Stats Sakit Dari Skin Legendaris Senjata FF XM8 Tuba Free Fire !

Pada skin Legend ini, terdapat sebuah pola bergambar hiu yang menyala. Bahkan sesekali, pola tersebut mengeluarkan tampilan visual dari Hidup tersebut. Dengan menggunakan skin senjata ini, nantinya kalian lebih pede lagi ketika bertempur

Sampai sekarang ini, Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan. Semua update yang hadir didalam game ini juga, sangat bagus sekali untuk dicoba. Free Fire telah menghadirkan banyak update keren, supaya para playernya tidak akan pernah Bosan. Bahkan sampai sekarang ini, masih akan terus dikembangkan. Kali ini ada Stats Sakit Dari Skin Legendaris Senjata FF XM8 Tuba Free Fire yang harus kalian tau.

Garena merupakan pengembang langsung game ini, jadi tentu saja semua update dan event game tersebut terjaga sekali. Disini juga telah mempunyai banyak Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan, sehingga nanti bisa menang dengan mudah didalam pertandingan.

Baca Juga: Tips FF Mengkombinasikan Skill Karakter Free Fire 2020, Ada 5 Bagian!

Selain itu juga ada beberapa Tips Menggunakan Senjata SMG Terbaik di Free Fire. Hal tersebut akan membantu kalian, supaya tidak mengalami kesulitan ketika bermain game tersebut. Bahkan, ada beberapa Cara Mengcounter Senjata Thompson yang sekarang sedang Meta.

Dengan begitu, kalian tidak perlu takut melawan senjata Thompson. Bahkan untuk sekarang ini juga, terdapat beragam Kendaraan Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu, berpindah tempat tidak akan menjadi Masalah lagi.

Baca Juga: Bundle Ancient Glory Free Fire 2020 di Special Royale FF Terbaru, Balik Lagi!

Game ini mempunyai server yang berbeda – beda, jadi tentu saja semua update yang diberikan pada server tersebut unik. Sama seperti di Indonesia ataupun Brazil. Di server Luar, Thailand dan Brazil mendapatkan Skin senjata baru yang cukup unik.

Skin ini dimiliki oleh XM8, dimana itu merupakan senjata dengan tipe Assault Rifle. Bahkan skin senjata ini, mempunyai Skin baru yang bertingkat legend.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kombinasi Karakter FF Duo Dan Squad Terbaik Free Fire, Bikin Pertahanan Tak Tertembus!

 

Skin Senjata XM8 Tuba Beserta Statnya Di Free Fire

Akhirnya senjata ini mendapatkan Skin terbaru dengan tingkatan Legend, jadi tentu saja update terbaru ini cukup keren. Bahkan di Server Brazil dan Thailand ini juga, telah hadir dengan tampilan yang cukup bagus dan keren sekali.

Pada skin Legend ini, terdapat sebuah pola bergambar hiu yang menyala. Bahkan sesekali, pola tersebut mengeluarkan tampilan visual dari Hidup tersebut. Dengan menggunakan skin senjata ini, nantinya kalian lebih pede lagi ketika bertempur.

Bukan itu saja, dikabarkan skin ini dihadirkan secara berbayar melalui Web Event. Tapi tentu saja, Permasalahan tentang Skin Senjata Berguna Atau Tidak masih sangat hangat sampai sekarang. Sehingga banyak player juga, dimana mereka bingung beli atau engga.

Baca Juga: 6 Kombinasi Karakter FF Laura Terbaik Mematikan Free Fire

Tapi ketika kalian menggunakan Skin Senjata, nanti akan meningkatkan Stat pada senjata tersebut. Jadi tentu saja dengan begini, kalian bisa mengalahkan musuh lebih mudah lagi.

Tambahan Damage Dan Akurasi!

Perkirakaan senjata ini akan mendapatkan Stat Damage dan Akurasi pada senjata itu. Tapi ada sebuah pengurangan, pada bagian Magazine senjata ini. Dengan damage yang besar dan akurasi yang besar, maka bisa membunuh musuh dengan cepat.

Kelemahan senjata ini juga, tidak akan terlalu terlihat sekali karena memang kemampuan dari senjata itu makin mematikan. Bahkan XM8 Menjadi Pesaing MP40 Free Fire, dimana kedua senjata itu memang sangat bersaing.

Baca Juga: 5 Lokasi Senjata FF Thompson Map Bermuda Akurat Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah siap menunggu skin senajta ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff