Skin Senjata VSS Free Fire Terenak, Clu’s Private Eye atau Star General?

VSS merupakan senjata SMG namun memiliki stat point yang mirip dengan Sniper. Oleh sebab itu skin senjata VSS yang baik adalah yang harus memaksimalkan serangan jarak jauh senjata ini.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini. Permainan dengan strategi ini membutuhkan senjata yang dapat men-support permainan. Selain itu skin senjata pun perlu dipertimbangkan untuk memaksimalkan performa senjata. Kali ini esportsku akan bandingkan Skin Senjata VSS Free Fire Terenak VSS antara skin Clu’s Private Eye dengan skin Star General.

Senjata penting untuk dipersiapkan sebelum memulai pertandingan. Kriteria untuk memilih senjata ialah stat point. Selain itu skin senjata pun perlu agar stat point suatu senjata dapat meningkat sehingga menghasilkan performa senjata yang maksimal. Dengan banyaknya skin senjata yang tersedia, kita harus mampu membandingkan skin mana yang terbaik untuk senjata tertentu.

Skin Senjata VSS Free Fire Terenak

  • DAMAGE 54
  • RATE OF FIRE 48
  • RANGE 82
  • RELOAD SPEED 55
  • MAGAZINE 15
  • ACCURACY 73
  • MOVEMENT SPEED 59
  • ARMOR PENETRATION 0

Dari tampilannya saja VSS sangat mirip dengan sniper ya padahal senjata yang satu ini merupakan senjata jenis Submachine Gun. Sebab lain yang membuat senjata ini sering disebut sebagai sniper ialah karena senjata ini memiliki range yang jauh.  Senjata ini memiliki rate of fire menengah dengan tingkat akurasi menengah pula.

Baca juga: Nostalgia Masa Kecil Dengan Pistol Air AK47 Free Fire!

Gun Skin VSS Clu’s Private Eye

Skin pertama yang akan saya bandingkan di sini ialah skin yang baru saja rilis di Free Fire bersama dengan karakter baru Clu. Disebutkan bahwa karakter Clu ini memiliki skill untuk melihat posisi lawan. Dan itulah yang ingin dihadirkan di skin senjatanya.

Secara tampilan skin ini cukup menarik dengan menampilkan warna seperti pakaian Clu, yaitu coklat muda dan coklat tua dengan gambar wajah Clu pada body senjata. Coraknya terbilang simple. Yang membuat skin ini khas ialah karena warna coklatnya yang jarang kita temui di skin senjata FF lainnya.

Skin ini hadir untuk 4 senjata, yaitu AK47, UMP, VSS, dan FAMAS, dengan peningkatan stat point yang berbeda. Untuk VSS sendiri, performa skin mata rahasianya si Clu ini meningkatkan akurasi senjata dan range. Dengan ini tentu VSS akan semakin mirip dengan sniper. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine.

Gun Skin VSS Star General

Skin berikutnya ialah skin dengan tampilan yang amat futustik berteknologi tinggi, yakni skin Star General. Skin ini tersedia untuk 2 senjata, yaitu M4A1 dan VSS dengan tampilan yang serupa namun peningkatan stat point yang berbeda.

Secara tampilan skin ini mengangkat tema futuristik dengan pemandangan luar angkasa ala galaksi bimasakti. Tampilannya yang robotik ini nampak elegan dan jauh dari kesan norak.

Untuk tampilan skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin! Ini akan membuat serangan menjadi mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Perbandingan Antara Skin Private Eye dengan Skin Star General

Secara tampilan keduanya sama menariknya hanya saja skin Star General memiliki tampilan yang lebih kuat. Pada skin Clu memang warnanya menarik namun skin Star General lebih keren dengan corak robotiknya.

Mengnai performa kedua skin ini mengurangi magazine senjata. Di sisi lain skin Clu meningkatan akurasi dan range sedangkan skin Star General meningkatkan damage sebesar dua poin. Kita lihat bahwa VSS memang senjata SMG dengan stat point yang nanggung.

Senjata jarak jauh ini seperti sniper namun memiliki damage yang tidak begitu tinggi. Jadi akan lebih berguna jika damage yang ditingkatkan daripada meningkatkan range dan akurasi namun serangannya tidak mematikan.

Baca juga: 3 Skin Peningkat Rate Of Fire UMP Free Fire Terbaik!

Itulah perbandingan singkat antara skin Clu’s Private Eye dan skin Star General. Kembali lagi dalam memilih skin mana yang terenak kita perlu mempertimbangkan poin mana yang lebih diperlukan pada senjata itu untuk ditingkatkan. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment