Skin MP40 Thunder Free Fire Gratis di Lebaran FF 2020, Keren!

Dalam misi yang hadir dalam event sekarang ini, kalian nantinya bisa mendapatkan sebuah Skin senjata MP40 Thunder yang cukup bagus. Sebagaimana kita ketahui, untuk Senjata MP40 itu sendiri telah mempunyai kemampuan yang cukup kuat sekali.

Game yang sekarang ini sedang populer, tentu saja akan dihadirkan dengan banyak update serta event yang besar. Seperti Free Fire saja, game ini berhasil menempati peringkat 1 didalam Playstore tahun 2019 kemarin. Bahkan dengan pencapaian seperti ini, Garena tentu saja akan memberikan update yang cukup besar juga kedalam game Free Fire. Kali ini ada Skin MP40 Thunder Free Fire Gratis di Lebaran FF 2020 yang bisa kalian miliki.

Supaya nantinya para player didalam game ini, semuanya cukup betah dan tidak akan pernah bosan bermain game Free Fire. Untuk saat ini juga, Garena menghadirkan Event Booyah Lebaran terbaru. Dengan hadiah yang bisa kalian dapatkan tersebut, cukup banyak dan keren sekali.

Tentu saja semua player, pasti tidak ingin sekali melewatkan event tersebut. Karena didalam event ini juga, kalian bisa mendapatkan Magic Cube Gratis Dari Token Ketupat yang bisa di cari sekarang ini. Semua hal ini dihadirkan, supaya game Free Fire menjadi lebih ramai dari lagi.

Baca Juga: Berapa Lama Event Free Fire Terbaru Akan Muncul Lagi?, Simak Berikut Ini

Jadi Garena juga, pasti akan lebih sering menghadirkan banyak event terbaru yang cukup menarik serta update yang keren juga. Dengan begini, kalian juga tidak akan pernah bosa lagi untuk memainkan game Free Fire dalam waktu yang lama.

Pada saat ini juga, pihak Garena menghadirkan sebuah Misi terbaru yang cukup menarik untuk diselesaikan. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Misi Terbaru Free Fire Booyah Lebaran – Skin Senjata MP40 Thunder

Dalam misi yang hadir dalam event sekarang ini, kalian nantinya bisa mendapatkan sebuah Skin senjata MP40 Thunder yang cukup bagus. Sebagaimana kita ketahui, untuk Senjata MP40 itu sendiri telah mempunyai kemampuan yang cukup kuat sekali.

Bahkan kalau kalian ingin tau, senjata MP40 ini pernah menjadi Counter Mematikan Senjata Thompson. Dimana mantan raja SMG melawan Raja baru, tapi sampai sekarang ini juga masih ampuh loh untuk digunakan. Kedepannya, MP40 Thunder ini akan membantu kalian untuk Rush nantinya.

Skin Senjata memang sangat keren, tapi tergantung dari kaliannya masing – masing apakah Skin Senjata Berguna Atau Tidak Berguna. Tapi untuk skin senjata yang dihadirkan dalam event ini, akan menignkatkan Stat pada saat kalian menggunakannya nanti.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Ketupat FF Untuk Magic Cube Gratis Free Fire!

Stat yang ditambahkan tersebtu ada dibagian Ammo dan Damage, tapi ada pengurangan dibagian Reload Speed. Meskipun mengalami kekurangan, kalian bisa mencoba senjata ini dengan Damage serta Peluru yang lebih banyak dari biasanya.

Selesaikan Misi dengan Dapatkan Token Free Fire

Untuk mendapatkan Skin senjata keren ini juga, kalian harus menyelesaikan misi dan syaratnya terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkannya, kalian harus memenuhi syarat token yang dibutuhkan terlebih dahulu. Berikut ini adalah syaratnya.

  • Token Light Desert 38 Buah
  • Token Drum/Beduk 8 Buah

Dengan mempunyai token tersebut, kalian tentu saja bisa mendapatkan hadiah Skin senjata yang keren ini. Bahkan ada Cara Untuk Bisa Mendapatkan Token Light Desert sekarang ini. Sehingga nantinya, misi ini dijamin cepat selesai.

Dengan menggunakan sebuah Skin senjata, pasti penampilan dari senjata yang kalian gunakan tersebut menjadi lebih keren lagi. Bahkan kedepannya, masih ada banyak hadiah skin senjata yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff