Skin Senjata Top Gamer Free Fire, Bikin Jadi Pro FF!

Banyaknya skin senjata di Free Fire membuat permainan ini menjadi semakin seru. Diperlukan pertimbangan dalam memilih senjata termasuk dalam memilih skin senjata. Kali ini ada skin Top Gamer untuk membuatmu menjadi top player FF.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan dalam permainan Free Fire. Oleh sebab itu pemilihan senjata yang tepat menjadi sangat penting, begitu juga dengan skin senjata. Kali ini esportsku akan berikan info tentang skin senjata Top Gamer free fire yang bisa membuatmu menjadi top player FF.

Senjata yang baik memiliki performa yang baik dan sesuai dengan role yang dimainkan. Meskipun begitu kadang pemain FF kurang puas dengan performa awal senjata yang begitu-begitu saja. Pemain FF membutuhkan performa lebih. Oleh sebab itu Free Fire menyediakan item yang dapat meningkatkan performa senjata.

Skin senjata berfungsi untuk memperindah tampilan senjata sekaligus meningkatkan performa senjata. Dengan memilih skin senjata yang tepat permainanmu akan menjadi maksimal. Oleh sebab itu jangan memilih skin senjata hanya karena memiliki tampilan yang baik saja melainkan juga karena stats point-nya.

Gun Skin Box Top Gamer

Free Fire sebagai game genre battle royale terbaik tentu merupakan game kelas tinggi. Diperlukan strategi yang matang untuk melakukan pertandingan FF. Diperlukan latihan serius untuk meningkatkan skill bermain.

Untuk menjadi pemain pro maka selain skill yang baik kamu juga perlu senjata dan skinnya yang bisa men-support permainanmu. Itulah yang ingin dihadirkan di dalam skin Top Gamer ini. Maksimalkan performa senjatamu agar menjadi top player dengan skin ini.

Gun Skin Box Top Gamer ini tersedia untuk dua senjata, yaitu MP40 dan SCAR. Keduanya mendapatkan tampilan dan stats point yang berbeda. Berikut info selengkapnya!

Baca juga: Banyak Lokasi Favorit Free Fire (FF), Kenapa Ya?

Gun Skin MP40 Top Gamer

Yang pertama ialah MP40. Senjata jenis Submachine Gun with (SMG) ini memiliki damage sebesar 48. Jumlah magazine MP40 ialah sebesar 20. Senjata jarak dekat ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Yang menjadi ciri khas MP40 ini ialah kecepatan rate of fire yang tinggi. Senjata ini disebut sebagai salah satu senjata dengan tembakan tercepat di Free Fire.

Skin Top Gamer ini akan membuat tampilan MP40 ini berwarna pink keungunan. Lalu ada sedikit warna hitam dan corak putih. Ada corak kanji pada body senjata ini. Cukup simple namun tetap menarik.

Untuk performanya skin ini meningkatkan stats point senjata MP40, yakni damage sebesar dua poin! Dengan ini serangan cepat ala SMG yang dimiliki oleh MP40 akan menjadi sangat mematikan. Kekurangan skin ini pada MP40 ialah mengurangi range senjata.

Gun Skin SCAR Top Gamer

Senjata kedua yang tersedia untuk skin Top Gamer ialah SCAR. Senjata yang satu ini  merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang memiliki damage sebesar 53 dengan tingkat rate of fire menengah. Jumlah magazine senjata ini sebesar 30. Sebagai senjata jarak menengah, SCAR memiliki tingkat akurasi menengah. Inilah yang membuat SCAR menjadi senjata dengan performa yang seimbang.

Tampilan SCAR akan menjadi penuh dengan warna hijau karena skin Top Gamer ini. Selain itu ada tambahan warna hitam untuk memperkuat tampilan SCAR. Selain itu ada tulisan kanji pada body senjata SCAR.

Skin Top Gamer ini akan meningkatkan akurasi senjata sebesar dua poin. Nah selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Dengan ini SCAR akan memiliki tembakan yang tepat sasaran dan mematikan. Kekurangan skin yang satu ini pada SCAR ialah mengurangi range senjata.

Baca juga: Bocoran Magic Cube Gratis Free Fire (FF) Terbaru Juli 2020 

Itulah ulasan singkat dari skin Top Gamer ini. Secara penampilan skin ini memiliki tampilan yang sederhana namun tetap menarik. Dengan peningkatan stats point-nya tentu dapat membuatmu menjadi seorang top player FF. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment