Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Spirit Free Fire 2020

Bagi kalian yang suka menggunakan Pet Night Panther ini, tentu saja tidak boleh sampai melewatkan penjualan Skin terbaru dari pet tersebut. Skin Panther Spirit ini, sudah hadir kedalam shop dan sekarang sudah bisa kalian beli dengan harga yang cukup murah.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sampai sekarang ini masih cukup terkena, bahkan total player dari dalam game ini juga telah mencapai lebih dari 250 Juta. Server free fire yang masih menempati peringkat pertama dengan total player paling banyak adalah Brazil, bahkan Indonesia sendiri menjadi peringkat kedua. Kali ini ada Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Free Fire 2020 yang harus kalian beli!

Game ini memang selalu dihadirkan dengan update yang cukup keren, sehingga semuanya sangat bagus dan keren sekali untuk dicoba. Free Fire juga dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semuga update dan event didalamnya terjaga.

Baca Juga: 3 Counter Karakter FF Kapella Bikin Jadi Noob Free Fire 2020, Ampuh!

Untuk sekarang ini juga, game Free Fire telah mendapatkan lebih banyak update Senjata Assault Rifle Terbaik dan juga beberapa Karakter Berskill Meta didalam game ini. Bukan hanya itu saja, Free Fire juga sudah mempunyai Pet Paling Sering Digunakan sekarang ini.

Bahkan untuk sekarang ini juga, ada 7 Pet Free Fire Terbaik yang harus kalian koleksi. Hal tersebut dikarenakan, kemampuan dari Pet – Pet yang hadir didalam game ini sangatlah bagus sekali. Bahkan ini merupakan salah satu fitur, dimana kalian bertanding nanti bisa menjadi tidak bosan.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire, Penuh Tengkorak!

Kalian bertanding akan ditemani hewan peliharaan, sehingga tidak akan bosan nantinya. Bahkan Pet ini juga, mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Bukan hanya itu saja, Pet yang hadir didalam game Free Fire ini mempunyai Skin yang cukup keren.

Nah sekarang ini di server Indonesia ada 1 Pet yang mendapatkan Skin terbarunya dan cukup keren untuk dikoleksi.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru M1887 Blue Modern Free Fire, Artistik Banget!

Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Free Fire 2020

Bagi kalian yang suka menggunakan Pet Night Panther ini, tentu saja tidak boleh sampai melewatkan penjualan Skin terbaru dari pet tersebut. Skin Panther Spirit ini, sudah hadir kedalam shop dan sekarang sudah bisa kalian beli dengan harga yang cukup murah.

Kalian hanya perlu menghabiskan 300 Diamond saja, supaya bisa membawa pulang Skin tersebut dan digunakan oleh Pet Night Phanter. Untuk saat ini juga, Pet Night Panther masih menjadi salah satu Pet yang cukup terkenal.

Tentu saja jika digunakan dengan Skin keren berwarna merah seperti marah tersebut. Tentunya, otomatis Pet Tersebut akan menjadi lebih bagus dan keren lagi nantinya. Sehingga kalian tentu saja bisa menjadi lebih PD Lagi, ketika bertanding sambil membawa pet ini.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

Kemampuan Dari pet Night panther

Pet ini selain bentuknya keren, dia juga mempunyai kemampuan yang cukup bagus sekali. Kemampuan dari Pet ini, bisa membuat kapasitas Backpack yang digunakan menjadi lebih besar. Dengan begini, kalian tentu saja bisa menyimpan item lebih banyak dari biasanya.

Bahkan pro player juga, masih tetap menggunakan Pet ini didalam pertandingan. Hal tersebut dikarenakan, mereka lebih sering mengambil item Looting dalam jumlah yang banyak. Sehingga Night Phanter, memang menjadi pilihan.

Selain itu, Pet ini juga sangat cocok untuk di combo dengan Paloma. Mereka berdua mempunyai kemampuan yang sama, tapi bedanya Paloma hanya untuk 1 Item saja. Dimana nantinya Paloma akan membuat Peluru Senjata Assault Rifle, tidak akan memenuhi Backpack tersebut.

Sehingga kapasitas dari backpack menjadi lebih luas, serta ditambah Pet ini juga. Otomatis, banyak item yang bisa kalian bawa lagi dalam Backpack tersebut nantinya.

Baca Juga: Gratis 19999 Diamond Free Fire Dengan Ikuti Event Terbaru

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain Informasi tersebut, kalian bisa Mendapatkan Senjata Groza dengan mudah didalam pertandingan. Bahkan ada juga beberapa Karakter Yang Cocok Dengan Poring Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff