Skin Murderous Amuse FF Dengan Top Up Diamond Free Fire

Event – event ini selalu mendapatkan Respon Positif dikarenakan banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan. Bukan itu saja, mereka memberikan misi yang cukup mudah agar para playernya bisa menyelesaikan misi dengan cepat.

Setiap pengembang game, pastinya akan selalu memberikan berbagai macam hal menarik untuk kepuasan para playernya. Mereka juga akan senantiasa memberikan berbagai macam event menarik, agar para playernya tidak cepat bosan dan pindah game lain. Kali ini dapatkan Skin Murderous Amuse FF Dengan Top Up Diamond Free Fire

Hal ini juga sama dilakukan oleh pihak Garena Free Fire, mereka tidak akan melupakan para playernya. Garena selalu memberikan berbagai macam event yang bisa diikuti oleh semua playernya, baik itu Gratis ataupun Berbayar. Elite pass season 21 bisa kalian dapatkan nantinya

Event – event ini selalu mendapatkan Respon Positif dikarenakan banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan. Bukan itu saja, mereka memberikan misi yang cukup mudah agar para playernya bisa menyelesaikan misi dengan cepat.

Biasanya kalau event dengan hadiah bagus akan lebih cepat selesai, maka dari itu Garena memberikan misi yang mudah. Kemarin kita telah kehadiran semua Event mendapatkan Emote Kungfu, kalian diharuskan untuk melakukan Top Up hingga 100 Diamond agar bisa menyelesaikannya.

Namun mungkin untuk beberapa player, hal ini pastinya membosankan karena hanya berhadiah emote bukan skin. Tapi sekarang kalian patut berbahagia, karena Garena Free Fire telah meluncurkan sebuah Event Top Up kembali dengan hadiah yang berbeda.

Baca Juga : Bocoran Skin Elitepass season 21 free fire

Event Top Up kali ini menghadiahkan kalian berupaSkin Murderous Amuse FF yang cukup keren untuk didapatkan. Event tersebut sudah diperbaharui pada tanggal 17 Januari 2020 sekarang, menariknya Skin Murderous Amuse Free Fire ini mirip seperti yang ada di versi Diamond Royale.

Tentunya kalian bisa mendapatkan Skin Tas ini jika menyelesaikan misi top up yang ada didalam event tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Event tersebut di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin Murderous Amuse FF Dengan Top Up Diamond Free Fire

Skin Murderous Amuse FF Dengan Top Up Diamond Free Fire ini bisa kalian dapatkan pada tanggal 17 Januari 2020 hingga tanggal 23 Januari 2020 mendatang. Periode event ini terbilang cukup lama, jadi gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan skin tas tersebut. Misi yang harus diselesaikan ini adalah melakukan Top Up sebanyak 100 Diamond, tentunya ini sangat mudah untuk diselesaikan.

Dengan Harga 16000 Saja, kalian sudah bisa mendapatkan Skin Murderous Amuse Free Fire ini yang mempunyai mode yang cukup keren. Jadi tunggu apa lagi? Ayo dapatkan Skin Murderous Amuse FF ini dengan harga yang murah.

Event Top Up dari Garena Free Fire ini akan menghadiahkan kalian berbagai macam hadiah menarik. Baik itu hadiah berupa Skin, Karakter ataupun sebuah Blueprint yang bisa digunakan untuk Di Kombinasikan dengan Skin Murderous Amuse FF

Hanya Dengan Top Up Saja

Bagi kalian yang menganggap Top Up didalam game Free Fire ini mahal, maka itu sebuah kesalahan besar. Garena selalu memberikan Event Top Up yang tidak akan membuat Dompet kalian kosong, harga Diamond didalam game ini juga lebih murah dari game lainnya. Jadi ayo dapatkan Skin Murderous Amuse FF

Selain itu, Garena biasanya juga memberikan tambahan Diamond sebagai Top Up kalian. Jika kalian beruntung, maka kalian bisa mendapatkan tambahan 100% Bonus Top Up.

Contohnya ketika kalian sedang melakukan Top Up 500 Diamond, maka kalian nanti akan mendapatkan tambahan 500 Diamond apabila beruntung mendapatkan 100% Bonus Top Up.

Nah itulah penjelasan mengenai Event terbaru Skin Murderous Amuse FF di game Free Fire ini, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Skin Tas tersebut?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment