fanny bernama Skylark, merupakan salah satu skin Epic yang sangat keren dengan tampilan menarik dan cantik. Bisa dibilang Skylark merupakan skin yang paling banyak diinginkan semua user Fanny.

Skin Epic Limited satu ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang bervariasi, adapun metode untuk mendapatkan nya sendiri adalah melalui event Grand Collection, event Party Box atau melalui Event KOF.

Saber – Codename Storm

Berikutnya adalah skin Legend dari hero Saber, memiliki nama Codename Storm, skin ini merupakan yang terbaik dan memiliki tampilan yang keren layaknya seperti robot Gundam.

Tentu saja skin Saber satu ini paling banyak diinginkan karena memiliki detail dan animasi yang sangat bagus daris emua skin skin yang ada. Untuk mendapatkannya kalian bisa melakukan draw pada Magic Wheel dengan harga 10K-11K diamond.

Alucard – Obsidian Blade

Sama seperti skin Saber diatas, Alucard juga memiliki skin yang paling banyak dicari oleh para pemainnya. Salah satunya adalah skin Obsidian Blade yang merupakan skin Legend dari hero Alucard.

Merupakan skin dengan kasta Legend, untuk mendapatkan skin ini kalian harus mengeluarkan 10K – 11K diamond pada event Magic Wheel.

Meskipun memang tergolong sangat mahal, tapi skin ini mempunyai Efek dan tampilan paling keren dari Skin legend lainnya.

Moskov – Twilight Dragon

Berikutnya skin yang banyak dicari adalah skin Moskov Twilight Dragon, skin satu ini merupakan skin Epic Limited yang hadir melalui event Lucky Box pada tahun lalu.

Twilight Dragon memiliki tampilan yang sangat keren, dan bahkan akan mendapatkan revamp pada update mendatang. Tentu saja merupakan skin keren yang paling dicari para gamer Mobile Legends.

Claude – Mecha Dragon

Merupakan skin terbaik hero Claude, Mecha Dragon menjadi skin Epic Limited yang hadir pada event Lucky Box pada update yang akan datang. Skin ini memiliki tampilan serta animasi yang paling bagus diantara skin Claude lainnya.

Untuk mendapatkan skin Skin Claude Mecha Dragon, kalian harus menunggu skin ini mendapatkan resale kembali pada update mendatang pada Event Grand Collection, Partux Box atau event KOF.

Gusion – K

Gusion merupakan salah satu skin yang memiliki banyak skin, memiliki wajah yang tampan tentu menjadi favorit banyak pemain di Mobile Legends. Bermain hero satu ini juga memiliki mekanik yang tinggi.

Salah satu skin terbaiknya adalah K yang merupakan skin kolaborasi dari KOF yang mana banyak dicari oleh player ML. Untuk mendapatkan skin kalian bisa mendapatkannya melalui event KOF.

Hayabusa – Shadow of Obscurity

Shadow of Obscurity merupakan skin yang Epic yang paling keren yang dimiliki oleh hero Hayabusa. Skin ini banyak dicari karena memiliki tampilan yang sangat seram serta animasi yang sangat memukau.

Bisa dibilang adalah skin paling bagus hero Hayabusa yang ada saat ini. Shadow of Obscurity hadir melalui event Lucky Box dan bisa kalian dapatkan melalui Event Grand Collection atau melalui event Party Box atau KOF.

Selena – Thunder Flash

Berikutnya skin yang paling banyak dicari adalah skin Selena – Thunder Flash. Merupakan salah satu skin Epic Limited, skin ini sudah dipastikan memiliki tampilan yang sangat cantik serta animasi yang memukau.

Thunder Flash menjadi Selena sangat cantik dan berbeda dengan tampilan aslinya, bahkanskin ini merupakan yang tercantik dan tak kalah dari skin hero Kagura.

Lancelot – Royal Matador

Berikutnya, skin yang paling banyak dicari adalah skin Lancelot – Royal Matador. Sama seperti skin Thunder Flash, skin satu ini merupakan skin yang hadir pada Lucky Box dulu.

Lancelot – Royal Matador memiliki tampilan yang sangat memukau dan merupakan paling bagus dari semua skin Lancelot yang lainnya. Kalian bisa mendapatkannya kembali melalui Event Grand Colection atau Party Box.

Chou – Iori Yagami

Terakhir, skin paling banyak dicari pada game Mobile Legends adalah skin Chou Iori Yagami. Skin satu ini memiliki tampilan Chou dengan karakter Iori yang ada pada KOF. Tentu saja menjadi skin paling keren yang dimiliki Chou.

Sangat banyak pemain Chou yang mengidamkan skin satu ini. Kalian hanya bisa mendapatkannya dengan keberuntungan pada event KOF Encore.

Nah itu saja untuk deretan skin Mobile Legends paling banyak cari para gamer ML. Dari deretan skin keren diatas, mana saja yang sudah kalian miliki?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment