Bocoran Skin Senjata FF Pan Naga Emas Terbaru Mei Free Fire, Keren!

Sebagaimana kita ketahui, Pan merupakan senjata Melee yang cukup terkenal didalam game Battle Royale. Nah salah satunya juga, didalam game Free Fire ini. Pan mempunyai damage dan kegunaan senjata yang sangat bagus sekali, bahkan senjata ini bisa digunakan untuk bertahan.

Semakin kesini, game Free Fire semakin memiliki banyak sekali update yang cukup keren dan menarik. Bahkan untuk sekarang ini juga, game Free Fire telah mempunyai banyak hal baru yang harus di Coba. Garena selaku pengembang game ini, akan menghadirkan banyak update terbaru untuk membuat game tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan pada bulan April tanggal 8 sekarang ini, Garena menghadirkan maintenance terbarunya. Jadi hampir semua update besar yang ada didalam Advanced Server, hadir semua didalam Maintenance kali ini. Selain itu juga, game ini sudah sangat terkenal sekali didunia.

5 Combo Karakter Kapella Free Fire Terbaik 2020, Pemain FF Harus Coba!

Free Fire juga menghadirkan karakter baru yang cukup cantik dan menawan, tentu ini akan membuat para playernya menjadi ingin berebutan untuk mendapatkan karakter tersebut. Bahkan untuk saat ini juga, Garena akan terus menghadirkan banyak update menarik lainnya untuk game tersebut.

Nah selain itu juga, terdapat banyak bocoran – bocoran Skin Senjata ataupun Bundle yang sudah terkuak di Server Luar. Dengan begini, kita tidak perlu penasaran lagi dengan bentuk atau jenis senjata yang mendapatkan Skin tersebut.

4 Karakter FF Cocok dengan Thompson Free Fire 2020, Jadi Killer Banget!

Di server luar saja, sudah ada bocoran terbaru dari Skin Senjata terbaru yang akan hadir selanjutnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

7 Event Terbaru FF April Free Fire 2020, Dapat Magic Cube Gratis!

Bocoran Skin Pan Free Fire Terbaru Mei 2020

Sebagaimana kita ketahui, Pan merupakan senjata Melee yang cukup terkenal didalam game Battle Royale. Nah salah satunya juga, didalam game Free Fire ini. Pan mempunyai damage dan kegunaan senjata yang sangat bagus sekali, bahkan senjata ini bisa digunakan untuk bertahan.

Apabila ada musuh yang menembak kalian dan salah satu pelurunya mengarah ke Pan, maka peluru tersebut akan terpental kearah acak. Bahkan tembakan dari senjata mematikan juga, bisa terpental dan mengarah ke penembaknya sendiri.

Sekarang ini, terdapat bocoran baru tentang Skin Senjata Pan selain Api dan Es. Dikabarkan Skin Pan ini akan hadir pada bulan Mei 2020 mendatang, bahkan merupakan hadiah langsung dari dalam Elite Pass terbaru dibulan tersebut.

7 Pet Free Fire Terbaik Sampai April 2020, Pemain FF Wajib Punya!

Terdapat Motif gambar Naga yang cukup keren dibagian Tengah Pan tersebut, bahkan hampir mendominasi Warna Emas. Bahkan disamping gambar pola Naga tersebut, ada juga sebuah Warna merah yang menjadi aksesoris pola tambahan.

Cara Mendapatkan Skin Pan Naga Free Fire

Tapi ini masih menjadi informasi yang samar – samar, darimanakah Skin itu bisa didapatkan. Ada juga beberapa komunitas di Server Free Fire luar yang mengatakan, bahwa Skin senjata ini akan hadir dengan event Top Up seperti biasanya.

Senjata Pan ini bahkan cukup mematikan, jadi tentu saja kalian yang suka menggunakan Pan tidak boleh sampai melewatkan senjata tersebut. Bahkan senjata ini di Free Fire, bisa membunuh musuh dengan satu kali hit dari belakang.

Bocoran Elite Pass FF Season 1 Kembali Free Fire Di April 2020 Ini?

 

Tentu saja dengan menggunakan Pan ini, kalian juga bisa mengkombonya dengan Karakter Free Fire yang sudah hadir sampai sekarang ini.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan informasi tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih Dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff