Bocoran Skin Pan Iblis FF Elite Pass Free Fire 28!

Pastinya kalian juga penasaran bukan, dengan informasi baru dari tampilan skin senjata PAN yang bertema iblis di Elite Pass season 28 free fire tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya yang kami berika pada artikel kali ini

Sekarang ini di game Free Fire, kita telah mendapatkan banyak informasi baru tentang update OB23 FF. Ternyata kita juga kehadiran sebuah hal seperti Bocoran Skin Pan Iblis FF Elite Pass Free Fire 28.  Pastinya skin ini jadi awal mula bentuk dari Elite pass tersebut. Kalian yang memang suka beli dan koleksi Elite Pass, tentu saja hal seperti ini nanti ga boleh terlewatkan.

Apalagi untuk sekarang ini juga penampilan dari Skin senjata yang ada didalam game, cukup bagus dan pastinya sangat keren sekali untuk kita coba gunakan. Kedepannya masih ada banyak sekali hal – hal baru serta menarik, untuk kita coba mainkan. Apalagi dengan mempunyai sebuah skin senjata, pasti alur permainan kita jadi lebih baik lagi nantinya.

Bocoran Skin Pan Iblis FF Elite Pass Free Fire 28!

Pastinya kalian juga penasaran bukan, dengan informasi baru dari tampilan skin senjata PAN yang bertema iblis di Elite Pass season 28 free fire tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Penampilan dari beragam senjata yang kalian gunakan tersebut, pasti akan jadi lebih keren kalau digunakan sebuah Skin juga. Untuk sekarang ini ada banyak sekali Skin senjata terbaik, dimana itu memang bisa kita dapatkan dengan cukup mudah sekali. Apalagi untuk sekarang ini juga, kalian sudah kehadiran banyak hal menarik selain skin senjata yang ada didalam game.

Fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini memang banyak, tapi jangan lupa juga dengan apa yang akan hadir kedepannya. Pastinya kalian juga tau dong dengan Fitur Elite Pass, ya ini adalah fitur bulanan yang ada didalam game Free Fire. Dimana pada fitur tersebut juga, kita nantinya bisa mendapatkan sebuah Bundle dan Skin senjata dengan jenis yang Limited.

Tapi untuk sekarang ini juga, kami telah mendapatkan sebuah informasi dan bocoran terbaru untuk Elite pass nanti. Memang terlalu cepat untuk diberitau, tapi kalau lebih cepat pastinya lebih baik. Untuk sekarang ini kami mendapatkan informasi baru, tentang Skin senjata yang akan hadir pada Elite Pass terbaru di Season ke 28 kedepannya.

Bisa dibilang Elite Pass tersebut akan hadir, pada bulan September 2020 yang akan datang. Jadi masih bisa dibilang kita harus menunggu lebih lama lagi, untuk bisa mendapatkan Skin senjata baru ini. Tapi dari kedua penampilan Skin ini juga, kita bisa mengetahui sedikit tentang tema apa yang akan dihadirkan pada Elite Pass Season ke 28 tersebut.

Skin senjata yang dihadirkan ini adalah untuk senjata Pan free fire, ini merupakan kedua senjata yang akan diberikan Skinnya. Tentu saja kalian yang suka pakai 2 senjata  ini, jangan sampai melewatkan Skin tersebut nantinya. Kalau kalian penasaran juga, bisa langsung lihat dibawah ini untuk kedua tampilan Skin senjata Elite Pass season 28 nanti.

Skin Pan IBLIS FF Elite Pass Free Fire 28

Tapi disini yang kami fokuskan untuk jadi pembahasan, kalau kita lihat dari Skin Pan tersebut ada Wajah Iblis yang cukup menyeramkan. Jika bisa kita ketahui juga ini akan menjadi, salah satu unsur tema Jepang lagi untuk elite pass season 28 tersebut. Pastinya tema jepang yang akan hadir itu, berhubungan dengan Demon ataupun Iblis disana.

Bocoran dari tema ini saja masih menjadi prediksi kami, tapi kalian bisa juga percaya karena melihat tampilan dari Bocoran Skin Pan Iblis FF Elite Pass Free Fire 28 tersebut. Apakah kalian nanti tertarik untuk mendapatkannya?

Sekarang ini Elite Pass memang baru masuk season ke 26, tentu saja butuh 2 bulan lagi untuk mencapai Elite Pass 28 tersebut. Tapi untuk bocoran Skin senjata ini juga, bisa kita jadikan pacuan dan informasi baru untuk nantinya membuat kita penasaran untuk mendapatkan Elite Pass itu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment