15 Skin Scythe Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 15 Skin Scythe Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Bahkan ada juga 15 Skin Scythe Terbaik Free Fire (FF), memperlihatkan sesuatu yang sangat keren sekali. Pastinya kalian yang berhasil mendapatkan salah satu dari Skin ini, mungkin tertarik untuk terus menggunakannya juga.

Event yang terus muncul dalam game Free Fire selalu bertambah banyak, tentu saja kalian tidak mungkin mau melewatkan semua itu sekarang. Karena masih ada banyak hadiah menarik dan hal keren untuk player dapatkan sekarang juga, jika memang ingin mendapatkan hadiah utama ini sekarang.

Apalagi dengan menghadirkan 30 Senjata Terkuat dan Keren di Free Fire, memang semuanya bisa kalian gunakan dengan sangat baik. Bahkan untuk mencobanya sekarang, mungkin kalian tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk segera menggunaaknnya dan mempelajari senjata itu.

Bahkan ada 15 Skin Scythe Terbaik Free Fire (FF), memperlihatkan Skin senjata Melee yang sangat keren untuk kalian coba. Dengan begitu pastinya dong kalau sudah mendapatkan itu, bakalan terlihat sangat keren jika sudah mengetahui salah satunya juga.

Skin Scythe Terbaik Free Fire (FF)

Airspeed

Ini merupakan Skin yang bisa Esportsku bilang pertama tersedia untuk Scythe tersebut. Bahkan menjadi sebuah Skin yang terbilang spesial juga, meskipun Tipe Rare sekalipun tapi kalian hanya bisa mendapatkan itu dalam sebuah Event Spin yang membutuhkan Diamond yang besar.

Tentu saja ini akan menjadi Skin terbaik yang harus kalian miliki, apalagi kalau nanti ada kesempatan lain untuk bisa memilikinya. Mempunyai ujung besi yang berwarna, tentu saja membuat kita menjadi lebih mudah untuk melukai musuh dengan senjata ini nanti.

Bahkan dulu pada Event Spin sekalipun, kalian mendapatkan Jaminan untuk menerima Skin senjata ini dengan sangat mudah.

Skin Scythe Terbaik Free Fire adalah Moco Arc

Kemudian kalian akan bertemu dengan Skin Scythe yang menggunakan Tema Moco Arc Free Fire, salah satu Skin yang muncul dari event spesial. Mengingat pada waktu itu muncul sebuah event spesial Awakening Moco, sehingga game ini merilis banyak hal untuk memeriahkan hal tersebut terjadi.

Moco Arc ini mempunyai penampilan yang sangat keren sekali, bahkan bisa Esportsku bilang modern sekali ketika kalian menggunakannya. Tentu dari Warna Ungu Hologram serta Besi dan juga tongkat senjata ini bersatu, memberikan kombinasi yang sangat memuaskan untuk kalian gunakan.

Sehingga kalian mendapatkan sesuatu yang bagus, sehingga kalian menggunakan Moco Arc sendiri memang terkenal sangat yang bagus sekali.

Goldrim Arc

Menghadirkan sebuah Skin Scythe yang berwarna Emas dengan kekuatan yang sangat mematikan, Goldrim Arc adalah Namanya tersebut. Bahkan dengan penggunaan Goldrim Arc tersebut juga, sangat bagus yang sangat menarik untuk kalian gunakan dalam penggunaannya ketika bertanding nanti.

Bahkan ketika kalian menggunakan Scythe Goldrim Arc tersebut, memang memperlihatkan bentuk yang sangat bagus. Berapi dan sangat panas jika terkena musuh, pastinya kalian akan menjadi lebih bersemangat ketika sudah menggunakan Skin seperti ini ketika bertanding nanti.

Memang kelihatan enak kalau memakai hal tersebut, bahkan Esportsku yang punya ini sangat enak untuk kalian pakai deh.

Bone Raging

Sebuah rancangan yang sangat kuat dari kekuatan yang sekuat Tulang Emas, bahkan Hologram yang terjadi untuk Bone Raging tersebut. Skin Scythe ini juga, memang sangat bagus dengan skin warna tersebut karena sudah menjadi sangat bagus sekali.

Bahkan dengan kekuatan yang sangat keren, sehingga kalian mungkin tertarik untuk membuat kalian menjadi semakin kuat. Hanya saja kalau Bone Raging tersebut terlihat dengan kekuatan yang besar, sehingga Bone Raging ini memang lumayan kuat untuk kalian gunakan nanti.

Snow Act

Merupakan sebuah Skin yang muncul dengan kehadirannya pada Final Battle Alpine Free Fire, Snow Act merupakan Scythe pembelah Salju. Mau seberapa Salju yang kalian temukan, ternyata ini juga sangat mudah untuk kalian gunakan dan tidak akan terlalu sulit untuk hal tersebut.

Tentu saja akan membuat player langsung memberikan serangan Dingin yang sangat kuat, tentu saja dengan sesuatu yang sangat kuat. Bahkan dengan hal tersebut nanti akan membuat player ga akan melewatkan Skin ini karena hadir dalam sesuatu yang sangat menarik.

Bahkan ketika kalian menggunakan Skin ini, bakalan muncul sebuah Salju yang akan terus mengeluarkan hawa sangat dingin sekali. Itulah yang akan membuat kalian bisa membuat musuh jadi beku karena serangan ini.

Skin Scythe Terbaik Free Fire adalah Dazzle

Jika kalian mengetahui sebuah olahraga Hokey, nah dalam game Free Fire ini juga memilikinya juga dengan nama Dazzle untuk hal tersebut. Bahkan dengan Skin Scythe Dazzle tersebut, sangat bagus dan akan membaut kalian menjadi semakin bersemangat lagi untuk menggunakannya.

Ini merupakan Skin Scythe yang sangat kuat sekali, karena setiap pukulannya memberikan daya tahan yang kuat untuk kalian. Lalu ketika kalian memukul musuh atau tidak kena sekalipun, pasti akan mengeluarkan sebuah Efek salju es yang sangat dingin untuk membuat lawan tidak bergerak.

Menurut Esportsku sendiri, Dazzle ini memang keren dan bisa langsung kalian gunakan saja dengan sangat baik.

Firework

Skin yang memperjelas kalau Scythe Firework tersebut memang sangat bagus sekali, tentu saja dengan begini kalian tidak mungkin melewatkannya sama sekali. Termasuk dengan Firework juga punya sebuah Efek yang menarik, serta warna Skin yang akan membuat kalian menjadi lebih kuat.

Bisa Esportsku bilang kalau Scythe Firework tersebut memang bisa player gunakan, bahkan ketika menyerang pasti keluarin kembang api. Itu merupakan Efek spesial yang player dapatkan dari Skin ini, sehingga membuat kalian menjadi lebih keren dan terbilang berbeda sekali ketika menggunakannya.

Tidak heran kenapa banyak yang suka pakai Skin ini, bahkan ketika mereka sedang bertanding nanti.

Skin Scythe Terbaik Free Fire adalah Night Scouter

Tentu saja dengan pukulan Night Scouter ketika kalian gunakan, tentu saja Skin ini memang sangat keren untuk kalian gunakan ketika bertanding. Pastinya kalian yang memang menjadi semakin kuat dari sebelumnya, karena Skin tersebut muncul dengan penampilan yang sangat menarik.

Membuat setiap serangan akan menjadi memiliki kekuatan berwarna Biru malah hari, tentu saja akan membuat kalian lebih keren. Tentu saja akan membuat Karakter yang sangat keren banget juga, ketika menggunakan Skin ini dalam pertempuran berlangsung.

Emerald Power

Meskipun merupakan Skin Scythe yang tidak bertipe tinggi, tentu saja Emerald Power ini sangat bagus sekali dengan hal tersebut. Bahkan berwarna Hijau dan memiliki kekuatan dari Emerald yang sangat besar, sehingga kalian tidak mudah terkalahkan.

Ini merupakan Skin bonus yang bisa player dapatkan dengan mudah, mangkanya tidak terlalu bingung dengan Skin tersebut yang akan kalian miliki nanti. Tentu saja ini akan menjadi sesuatu yang sangat menarik, agar kalian lebih berbeda ketika menggunakannya nanti.

Rampage Night Scythe

Merupakan Skin Scythe yang membawa nama Rampage sebagai temanya, tentu saja pakai Rampage Night Scythe seperti ini memang sangat bagus dan kuat. Sehingga kalian bakalan semakin bersemangat untuk menggunakan Skin senjata ini dengan sangat baik, agar dapat memenangkan pertandingan dengan mudah sekali.

Tampilan dari Scythe ini memang penuh dengan warna Ungu, serta aura hitam yang rasanya akan membuat musuh menjadi tidak bisa menyerang. Tentu saja karena dengan Skin Scythe yang seperti ini, memang sangat kuat dan membuat kalian menjadi lebih berbeda saat lagi bertanding.

Jewel Axe

Memiliki Scythe dengan bentuk seperti Kapak, tentu saja menggunakan ini kalian akan jadi semakin terlihat sebagai seorang Sultan. Tentu saja dengan hal tersebut, akan kita berikan efek serangan yang meninggalkan berlian yang banyak sekali.

Tampilannya juga memang hampir sama seperti kapak yang lumayan keren dan bergaya dari classic begitu. Membuat kalian membawa kapak besar dan panjang kedalam pertempuran, sehingga kita bisa langsung menghabisi musuh dengan mudah.

Void Borne

Void Borne, menjadi sebuah Skin Scythe dengan kekuatan Listrik dan memiliki tema dengan Trend bernama Moonson Orakii. Salah satu tema dari Skin Scythe yang sangat mahal, serta memiliki pernak – pernik yang cukup meriah dari sini.

Skin ini ketika kalian gunakan dalam pertempuran pastinya akan memberikan sebuah Efek yang cukup besar. Bahkan membuat lawannya akan terkena Aura serangan listrik yang juga sangat kuat karena ini.

Stormwrath Sickle

Kekuatan dari Stormwrath Sickle, memberikan kekuatan Scythe dengan Badai yang cukup menggejolak sekali. Memiliki Aura kegelapan yang membawa kematian, apalagi musuh jika sudah kena nyawanya akan ketarik.

Ini akan menjadikan Skin yang bagus untuk Scythe Stormwrath Sickle tersebut, membuat kita yang memakainya akan menjadi lebih kuat. Pertahanan akan menjadi besar, sehingga penggunaan Skin ini bisa memberikan kekuatan yang baik.

Bassline’s End

Lalu ada Bassline’s End, sebuah Skin Scythe yang membawakan tema seperti Metal atau Rock Band yang cukup terkenal. Tentu saja ini menjadi sebuah kesan pukulan dari sebuah Scythe dengan bentuk Tema Rock yang ssangat kuat.

Membuat Bassline’s End memang kelihatan keren saat kita gunakan, karena memang bawa efek yang juga bagus saat kalian pakai. Setiap serangan, pasti akan memberikan suatu efek berwarna bagus saat memakainya.

Astro Taunt

Selanjutnya ada Astro Taunt, ini memang punya Efek Biru dan Aura mematikan dari Listrik yang kuat. Namun kalau berbicara soal sesuatu seperti Aura yang meriah tentu tidak, kalian hanya mendapatkan Basic Skin saja, tapi sejauh ini merupakan Skin yang bagaus juga loh.

Setelah mengetahui 15 Skin Scythe Terbaik Free Fire (FF), kalian akan menjadi terlihat semakin keren dengan gaya yang diberikan. Skin Scythe ini memang keren, apalagi ketika kalian memakai dalam pertandingan yang menambah kesannya.

Serta sebuah Fakta Unik Senjata Scythe Free Fire, jika kalian menggunakan hal tersebut langsung menggunakan hal seperti ini. Menggunakan sesuatu yang sangat keren dengan player sendiri coba Senjata tersebut, karena enak banget dan ramai setelah Katana tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment