Skin Scar Ultimate Titan Free Fire Lebih Sakit Dibanding 2 Skin FF Ini!

Disini kami akan membicarakan mengenai skin SCAR dan memperbandingkannya. Skin SCAR yang akan kami bahas disini ada tiga yaitu Scar Ultimate Titan, Cupid, dan Aurous Dragon. Ketiga skin ini dapat terbilang sebagai ketiga skin paling populer untuk SCAR karena sangat menarik desainnya dan menawarkan stat yang sangat baik juga. Tanpa basa-basi mari kita lihat dan bandingkan ketiga skin ini.

Jika kalian bermain Free Fire cukup lama ataupun baru, pastinya kalian sudah tidak asing lagi bermain game ini dengan menggunakan skin. Skin senjata di Free Fire sangatlah banyak dan cukup berarti ketika digunakan karena menyimpan banyak sekali keuntungan. Tetapi keuntungan utama yang akan kalian incar adalah stat modifier dari beberapa skin yang berbeda. Baik itu mengubah damage, RoF, range, akurasi, peluru, dan lain-lain. Kali ini kami akan bahas tentang Skin Scar Ultimate Titan Free Fire Lebih Sakit yang merupakan salah satu skin populer di FF.

Dengan pilihan skin yang sangat banyak ini pastinya kalian akan sedikit kebingungan ataupun memiliki terlalu banyak pilihan. Wajar saja karena untuk satu senjata saja Free Fire menyediakan banyak sekali skin yang dapat kalian gunakan. Itupun baru satu senjata saja dan belum senjata lainnya yang bisa mencapai puluhan pilihan. Oleh sebab itu disini kami akan membicarakan mengenai salah satu senjata yang memiliki skin sangat baik.

Disini kami akan membicarakan mengenai skin SCAR dan memperbandingkannya. Skin SCAR yang akan kami bahas disini ada tiga yaitu Scar Ultimate Titan, Cupid, dan Aurous Dragon. Ketiga skin ini dapat terbilang sebagai ketiga skin paling populer untuk SCAR karena sangat menarik desainnya dan menawarkan stat yang sangat baik juga. Tanpa basa-basi mari kita lihat dan bandingkan ketiga skin ini.

SCAR TITAN FREE FIRE

Ultima Titan adalah skin yang terbilang memiliki desain sangat bagus ini menawarkan beberapa stat yang sangat baik. Skin SCAR yang satu ini memberikan tambahan stat di damage dan RoF kalian dengan menumbalkan jumlah peluru. Tentunya hal ini sangat kuat dan terbilang overpowered karena alasan tertentu.

Alasan utama yang membuat senjata ini sangat kuat yaitu DPS. Dua poin yang ditingkatkan oleh skin ini berupa damage dan RoF sangatlah penting karena dua stat ini penting untuk menghitung DPS. Dengan kedua stat yang ditingkatkan ini tentunya kombinasi ini membuat skin Ultimate Titan sebagai DPS tertinggi untuk SCAR. Peluru yang kurang bukanlah masalah, terutama jika kalian memiliki aim yang baik tanpa meleset.

CUPID FIRE FIRE

Skin Cupid ini memang terlihat lucu dan imut, tetapi jangan salah karena skin ini digunakan oleh pemain yang sangat mematikan dan berbahaya. Sama seperti Ultimate Titan dari segi stat positif, Damage dan RoF juga ditingkatkan oleh skin senjata SCAR ini dan tentunya akan meningkatkan DPS kalian.

Ada perbedaan tentunya dari segi stat negatif, yaitu range. Sangat disayangkan karena sebagai AR tentunya pemain lebih sering menggunakan SCAR sebagai senjata menengah dan jauh. Jarak sangatlah penting untuk menghindari damage dropoff yang mana bisa menurunkan damage kalian.

AUROUS DRAGON FREE FIRE

Skin Aurous Dragon FF adalah skin senjata SCAR yang cukup aneh dan kegunaannya tidak terlalu universal. Diuntungkan dari stat jarak dan damage dengan mengorbankan jumlah peluru tentunya skin ini tidak terlalu buruk. Berkat damage dan range yang tinggi skin ini akan sangat menguntungkan di jarak jauh.

Tidak begitu efektif di jarak menengah dan dekat yang mana DPS dan peluru lebih diutamakan. Dengan jumlah ammo yang lebih sedikit tentunya penggunaan skin ini harus menghitung peluru masing-masing yang mana sedikit merepotkan. Tetapi skin ini cukup kuat di jarak jauh atau tempat yang aman sebagai senjata support.

KESIMPULAN PERBANDINGAN TIGA SKIN FF TERSEBUT

Dari ketiga skin tersebut dapat terbilang Ultimate Titan lebih diunggulkan. Alasannya mudah karena memiliki keunggulan DPS dari damage dan RoF akan sangat penting. Walaupun Cupid menawarkan stat yang sama, tetapi skin ini menurunkan stat range. Ketika stat range atau jarak turun makan damage dari jarak menengah dan jauh juga akan ikut turun. Oleh sebab itu dari keseluruhan situasi, Ultimate Titan adalah pilihan terbaik.

Itulah perbandingan ketiga skin SCAR terbaik Free Fire ini yang telah kita bahas. Sangat penting untuk menggunakan skin terbaik sesuai gaya permainan kalian tentunya. Walaupun kalian memiliki stat yang terbilang terbaik, tetapi semuanya percuma jika kalian tidak memiliki gaya bermain yang mendukung dari stat skin tersebut.

BERITA TERBARU FREE FIREff