9 Skin Senjata Vector Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran 9 Skin Senjata Vector Free Fire (FF) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Bahkan hadirnya 9 Skin Senjata Vector Free Fire (FF) Terbaik, bisa saja ada beberapa pilihan Skin yang kalian suka. Bahkan Esportsku sendiri tertarik dengan beberapa Skin senjata Vector, karena punya efek serta keunikan tersendiri ketika kalian memakainya dalam pertandingan.

Skin Senjata Vector Free Fire (FF) Terbaik

AquaBlaze Wrath

Skin Pertama yang memberikan kekuatan Alam untuk Vector, AquaBlaze Wrath merupakan sebuah Skin yang sangat keren. Bahkan kalau Esportsku lihat juga, ternyata Skin AquaBlaze Wratch Free Fire memang kuat banget, bahkan dari penampilan dan juga bentuk Skin Vector yang menyatukan 2 kekuatan berlawanan.

Karena yang Esportsku lihat dari sini, Api dan Es akan menjadi Skin yang kalian gunakan dari Senjata tersebut. Lalu kalau kalian menggunakan satu Vector, maka hanya Api saja yang akan kalian pakai dan kalau pakai 1 Vector lagi barulah Es bakalan muncul.

  • Damage +
  • Range ++
  • Reload Speed –

Damage dan Range pada peningkatan Skin ini memang cukup bagus, namun kalau untuk Reload kalian harus tetap waspada dengan itu. Sebab Double Vector memiliki Reload yang cukup lama, mangkanya harus terbiasa dengan Skin AquaBlaze agar nanti tidak kaget saat menggunakannya.

Hypercore Blues

Lalu Skin yang bernama Hypercore Blues, memiliki Tema berwarna Biru dan punya Efek Animasi seperti Crystal yang hancur. Namun kembali lagi dengan bentuk Vector begini, sehingga berikan kesan tersendiri ketika kalian menggunakan Skin tersebut dalam pertandingan nantinya.

  • Damage ++
  • Reload Speed –
  • Accuracy +

Meskipun untuk masalah Reload Speed berkurang, namun Damage beserta Accuracy meningkat untuk kalian pakai ketika Rush. Jadinya hal seperti ini yang akan membuat playernya jadi makin mudah menang, serta tidak akan terlalu merepotkan juga ketika kalian menggunakan Senjata Vector.

Ini merupakan tema Skin dengan hubungan sebuah unsur masa depan, karean pada Efeknya sendiri seperti titik tengah yang terlihat jelas. Sudah pasti dengan kalian yang menggunakan Vector dengan Skin seperti ini, pasti akan menjadi semakin kuat dan mudah menembak musuh.

Skin Senjata Vector Free Fire Terbaik adalah Superstar

Sebuah Skin yang memeriahkan Free Fire x Son Tung MTP pada waktu awal perilisannya, hadirkan Skin Superstar yang sangat keren sekali. Pastinya kalau kalian lihat motif dan bentuk Skin ini, ternyata membawa gambaran motif yang penuh dengan kilauan berlian karena tema dari Skin tersebut.

  • Damage +
  • Range –
  • Magazine +

Damage yang meningkat beserta Magazine yang jauh lebih banyak, tapi Range minimal senjata tersebut mengalami pengurangan sedikit. Itu mungkin akan mempengaruhi kalian ketika memakai Skin Vector Superstar tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment