10 Skin Senjata Terlangka FF, Idaman Player Free Fire!

Penasaran Skin Senjata Terlangka FF? kita simak pada artikel disini karena itu Idaman Player Free Fire saat bertanding.

Free Fire sudah merilis beragam update terbaru yang hadir untuk para player mainkan dari Fitur serta Event yang sudah ada. Kemudian hadirnya Skin Senjata Terlangka FF, menjadikannya salah satu Indaman Player Free Fire ketika bertanding. Mereka yang menghadapi musuh juga akan lebih gampang, karena Percaya Diri karena menggunakan Skin seperti ini.

Apalagi untuk beberapa Skin yang memang sudah muncul kedalam game Free Fire, pasti kalian juga ingin mengoleksi semuanya kalau bisa. Sebagai hadiah terbaru yang bisa player dapatkan, jika melakukannya dalam Event terbaru ini sekarang dengan mudah sekali.

Kemudian untuk Nama Keren Free Fire juga, pasti akan membuat kalian menjadi lebih terkena ketika bertanding nanti. Tidak heran kalau nama yang kalian gunakan terlihat banyak orang karena mainnya juga benar, maka ini sesuatu yang lumayan keren untuk kita lihat.

Lalu ada beberapa dari Skin Senjata Terlangka FF, menjadi Idaman Player Free Fire ketika mereka bertempur melawan musuh. Sebab mereka yang memakai Senjata berskin seperti itu juga, pasti akan menjadi lebih kuat dan tidak akan sulit menghadapi lawannya.

Skin Senjata Terlangka Free Fire (FF)

Scar – Ultimate Titan

Scar Ultimate Titan merupakan salah satu dari Skin Senjata Terlangka FF yang cukup populer bagi kalangan player Free Fire sampai sekarang. Karena bentuk dan penampilannya sendiri memang paling keren, tidak heran kalau para player dulu mengidamkan utuk punya ini.

Menjadikannya sebagai sebuah Skin Senjata Terlangka yang begitu populer, kalian tentu saja bakalan semakin bersemangat mainnya pakai Skin ini. Punya bentuk Modern dengan tambahan pada bagian teknologi yang canggih, membuatnya menjadi Skin paling menarik.

  • Damage +
  • Rate of Fire ++
  • Magazine –

Statistik yang sangat mendukung dalam pertempuran jarak jauh dan menengah, membuat kita tidak akan kerepotan ketika memiliki Skin kayak begitu. Memang kelihatan berbeda juga saat nanti sudah menggunakannya, agar kalian menjadi semakin tertarik untuk segera menggunakan Skin ini dalam pertandingan.

Skin Senjata Terlangka FF adalah M1887 – Rapper Underworld

Kemudian kalian akan menemukan M1887 bernama Rapper Underworld yang bisa kalian pakai, sebagai Skin Senjata Terlangka yang cukup keren banget. Sehingga membantu kalian bakalan jadi kelihatan keren, bahkan dalam menghadapi musuh sekalipun akan mempunyai Efek berwarna Ungu kematian yang kuat.

Tidak heran kalau memang Skin M1887 Rapper Underworld juga lumayan populer banget, sehingga tidak terbilang sepi peminatnya sampai sekarang. Bisa membantu kalian untuk menjadi cukup kuat dalam menghadapi musuh, bahkan membuat akun kalian menjadi semakin kuat dari sebelumnya.

  • Rate of Fire ++
  • Reload Speed +
  • Accuracy –

Skin ini memiliki peningkatan Statistik yang cukup kuat, bahkan mampu membuat kalian menjadi mudah untuk menang. Rate of Fire dan Reload Speed yang semakin cepat, sehingga kalian juga bisa memberikan serangan terbaik dengan Skin ini. Namun ingat, kalau Skin tersebut mengalami pengurangan Accuracy yang tentu saja berpengaruh besar dalam menyerang.

M1014 – Apocalyptic Red

Lalu ada sebuah Skin M1014 Apocalyptic Red, salah satu dari Incubator yang muncul pada Event Rampage yang begitu populer sekali. Memberikan Efek berapi saat memberikan serangan kepada musuh, serta sebuah damage Rush yang cukup mematikan kepada lawannya tersebut.

Sehingga M1014 Apocalyptic Red sendiri punya keunggulan pada beberapa bagian tertentu, bahkan Efek ketika kalian sedang menyerang nanti. Tentu saja dengan Skin ini juga, pasti bakalan beri kekuatan besar untuk menang dalam menghadapi musuh seperti begini sekarang juga.

  • Rate of Fire ++
  • Reload Speed +
  • Magazine –

Kemampuan dari Senjata M1014 ketika menggunakan Skin Apocalyptic Red tersebut cocok untuk Rush, pakai Serangan jarak dekat dengan Cepat sekali. Bahkan Reload Speed untuk buat kalian mengisi ulang peluru dengan cepat, namun perhatikan Magazine senjata ini yang ternyata berkurang sedikit saja.

AK47 – Blue Flame Draco

AK47 Blue Flame Draco memang sangat kuat dan memiliki Efek serangan yang bagus sekali, membuatnya menjadi Skin Senjata Terlangka FF lainnya juga. Sudah pasti dengan menggunakan Skin tersebut, kalian akan menerima sebuah Efek yang bagus dan mudah untuk menang dalam menghadapi musuh kuat sekalipun.

Jadi kalau AK47 Blue Flame Draco Free Fire, memang sangat kuat dalam menghadapi musuh tanpa ada rasa takut sama sekali. Bahkan ketika kalian meningkatkan Level Evolution pada Skin ini, akan memberikan Efek yang beragam juga ketika sedang menghadapi musuh tersebut.

  • Damage +
  • Rate of Fire ++
  • Movement Speed –
  • Skill: Tambahan Damage Menembak Gloo Wall

Ketika kalian menggunakan AK47 Blue Flame Draco tersebut, sudah pasti kita akan langsung menggunakannya juga. Damage dan Rate of Fire yang naik, memiliki Movement Speed yang sedikit berkurang tapi Damage ketika Menyerang Gloo Wall bakalan menjadi sangat kuat untuk menghancurkan itu.

Skin Senjata Terlangka FF adalah M4A1 – Griffin Fury

Salah satu dari Skin Senjata lainnya yang bernama M4a1 Griffin Fury, salah satu kekuatan besar untuk menghadapi musuh tanpa rasa takut. Bahkan ketika kalian menggunakan itu, pasti bakalan mempunyai Efek berapi dalam menghadapi lawan tanpa ada kesulitan sama sekali.

Pastinya kemampuan dari Senjata M4A1 Griffin Fury sendiri memang terbilang kuat sekali, tergantung dari kalian yang menggunakannya nanti. Tapi bentuknya juga memang terlihat Fleksibel, ga terlalu ribet ketika kalian gunakan dalam menghadapi musuhnya juga.

  • Damage ++
  • Magazine –
  • Accuracy +

Meskipun Skin ini mengurangi Magazine senjata tersebut, tapi kalau dalam masalah kekuatan memang tidak bisa kita remehkan. Mampu menghancurkan kepala musuh dengan sangat cepat dan mudah, karena Damage dan Accuracy itu sangat meningkat dan cukup kuat ketika menghadapi musuh.

UMP – Red Ruby

Meskipun ini merupakan Skin UMP yang terbilang Simple dan ga ada spesialnya, tapi sebenarnya UMP Red Ruby punya cerita yang sangat menarik. Skin UMP Red Ruby menjadi Skin Pertama dalam game Free Fire yang bisa kalian dapatkan secara permanen dengan melakukan Top Up nanti.

Tidak heran kenapa Esportsku sebut sebagai Skin Senjata Terlangka FF paling menarik, meskipun hanya mempunyai Tipe seperti begitu sekarang juga. Menjadikannya sebagai Skin yang menarik seperti ini juga, memang terdengar begitu kuat dan memang lumayan langka juga.

Sehingga kalian yang mungkin melihat Skin ini pada sebuah Akun, berarti mereka termasuk player old sekarang juga. Menjadikannya sebagai koleksi yang lumayan bagus, kalian yang memakai ini pasti akan kelihatan keren juga saat bertempur.

Scar – Megalodon Alpha

Skin Senjata Terlangka lainnya jatuh kepada Megalodon Alpha, memiliki sebuah gambaran yang sangat keren dan lumayan bagus. Ketika kalian menggunakan Skin Scar tersebut, maka membawa Tema Lautan yang sangat besar dan memiliki Efek Listrik merah yang cukup kuat sekali.

Membuatnya menjadi Skin paling keren ketika kalian gunakan dalam pertandingan, masih masuk sebagai Fitur Evolution Senjata Free Fire sekarang ini. Tentu saja akan membuatnya jadi makin tidak terkalahkan, apalagi kalau kalian meningkatkan Level Evo tersebut menjadi semakin bagus saat bertanding.

