Daftar Skin Season 1 Sampai 32 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan urutan skin Season yang ada di Mobile Legends. Mulai dari skin season pertama hingga skin season terbaru akan kami ulas dibawah ini. Nah apa saja skin season yang ada di Mobile Legends?

Skin Season Mobile Legends (ML) adalah skin yang ditunggu oleh pemain ML setiap pergantian season. Skin ini diberikan oleh moonton secara gratis untuk para pemain pada rank tertentu.

Nah esportsku akan menjelaskan daftar skin season dari season 1 hingga skin season ML 32 terbaru

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk menghadirkan berbagai skin baru setiap updatenya.

Skin season mobile legends adalah skin yang dihadirkan secara eksklusif setiap tiga bulan sekali. Yang mana skin kali ini merupakan skin yang dihadirkan secara gratis bagi para pemain Mobile Legends.

Setiap tiga bulan sekali atau setiap akhir season, pastinya Moonton akan memberikan kalian semua skin gratis yang keren. Yang mana deretan skin tersebut memiliki ciri khas unik dari skin lainnya. Namun yang pasti skin season Mobile Legends ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan urutan skin Season Mobile Legends. Mulai dari skin season pertama hingga skin season terbaru akan kami ulas dibawah ini. Nah apa saja skin season yang ada di Mobile Legends?

Inilah Daftar Urutan Skin Season / Seasonal Skin Mobile Legends (ML) :

Nana – Graveyard Party (Skin Season 1 Mobile Legends)

Skin Season ML yang pertama kali dirilis adalah hero Nana. Skin Season ini memiliki tampilan seperti seorang ratu kelelawar yang sangat mungil. Nana menjelma menjadi salah seorang putri dari seorang dracula di Mobile Legends.

Nana sendiri merupakan hero support mage yang sangat aktif dimainkan saat ini. Kemampuannya yang unik dan dapat menjadikan lawan menjadi seekor boneka, membuat skin season ML Nana paling ditakuti oleh hero di garis depan.

Alucard – Fiery Inferno (Skin Season 2 Mobile Legends)

Pada season 2, ada skin seasonal Alucard yang bernama Fiery Inferno. Memiliki karakteristik pria tampan digabungkan dengan elemen api membuat Skin Season Alucard ini terlihat sangat keren.

Banyak yang ingin mendapatkan skin ini terlebih bagi kalian user Alucard. Namun kabar baiknya, Skin ini bisa kalian dapatkan dengan menukarkan premium fragmen sebanyak 250.

Alucard merupakan hero fighter hybrid assassin yang hingga kini masih aktif dimainkan. Kemampuan bermain yang sangat agresif. Dengan hadirnya skin season mobile legends 2 untuk hero Alucard ini akan membuat Alucard bermain lebih tangguh lagi.

Fanny –  Punk Princess (Skin Season 3 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin season mobile legends untuk hero Fanny bernama Punk Princess. Memiliki tampilan seperti seorang jalanan yang sangat trendy dan gaul. Skin Season untuk hero fanny ini merubah total tampilan fanny yang sebelumnya cukup feminim. Dengan menggunakan skin satu ini kalian akan seperti seorang anak jalan yang akan membegal lawan di Land of Dawn.

Fanny merupakan hero assassin yang saat ini cukup aktif dimainkan. Hero satu ini bisa dibilang merupakan hero yang paling sulit untuk dimainkan. Memiliki kemampuan yang sangat unik dan dapat melakukan berbagai hal merupakan salah satu kelebihan dari Fanny.

Minotaur – Orbiter (Skin Season 4 ML)

Skin season mobile legends 4 diberikan pada hero Minotaur yang merupakan hero tank hybrid support satu-satunya di Mobile Legends. Minotaur sendiri merupakan hero yang saat ini cukup jarang dimainkan. Walaupun, kemampuan healing serta kemampuan defensifnya sangat baik di Mobile Legends.

Skin Season Minotaur dengan nama skin season mobile legends Orbital ini memiliki tampilan yang sangat keren, Dengan perpaduan warna keemasan serta cahaya biru di sekujur tubuhnya membuat hero satu ini terlihat sangat keren.

Hilda – Flower of The Wastes (Skin Season ML 5)

Berikutnya ada Skin Season ML untuk hero Hilda dengan nama Flower of The Wastes. Merupakan Skin Season yang ke 5 yang dirilis di Mobile Legends skin ini terlihat sangat kokoh dan manly. Yah walaupun Hilda seorang wanita namun kemampuannya sebagai fighter tank sangat kuat dan bahkan memiliki kelebihan lain seperti movement speed, damage dan ketahanan yang sangat kuat.

Hilda sendiri merupakan salah satu hero meta yang ada saat ini, memiliki kemampuan shield yang sangat kuat. Hero tank fighter ini akan sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan. Hilda kerap sekali digunakan sebagai pure tank sekaligus offlaner yang baik di Mobile legends.

MLmobile legendsskin season
Comments (0)
Add Comment