Skin Ruby Soul Reaper Segera Rilis Mobile Legends (ML), Tanggal & Harganya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Skin Ruby Soul Reaper Segera Rilis Mobile Legends (ML), Tanggal & Harganya! Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends memang untuk game tersebut akan membawa banyak hal yang pastinya menarik untuk pemainnya. Seperti halnya terkait Skin Ruby Soul Reaper Segera Rilis Mobile Legends (ML), Tanggal & Harganya! Dengan begitu kalian bisa untuk memahaminya nanti.

Bagi kalian para pemain yang cukup sering memainkan game Mobile Legends tentunya akan menelusuri berbagai hal di dalam gamenya. Karena kalian pastinya akan menemukan banyak konten terbaru di game tersebut untuk dimainkan.

Terlebih lagi dengan adanya beberapa update yang terus berisikan beberapa skin-skin yang akan diriliskan nantinya. Pastinya hal ini juga membuat penasaran dari para pemainnya untuk seperti apa cara mendapatkannya nanti.

Pembahasan yang lebih lanjutnya tentang topik tersebut kalian bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum itu tidak ada salahnya jika kalian mau mengetahui tentang pembahasan satu ini Nama Squad di Mobile Legends.

Setelah cek pembahasan tersebut maka kalian nantinya bisa tau nama squad apa saja yang keren nantinya. Bisa juga nantinya kalian untuk membuat nama squad yang terbaru setelah melihat berbagai macam varian nama di sana.

Berikut ini kalian bisa mengetahui tentang skin ruby Soul Reaper yang akan segera dirilis untuk tanggal serta harganya di game MLBB. Buat kalian yang ingin mengetahuinya bisa langsung saja melihatnya kali ini seperti apa.

Skin Ruby Soul Reaper Segera Rilis Mobile Legends (ML), Tanggal & Harganya!

Ruby Soul Reaper, skin spesial untuk hero Ruby di Mobile Legends, memberikan tampilan yang berbeda dengan nuansa girly yang ada untuk hero tersebut. Dengan dominasi warna pink keunguan yang feminin, Ruby mengenakan topi berhias bulu dan sabit raksasanya dibalut warna yang sama. 

Meskipun terlihat imut dan elegan, tatapan matanya yang tajam menunjukkan sisi garangnya masih tetap ada. Kombinasi unik antara feminin dan garang membuat skin ini begitu menarik dan spesial.

Tanggal Rilis Skin

Skin tersebut nantinya akan dirilis dalam game pada tanggal 8 Juni 2024 mendatang. Jadi para player nantinya bisa mendapatkan skin dengan tipe special untuk hero fighter tersebut yang ada dalam game MLBB tentunya kali ini.

Harga Skin

Untuk harga skinnya sendiri nanti para player bisa mempersiapkan 749 diamond. Karena skin tersebut termasuk kedalam skin dengan tipe Special yang hampir sama dengan skin sejenisnya untuk diamond yang dibutuhkan.

Jelas dengan informasi seperti itu pemain dari game MLBB kali ini dapat mengetahui tentang skin Ruby Soul Reaper tersebut. Jadi kalian bisa untuk mencatat kapan jadwalnya dan kalian juga bisa untuk mengumpulkan diamond tentunya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan untuk skin Special dari hero Ruby Soul Reaper terkait tanggal dan harga untuk dirilis di game MLBB. Tentunya dengan begitu kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

MLmlbbmobile legends