  • Damage +
  • Rate of Fire ++
  • Reload Speed –

Nantinya kalau kalian bertanding menggunakan Senjata itu, pasti akan membuat pertempuran menjadi semakin seru juga. Memiliki Damage dan Rate of Fire yang lumayan besar, bahkan Reload Speed harus mengalami pengurangan karena kekuatan besar yang bertambah ini.

Skin Senjata Terlangka FF adalah Famas – Moonwalk

Tentu saja kemudian ada sebuah Skin Famas Moonwalk yang memang cukup populer sejak dulu, bahkan menjadi Terlengka di Free Fire karena modelnya. Kalau bisa Esportsku bilang senjata ini memang begitu populer karena warnanya, bahkan memiliki gambar karakter anime juga.

Ini yang membuatnya menjadi kelihatan sangat keren, sehingga Famas Moonwalk sendiri memang kelihatan kuat dalam pertempuran. Hanya saja untuk memiliki Skin Famas Moonswalk sangat susah, karena memang ini sudah lumayan langka untuk kita temukan nantinya.

  • Damage ++
  • Range +
  • Reload Speed –

Statistik yang kuat karena memiliki Damage tinggi dan Range yang Jauh, tentu saja Reload Speed mengalami pengurangan juga. Sehingga Skin Famas Moonwalk sendiri memang harus bisa kita gunakan dengan sangat baik untuk memenangkan pertempuran.

M1887 Saitama

Kemudian ada sebuah Skin Senjata Langka lainnya yang bernama M1887 Saitama, salah satu dari Skin Kolaborasi yang tidak pernah muncul lagi dalam waktu yang lama. Tentu saja untuk Senjata M1887 tersebut mempunyai Efek yang sangat keren, bahkan Modelan yang bakalan mengeluarkan pukulan Saitama ketika menembak.

Desain dari Skin senjata ini memang cukup unik, berbeda dari Skin Kolaborasi lainnya dalam game Free Fire sehingga kita sangat puas untuk menggunakannya dalam pertempuran. Lalu Skin ini juga menjadi andalan bagi banyak orang, terutama mereka yang punya Bundle tema Saitama dalam gamenya tersebut.

  • Reload Speed ++
  • Damage +
  • Accuracy –

Menggunakan Skin senjata ini akan menjadikan kalian Rush semakin mudah, karena kalian dapat memanfaatkan hal tersebut dengan cukup barbar. Karena memang dengan begini kita sendiri tidak akan terasa sulit dalam menghadapi musuh dengan Skin Senjata tersebut.

M4A1 Genos

Kemudian ada Skin M4A1 Genos yang juga sama lumayan Populer dan Langka dalam game Free Fire ini, karena mempunyai Efek dan penampilan seperti Tubuh Genos dalam Anime. Ini akan menjadi sesuatu yang bagus untuk bisa langsung kalian gunakan, maka dengan begini, sehingga kalian bisa memanfaatkan hal tersebut untuk kita manfaatkan.

Lalu terdapat juga kalau Skin M4A1 Genos yang sangat bagus untuk bisa langsung kalian ini gunakan, menjadi sesuatu yang bagus agar bisa kita manfaatkan sekarang. Karena tentang hal tersebut, para Player juga bisa mengenal Skin Langka yang satu ini memang lumayan populer sekali.

  • Fire Rate ++
  • Damage +
  • Magazine –

Peningkatan dari Skin Senjata yang sangat bagus untuk bisa kalian gunakan, maka dengan hal seperti ini kalian pasti akan suka untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Tentu saja penggunaan dari Skin Senjata Genos, kekuatan tembakannya seperti jurus yang Genos ini keluarkan dalam pertempuran.

Setelah mengetahui Skin Senjata Terlangka FF, kalian akan menjadi semakin kuat dan tidak terlalu sulit melihatnya. Karena ini menjadi Skin yang kuat dan mematikan, kalian akan menjadi lebih semangat lagi dalam menghadapi musuh atau jadikan koleksi baru.

Lalu dengan sebuah Bundle Terbaik Free Fire juga, akan membuat karakter kalian menjadi semakin pas memakainya. Bakalan kelihatan berbeda juga dalam pertandingan, kalau memang sudah melakukan semua ini sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment