Skin Pet Robo Free Fire Gratis Event Spring Festival FF 2020

Di Fanspage Garena sendiri juga, telah menghadirkan informasi event berhadiahkan Skin Pet terbaru yang cukup unik. Bahkan selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Skin Pet Robo FF Gratis loh.

Ada Skin Pet Robo Free Fire Gratis Di Event Spring Festival FF yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Setiap ada update dan maintenance baru, biasanya Garena akan menghadirkan event yang cukup menarik untuk para playernya. Hal ini untuk membuat mereka yang telah menunggu maintenance lama itu tidak sia – sia, karena event yang dihadirkan sangat seru untuk diselesaikan. Bahkan sekarang ini juga, sudah ada banyak event menarik yang bisa kalian selesaikan dari dalam game Free Fire tersebut.

Bahkan setelah Maintenance free fire kemarin ini, Garena juga menghadirkan sebuah event dimana kalian bisa mendapatkan Bundle Gahar FF Laki – laki secara Gratis. Bukan hanya itu saja, masih ada banyak event lainnya yang bisa kalian rasakan Sekarang ini. Meskipun belum keluar semua, tapi sudah ada beberapa event yang akan segera dihadirkan oleh Garena kepada para playernya.

Di Fanspage Garena sendiri juga, telah menghadirkan informasi event berhadiahkan Skin Pet terbaru yang cukup unik. Bahkan selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Skin Pet Robo FF Gratis loh.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan event tersebut yang sedang berlangsung kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Skin Pet Robo Free Fire Gratis Event Spring Festival FF 2020 !

Nah pada event yang sedang berlangsung ini, Garena meluncurkan sebuah event yang bernama Spring Festival Robo. Dimana kalian akan mendapatkan hadiah menarik, serta hadiah utama berupa Skin Pet Robo Free Fire Gratis

Pastinya kalian tau Pet Robo ini, dimana pet yang masih tergolong baru ini akhirnya mendapatkan Skin Pet Robo Free Fire Gratis baru. Kalian juga bisa mendapatkan Skin Pet Robo Free Fire ini dengan cara yang mudah, hanya perlu mengumpulkan FF Gold Medal Token untuk nantinya ditukarkan dengan hadiah Skin Pet Robo FF Gratis tersebut.

Cara Mendapatkan Token Medal Free Fire

Bahkan untuk mendapatkan Token ini juga tidak terlalu sulit, dengan menyelesaikan pertandingan dalam mode apa saja sudah bisa mendapatkan Token tersebut secara Acak. Banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dari event ini seperti Api Unggun, Lightning Strike Gunbox dan hadiah utama berupa Skin Pet Robo FF Gratis

Setiap hadiah itu, pastinya mempunyai harga penukaran yang berbeda – beda. Untuk menukarkan item Api Unggun maka kalian membutuhkan 2 FF Gold Medal Token, serta untuk menukarkan Gunbox tersebut maka kalian harus membutuhkan 4 FF Gold Medal Token tersebut. Nah untuk mendapatkan Skin Pet Robo FF Gratis, maka dibutuhkan hingga 8 FF Gold Medal Token.

Tentu saja ini adalah event yang tidak boleh dilewatkan oleh seluruh player Free Fire, karena berhadiahkan item yang cukup menarik.

Baca Juga : Lokasi Looting Free Fire Kalahari Terbaik 2020

Event Skin Pet Robo FF Gratis ini akan berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 28 Februari 2020 mendatang.

Tapi sekarang ini ada beberapa player yang mengeluhkan, karena event Skin Pet Robo FF Gratis ini hilang dan tidak bisa ditemukan. Mungkin saja sedang mengalami error dan nanti sore bisa kalian akses kembali event tersebut.

 

Nah itulah informasi Skin Pet Robo FF Gratis yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan skin pet robo ini?

Hanya iu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment