3 Skin Novaria Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Novaria Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Kemudian melihat Skin Novaria Mobile Legends (ML), para player akan menjadi semakin paham tentang hal seperti begini sekarang juga.

Memberikan penampilan dari Skin Novaria yang keren dan membuat Hero tersebut juga bisa kalian gunakan dengan menggunakan Skin yang bagus ini.

Skin Novaria Mobile Legends (ML)

Star Rebel

Star Rebel merupakan Skin awal yang Novaria miliki dalam game Mobile Legends, bisa kita bilang sebagai Skin Basic atau bakalan kalian dapatkan setelah membelinya.

Tentu saja ini merupakan paling awal yang akan langsung bisa player pakai, karena sudah langsung hadir dan siap untuk menunjukan Efek Skin yang Basic namun tetap memanjakan mata.

Kemudian Novaria juga mempunyai Warna yang lebih kearah Biru Ungu, serta mempunyai Motif pada Skin tersebut untuk bisa kalian gunakan dalam pertempuran.

Maka dengan itu para player akan menjadi punya Skin Novaria yang menarik, sehingga kita sendiri bakalan suka dengan itu dan siap memakainya.

Skin Novaria Mobile Legends adalah Dark Star

Kemudian ada Dark Star yang merupakan Skin Novaria dengan kekuatan Bintang Mati atau Kegelapan, namun masih berada dalam sisi Cahaya meskipun nama Skinnya seperti ini.

Kita akan melihat kalau Dark Star mempunyai Pola warna yang malah sedikit bercahaya dengan beberapa bagian yang menunjukan sebuah perubahan sedikit pada Skin tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment