Skin Senjata FF Golden Blade Melee Free Fire, Golok Emas!

Jadi dengan begitu, supaya penampilan Senjata tersebut lebih menarik. Kalian semua bisa membeli Skin Golok ini, supaya menjadi lebih keren dan terlihat sangat bagus sekali untuk digunakan. Kalian nantinya, akan jadi lebih PD lagi ketika bertarung dari jarak dekat.

Sampai sekarang ini, perkembangan yang ada didalam game Android selalu bagus dan mencapai tingkatan yang tinggi. Salah satunya adalah game Free Fire, dimana game ini merupakan salah satu bertipe battle royale. Tentu saja keseruan yang kalian dapatkan dari dalam game ini, cukup banyak dan pastinya sangat keren juga nantinya. Kali ini hadir Skin senjata FF Golden Blade Melee Free Fire yang bisa kalian dapatkan dan miliki skin golok emas ini

Bahkan kedepannya, pihak Garena akan memberikan banyak update terbaru lainnya untuk game ini. Bocoran Karakter Wolfrahh Terbaru saja, sudah tersebar hingga seluruh server. Jadi nantinya, kalian bisa mencoba karakter baru itu didalam advanced server selanjutnya.

Jika kalian belum paham untuk mendaftar didalam server tersebut, tentu bisa mencoba Tata Cara Masuk Advanced Server sekarang ini. Pokoknya kalian nanti, dijamin berkesempatan untuk masuk kedalam server itu. Serta nantinya juga, bisa mencoba beragam update selanjutnya.

Baca Juga: Skin MP40 Thunder Free Fire Gratis di Lebaran FF 2020, Keren!

Garena juga selalu rajin untuk memberikan banyak hal dan item baru, didalam shop yang ada di game tersebut. Dengan begitu, nantinya kalian semua bisa membeli beragam item yang keren dengan menggunakan Diamond. Tentu saja item ini, cukup bagus dan keren sekali.

Untuk sekarang saja, Garena kembali mengupdate item baru didalam Shop. Ternyata ini merupakan Skin Senjata Melee, dimana mempunyai warna yang cukup bagus. Bahkan skin ini, dimiliki oleh Salah satu Senjata Melee Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Event Diskon Free Fire Terbaru Dino FF Mei 2020!

 

Skin Senjata Terbaru Di Shop Free Fire – Golden Blade Melee

Sebagaimana kita ketahui, Senjata melee ini memang sangat cocok sekali untuk pertempuran jarak dekat. Apalagi senjata tersebut, cukup bagus sekali untuk kalian ketika Senjata Cadangan Ketika Habis Peluru didalam game Free Fire ini.

Jadi dengan begitu, supaya penampilan Senjata tersebut lebih menarik. Kalian semua bisa membeli Skin Golok ini, supaya menjadi lebih keren dan terlihat sangat bagus sekali untuk digunakan. Kalian nantinya, akan jadi lebih PD lagi ketika bertarung dari jarak dekat.

Baca Juga: Mengapa Karakter FF Wukong Terlalu Meta Di Global Free Fire?, Buat Serangan Kejutan!

Hanya Top Up 200 Diamond FF Saja

Untuk harga yang skin ini juga cukup murah sekali, karena kalian bisa mendapatkan Skin ini dengan mengeluarkan hingga 200 Diamond saja. Jadi dengan begitu, nantinya kalian bisa lebih kuat dan terlihat keren pakai skin senjata golok ini didalam pertandingan.

Bahkan untuk sekarang saja, senjata golok masih banyak loh penggunannya. Meskipun senjata ini kalah dengan Senjata Panci Free Fire, tapi kepopulerannya masih cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan, kecepatan menyerang dan damage yang cukup sakit.

Baca Juga:Gratis Bandana Tribal Free Fire di Event Top Up FF Mei 2020

Serta untuk senjata Melee juga, tidak semuanya ga berguna. Bahkan ada beberapa Cara Menggunakan Senjata Melee, dengan begitu kalian mungkin akan menjadi yang paling unik. Dimana yang lain menggunakan senjata jarak jauh untuk booyah, kalian malah pakai Melee.

Tapi untuk sekarang ini, senjata melee memang sangat bagus untuk pertempuran jarak dekat. Terutama untuk kalian, ketika masih diawal pertandingan. Dengan begitu, kalian juga nantinya bisa lebih unggul dari musuh.

Baca Juga: Gun Skin Senjata MP5 Free Fire Permanent Gratis di Lebaran FF!

 

Dengan begini, senjata melee akan menjadi lebih mematikan apabila kalian menggunakan sebuah Skin. Karena kalau dilihat, skin pada senjata ini jauh lebih mencolok dan mempunyai bentuk yang cukup unik sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire,  Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff