Skin MP40 Poker Free Fire Murah Diskon Royale FF Baru 2020!

Fitur didalam game ini juga sudah ada banyak sekali, contohnya seperti Luck Royale. Pada bagian ini, kalian harus menggunakan Diamond ataupun Gold untuk melakukan Spin. Biasanya kalau yang pakai Diamond, ada di Bagian Diamond Royale dan Incubator Royale.

Sampai sekarang ini Free Fire sudah menjadi game yang sangat terkenal, bahkan telah mencapai total playernya sangat banyak sekali. Game ini awalnya memang terlihat sebagai salah satu game yang cukup suram, tapi setelah itu game ini dikembangkan dengan baik. Setelah itu, jadilah game Free Fire yang sangat terkenal diseluruh penjuru dunia. Kali ini bisa dapatkan Skin MP40 Poker Free Fire Murah Diskon Royale FF Baru 2020.

Garena yang telah publish game ini, bahkan menjadi salah satu  publisher game Android terbaik. Garena juga telah memegang dan menajdi Publisher game yang cukup terkenal, tapi mereka juga tetap menjaga game Free Fire agar tetap bagus.

Baca Juga: 4 Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020, Auto Lari!

Bahkan sampai sekarang ini juga, ada beragam Karakter Free Fire Meta dan Senjata Sniper Terbaik yang bisa digunakan para playernya.

Free Fire sampai sekarang ini juga telah dihadirkan banyak update baru dan menarik untuk dicoba. Bahkan event – event terbaru dari game ini, semuanya sangat bagus untuk dicoba oleh kalian semua. Jadi tentu saja, tidak akan rugi jika kalian bermain game Free Fire ini.

Fitur didalam game ini juga sudah ada banyak sekali, contohnya seperti Luck Royale. Pada bagian ini, kalian harus menggunakan Diamond ataupun Gold untuk melakukan Spin. Biasanya kalau yang pakai Diamond, ada di Bagian Diamond Royale dan Incubator Royale.

Baca Juga: AK VS FAMAS Free Fire, AR FF Mana Yang Kuat 2020?

Tapi kalau Gold itu, pakai Gold Royale yang tidak kalah keren hadiahnya. Selain itu juga, ada juga Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru yang akan segera Hadir.

Untuk sekarang ini, pihak Garena sedang mengadakan Event Diskon yang cukup menguntungkan didalam Luck Royale.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Selain itu juga, ada beberapa Counter Ampuh Karakter Kapella yang bisa membuatnya jadi noob.

Baca Juga: 7 Pet Free Fire Terbaik Sampai April 2020, Pemain FF Wajib Punya!

Event Diskon Spin Pertama Kali Di Free Fire

Garena sudah menghadirkan event ini kedalam game tersebut, jadi sekarang para playernya bisa menikmati event tersebut. Tentu saja dengan adanya diskon pada saat melakukan Spin pertama kali di Hari tersebut, kalian akan menghemat pengeluaran Diamond dan Gold tentunya.

Event ini sudah berlangsung dari tanggal 11 April sampai Tanggal 18 April 2020 mendatang. Tentu saja durasi event yang cukup lama, sehingga kalian bisa berkesempatan untuk menghemat pengeluaran Diamond ketika melakukan Spin.

Baca Juga: Cara Setting FF Tombol Emulator Tencent Buddy Free Fire 2020

Dapatkan Skin MP40 Poker Free Fire Murah

Jadi mekanisme event ini cukup mudah, bahkan semua player yang ingin melakukan Spin tentu saja bisa mengikutinya. Jadi selamat periode event tersebut, setiap hari kalian akan mendapatkan Diskon Spin dengan jumlah diskon 50%.

Diskon ini hanya berlaku 1 Kali untuk 1 Hari saja, jadi nantinya Diskon ini hanya berlaku untuk Spin pertama pada hari tersebut. Misal hari ini kalian Spin 10 Kali pakai diskon, nanti untuk spin selanjutnya tidak akan ada Diskon lagi. Diskon ini akan hadir kembali besok.

Bisa dibilang, kalian bisa menikmati Diskon ini sampai 8 kali dalam periode event tersebut tentunya. Tunggu apalagi? Ayo Spin dan dapatkan banyak hadiah menarik dari Luck Royale tersebut.

Baca Juga: 6 Senjata FF Punya Akurasi Tinggi Paling Mematikan Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan event ini?

Bahkan selain informasi Skin MP40 Poker Free Fire Murah Diskon Royale FF Baru 2020 tersebut. Selain itu, ada beberapa Counter Ampuh DJ Alok didalam game Free Fire. Bahkan ada Senjata Shotgun terbaik sesuai dengan Urutannya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff