Skin Painted Mobile Legends Hero Thamuz Ini Wajib Kalian Dapatkan!

Kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk painted painted skin terbaru yang akan diberikan pada hero Thamuz pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Thamuz, alangkah baiknya untuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang kerpa menghadirkan berbagai skin terbarunya, salah satu yang terbaru adalah Skin Painted terbaru untuk hero Thamuz yang super keren berikut ini, user Thamuz tentunya wajib miliki Skin Painted satu ini.

Thamuz merupakan hero fighter yang kerap hadir sebagai salah satu hero offlaner terbaik pada game Mobile Legends. Hero satu ini begitu sangat populer dan bahkan menjadi hero yang banyak diinginkan oleh para gamer, tak hanya itu, sebelumnya Thamuz juga mendapatkan skin Spesial terbaru yang diberikan gratis, nah kali ini Thamuz akan mendapatkan Painted Skin terbarunya di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran untuk painted painted skin terbaru yang akan diberikan pada hero Thamuz pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Thamuz, alangkah baiknya untuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Painted Skin Thamuz Liquid Fire Mobile Legends

Skin Painted terbaru Thamuz Liquid Fire memiliki tampilan yang tentunya lebih keren daripada skin aslinya. Benar saja, tampilan yang sangat cerah dengan aura biru yang katanya merupakan Liquid membuat skin terbaru Thamuz ini wajib untuk kalian dapatkan.

Perbedaan dengan skin Aslinya cukup terlihat pada warna skin Thamuz Liquid Fire yang aslinya berwarna biru dan hijau, kali ini Moonton menyajikan warna serba merah tua dengan efek tanduk yang keren. Pada bagian ekornya terdapat sebuah sirip tulang yang cukup besar serta bagian armor yang berwarna emas memberikan kesan kuat pada skin painted terbaru satu ini.

Liquid Fire sendiri merupakan skin Elite Thamuz yang bisa kalian dapatkan dengan harga 599 saja. Nah untuk menggunakan skin painted diatas, pastikan kalian memiliki skin aslinya milik Thamuz di Mobile Legends kalian. Sayangnya, jika benar kalian mendapatkan skin satu ini, kalian juga harus sekalian membeli skin Thamuz tersebut dan menyiapkan diamond lebih.

Kapan Skin Painted Thamuz Liquid Fire Rilis?

Untuk tanggal rilisnya sendiri dikabarkan bahwa skin painted satu ini akan menjadi hadiah bagi kalian yang membeli Starlight Member pada bulan Januari mendatang. Untuk mendapatkannya, cukup membeli starlight member dan selesaikan Starlight Pass dan kemudian kalian bisa mendapatkan skin painted ini secara gratis.

Oh iya, sebagai informasi tambahan, kabarnya skin Starlight pada pada bulan Januari 2021 mendatang akan diberikan pada hero Benedetta, yang mana kami juga sudah memberikan bcoran terbaru sebelumnya. Tentunya bagi kalian user Benedetta dan mendapatkan skin starlight tersebut. Kalian akan mendapatkan painted skin thamuz satu ini.

Nah itu saja untuk bocoran skin terbaru untuk Painted Skin yang akan diberikan pada hero Thamuz pada game Mobile Legends. Bagi kalian user Thamuz, tentunya wajib untuk mendapatkan skin satu ini jika sudah hadir nantinya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legendsThamuz
Comments (0)
Add Comment