2 Skin SCAR Free Fire Peningkat Range Terjauh dan Mematikan di FF

Memilih skin senjata haruslah disesuai dengan kebutuhan senjata tersebut ingin ditingkatkan pada poin yang mana. Nah SCAR dikenal sebagai senjata fleksibel di FF. Kali ini SCAR akan ditingkatkan range senjatanya.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini yang terus berusaha memaksimalkan performa game-nya sampai sekarang. Beragam senjata dihadirkan dengan kekurangan dan kelebihan sesuai dengan senjata asli. SCAR merupakan salah satu senjata yang diadopsi di Free Fire. Kali ini saya akan berikan info soal 2 skin senjata peningkat range untuk SCAR FF.

Senjata memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri pada performanya. Oleh sebab itu senjata haruslah dipilih berdasarkan stats point senjata tersebut dan disesuaikan dengan role yang ingin dimainkan. Itu karena dengan pemilihan senjata yang baik akan men-support untuk menjadi pro player FF.

Skin senjata FF berguna untuk memperindah tampilan dengan beragam tema dan warna. Selain itu skin senjata yang baik pun dapat memaksimalkan performa senjata. SCAR merupakan senjata yang cukup fleksibel sehingga mudah untuk dimainkan. Peningkatan stats point SCAR pun kelihatannya sama-sama oke di poin manapun.

Kali ini yang akan dibahas ialah 2 skin untuk senjata SCAR yang dapat meningkatkan range senjata. Penasaran? Simak artikel berikut.

SCAR

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 61
  • RANGE 60
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 42
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

SCAR merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dengan rate of fire menengah. Sebagai senjata jarak menengah, SCAR tergolong sebagai senjata yang memiliki tingkat akurasi menengah. Dengan stats point yang seperti itu, SCAR disebut sebagai senjata fleksibel karena memiliki performa yang seimbang di setiap poinnya.

Baca juga: Tips Kabur Saat Terjepit Di Free Firee (FF)

1. Gun Skin SCAR Scifi Inferno

Skin peningkat range untuk SCAR yang pertama ialah skin Scifi Inferno. Skin ini merupakan bagian dari incubator SCAR Scifi yang berisi 5 skin bertemakan Scifi untuk senjata SCAR. Kelima skin untuk SCAR ini memiliki kelebihan performanya masin-masing. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan ingin memainkan SCAR menjadi seperti apa. Pada skin Scifi Inferno, yang ditingkatkan ialah range senjata.

Skin yang mengangkat tema science-fiction (scifi) ini tentulah merupakan skin dengan tanmpilan yang futuristik. Pada skin Scifi Inferno tampilan SCAR menjadi robotik dengan warna merah seperti besi yang tengah membara. Untuk performanya sendiri skin ini meningkatkan range sebesar dua poin! Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Jadi SCAR dapat digunakan untuk serangan jarak jauh dan mematikan. Kekurangan skin Scifi yang merah ini ialah mengurangi reload speed senjata.

2. Gun Skin SCAR Aurous Dragon

Skin berikutnya yang dapat meningkatkan range senjata untuk SCAR ialah skin SCAR Aurous Dragon. Secara tampilan skin ini menghadirkan naga ala Timur yang berbentuk panjang lengkap dengan kumisnya. Kombinasi warna kuning dan hitam, ditambah dengan sedikit warna putih untuk memperkuat tampilan. Terdapat gambar kepala naga pada body utama senjata. Badan naga panjang itu pun tersebar ke seluruh body senjata.

Seperti yang dijanjikan, skin ini merupakan skin peningkat range terbaik untuk SCAR. Skin ini meningkatkan range senjata sebesar dua poin! Yang lebih hebatnya lagi skin ini juga meningkatkan damage senjata. Jadi memang ingin menghadirkan naga yang menyerang dengan semburan apinya dari jarak jauh dengan serangan yang mematikan. Kekurangan skin yang satu ini ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: Cheetah Vs Naga, Mana Yang Terkuat Untuk SCAR?

Itulah dua skin peningkat range terbaik untuk SCAR. Tidak hanya meningkatkan range saja, dua skin ini juga meningkatkan damage senjata. Dengan menggunakan dua skin ini, SCAR bisa dipakai untuk serangan jarak jauh dengan damage yang mematikan. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment