3 Skin Peningkat Rate of Fire UMP Free Fire Terbaik!

UMP dikenal sebagai senjata SMG dengan tingkat rate of fire yang cepat. Apa jadinya jika senjata ini mendapatkan peningkatan rate of fire ya?

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan dalam pertandingan Free Fire. Senjata yang baik akan membuat pertandingan Free Fire menjadi berkelas. Pilihlah senjata sesuai dengan performanya. Selain itu skin senjata pun perlu karena dapat meningkatkan performa. Kali ini esportsku akan berikan info tentang 3 skin senjata yang dapat meningkatkan rate of fire UMP free fire menjadi semakin cepat.

Free Fire menghadirkan berbagai item dan selalu di-update setiap bulannya. Salah satu item yang meningkatkan keseruan permainan ini ialah skin senjata. Skin senjata dapat memperindah tampilan senjata. Selain itu skin senjata pun berguna untuk meningkatkan stat point senjata sehingga dapat memaksimalkan performa senjata.

UMP menjadi salah satu senjata yang memilliki beragam skin senjata. Mulai dari tema skin senjata UMP membuat tampilannya semakin unik. Soal performa pun skin tertentu dapat meningkatkan stat point tertentu pada UMP.

UMP

  • DAMAGE 49
  • RATE OF FIRE 75
  • RANGE 36
  • RELOAD SPEED 77
  • MAGAZINE 48
  • ACCURACY 36
  • MOVEMENT SPEED 79
  • ARMOR PENETRATION 63

Senjata jenis Submachine Gun (SMG) ini merupakan senjata yang stabil untuk digunakan karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi sebagai senjata jarak menengah. Sebagaimana senjata SMG umumnya, UMP memiliki rate of fire yang tinggi. Nah berikut ini skin yang dapat memperkuat kelebihan UMP ini, yaitu rate of fire. Dengan menggunakan skin-skin berikut dapat membuat serangan UMP menjadi sangat cepat.

Baca juga: Manakah Skin UMP Sakit Free Fire, Tengkorak Hitam Atau Titanium FF?

Gun Skin UMP Kpop Stardom

Skin peningkat rate of fire untuk UMP yang pertama ialah skin Kapella’s Kpop Stardom. Skin yang hadir bersamaan dengan karakter Kapella ini tersedia untuk 4 senjata, yaitu FAMAS, UMP, KAR98K, dan senjata brutal MGL140. Skin ini memberikan peningkatan stat point yang berbeda untuk keempat senjatanya.

Seperti Kapella si idol Kpop cantik Free Fire, tampilan skin ini dipernuhi dengan warna pink dengan tambahan warna hitam dan putih. Untuk UMP sendiri tampilannya cukup rapih. Tidak ada corak khusus pada skin ini. Hanya perpaduan warna saja.

Untuk performanya tentu skin Kapella ini meningkatkan rate of fire untuk UMP sebesar dua poin. Dengan ini UMP menjadi senjata SMG dengan kecepatan serangan yang tinggi. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Gun Skin UMP Art of War Free Fire

Berikutnya ada skin Art of War. Skin ini mengangkat tema peperangan ala Jepang dan menjadikan Geisha sebagai simbolnya. Warna dasar skin ini tetaplah hitam dan mungkin mengikuti rambut hitam si Geisha.

Tampilan skin ini menjadi kuat karena adanya gambar wajar gadis Geisha pada body senjata. Ditambah lagi dengan corak kelopak bunga sakura yang sedang berguguran. Khas Jepang sekali.

Untuk performa tentulah skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin yang dapat membuat UMP menjadi SMG dengan kecepatan serangan yang sangat tinggi. Yang menjadi spesial dari skin ini ialah karena juga meningkatkan damage senjata. Dengan ini serangan UMP menjadi sangat cepat dan mematikan.

Yang disayangkan ialah kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi. Kita tahu memang UMP dikenal sebagai senjata yang stabil digunakan karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Kalau karena penurunan akurasi dapat membuat kestabilan senjata ini terganggu, tentu sangat disayangkan ya.

Gun Skin UMP Monster Free Fire

Skin terakhir peningkat rate of fire untuk UMP adalah skin Monster. Gun Skin Box ini hadir untuk 4 senjata, yaitu M14, XM8, M60, dan UMP. Seperti namanya skin ini menghadirkan monster buas ke dalam pertandingan Free Fire. Yang membuat skin ini khas dengan kecepatan tingginya ialah karena serangan monsternya bagaikan kilat yang menyambar.

Tampilan skin ini begitu menyeramkan dengan monster buasnya. Skin Monster ini memiliki kombinasi warna ungu, hijau,dan kuning. Lalu ada sedikit warna putih. Dengan corak monster, skin ini menguatkan dengan gambar gigi-gigi tajam si monster. Benar-benar buas.

Untuk performa skin ini meningkatkan rate of fire senjata untuk keempat senjatanya. Rate of fire senjata ditingkatkan sebesar dua poin akan membuat seragan UMP menjadi sangat cepat ya. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: 8 Karakter Terbaik Purgatory Free Fire, Push FF Mudah! 

Itulah 3 skin peningkat rate of fire terbaik untuk UMP. Dengan menggunakan 3 skin tersebut, UMP akan menjadi senjata SMG dengan serangan tercepat di Free Fire. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment