4 Skin Senjata Free Fire untuk Serangan Lebih Jauh

Senjata dalam permainan Free Fire haruslah diperhatikan dengan sangat baik. Karena setiap role memiliki tugas masing-masing maka kebutuhan masing-masing role pun berbeda. Selain damage dan akurasi, kamu juga harus perhatikan range dalam memilih senjata.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale yang di dalamnya terdapat strategi untuk memenangkan pertandingan. Oleh sebab itu senjata yan baik pun perlu untuk diperhatikan agar tidak terjadi kekeliruan dalam bertanding. Kali ini esportsku akan berikan info tentang 4 skin senjata yang akan meningkatkan jarak serangan jadi jauh di Free Fire.

Senjata dalam permainan Free Fire haruslah diperhatikan dengan sangat baik. Karena setiap role memiliki tugas masing-masing maka kebutuhan masing-masing role pun berbeda. Selain damage dan akurasi, kamu juga harus perhatikan range dalam memilih senjata. Pasalnya dengan range yang baik kamu bisa melakukan serangan dari jarak yang lebih aman dari sebelumnya.

Berikut 4 skin senjata peningkat range terbaik di Free Fire.

Gun Skin M60 Gold

Skin pertama ialah skin M60 Gold. Seperti namanya skin ini hanya menampilkan warna emas. Mengenai performa tentu ini seperti apa yang saya janjikan. Senjata brutal M60 dengan magazine sebesar 60 ini merupakan senjata jarak menengah. Dengan skin Gold akan membuat M60 dapat digunakan untuk serangan yang lebih jauh. Dengan begitu kamu bisa melakukan tembakan brutal cukup dari jauh. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Baca juga: Skin Senjata Bringers Free Fire Gratis Di Rampage FF 2020

Gun Skin Groza Tagger’s Revolt

Skin terbaik yang memberikan range ialah skin Groza Tagger’s Revolt. Skin yang baru saja membuka periode kemarin ini memang khusus untuk Groza.

Groza yang merupakan senjata jenis AR ini sebenarnya sudah memiliki range yang jauh. Namun skin ini meningkatkan range senjata lebih jauh lagi. Dan lebih hebatnya skin ini meningkatkan rate of fire Groza. Kekurangannya ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin AN94 Game Streamer

Skin berikutnya ialah skin Game Streamer yang hadir untuk karakter Wolfrahh. Gaya khas Wolfrahh justru digambarkan dengan corak loreng kuning dan hitam.

AN94 yang merupakan senjata AR yang baik untuk serangan jarak jauh. Dengan skin Wolfrahh ini akan membuat serangan AN94 ini bisa dipakai untuk serangan yang lebih jauh dari sebelumnya. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi akurasi. Tentu kamu perlu kemampuan hebat ya dalam memakainya apalagi di jarak yang lebih jauh.

Gun Skin M79 Hipster Bunny

Skin peningkat range terbaik yang terakhir ialah skin M79 Hipster Bunny. Skin dengan tema kelinci gaul ini memiliki warna biru dengan gambar kelinci gaul dengan menggunakan topi berwarna merah pada body M79.

M79 yang merupakan senjata jenis Launcher yang memiliki range yang sangat jauh akan ditambahkan lebih jauh lagi dengan skin Hipster Bunny. Selain itu skin ini juga meningkatkan magazine senjata yang itu sangat diperlukan untuk senjata dengan magazine yang sedikit seperti M79. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed senjata.

Baca juga: Tips M1887 Free Fire Mematikan Meskipun Kena Nerf FF

Range sangatlah penting mengingat map Free Fire yang cukup luas bisa kalian manfaatkan. Dengan range tinggi kalian bisa meraih damage tertinggi ketika menembaki lawan walaupun mereka berada sangat jauh.

Itulah 4 skin yang bisa meningkatkan range senjatamu di Free Fire. Lewat keempat skin ini kamu bisa melakukan serangan lebih jauh lagi dan tentunya memiliki posisi yang lebih aman. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment