Skin Skyline Free Fire, Pembunuh yang Tenang di FF!

Pemain bisa yang memakai skin ini akan memperoleh stats pada serangan mematikan sebanyak 4 point. Hal ini akan membuat senjata semakin sakit dan memiliki serangan yang besar.

Memiliki skin yang keren merupakan sebuah kesenangan tersendiri bagi para pemain Free Fire. Dengan adanya Gun Skin Box pemain FF jadi bisa merasakan sensasi skin yang sama untuk senjata yang berbeda. Setiap Gun Skin Box pun menawarkan performa yang menarik. Kali ini saya akan memberikan info mengenai Gun Skin Box Skyline Free Fire yang membuatmu menjadi pembunuh yang hebat.

Pemain bisa yang memakai skin ini akan memperoleh stats pada serangan mematikan sebanyak 4 point. Hal ini akan membuat senjata semakin sakit dan memiliki serangan yang besar.

Gun Skin Box Skyline

Dengan mengusung tema langit skin ini membuat setiap senjata yang bisa menggunakannya memiliki corak biru langit yang menenangkan. Tambahannya pula ada corak awan di body senjata. Performa terbaik yang ingin diberikan oleh skin ini ialah penambahan damage yang besar untuk setiap senjatanya. Itu ingin membuat kesan bahwa skin ini ingin membuatmu menjadi seorang pembunuh dengan rasa tenang seperti langit.

Pada gambar di atas kita bisa melihat performa yang ditingkatkan oleh skin ini ya. Penambahan damage yang besar namun mengurangi tingkat akurasi. Di sini saya akan menguraikan performa awal dari keempat senjata tersebut.

Baca juga: Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

M4A1

M4A1 merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle (AR). Senjata ini memiliki performa yang stabil di setiap poinnya. Senjata jarak menengah ini memiliki rate of fire yang tinggi. Lalu senjata ini juga memiliki tingkat akurasi yang menengah. Damage awal senjata ini ialah sebesar 53. Dengan penambahan damage yang besar dari skin Skyline tentu membuatnya menjadi senjata dengan serangan yang menyakitkan ya.

UMP

UMP merupakan senjata dengan jenis Submachine Gun (smg). Senjata ini baik digunakan dalam jarak menengah. Damage senjata ini sebesar 48 dengan tingkat akurasi yang tinggi. Dengan bertambahnya damage membuat UMP menjadi semakin sangar namun tingkat akurasinya berkurang sehingga memerlukan skill yang baik.

M14

M14 merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle (AR). Senjata jarak jauh ini memiliki rate of fire menengah dan memiliki tingkat akurasi yang baik serta damage sebesar 71. Untuk senjata jarak jauh tentu akurasi yang baik diperlukan ya. Dengan pengurangan akurasi oleh skin Skyline ini tentu membuatmu harus memainkan M14 dengan baik ya. Kalau damage sudah tidak perlu ditanya lagi. Jelas dengan skin Skyline membuat serangan M14 jauh lebih mematikan.

M1014

M1014 merupakan senjata jenis Shotgun (SG). Seperti yang kita ketahui bahwa shotgun merupakan senjata jarak dekat. Kekurangan senjara ini ialah memiliki rate of fire yang lambat. Kelebihannya tentu pada damage senjata ini yang sangat imba, yakni 94. Kebayang ya jika skin Skyline meningkatkan damage senjata ini. Meski skin Skyline mengurangi akurasi namun tingkat akurasi awal M1014 yang baik seharusnya bisa diantisipasi oleh pemain FF.

Baca juga: 5 Cheat Free Fire Masih Berfungsi Sampai Sekarang Di FF 2020

Itulah sekilas informasi mengenai skin GG ini. Dengan menggunakan skin ini sudah pasti setiap seranganmu bisa mendapatkan kill. Pengurangan akurasi pada setiap senjatanya membuatmu harus mampu bermain dengan skill yang baik. Koleksilah skin Skyline yang bisa membuatmu menjadi pembunuh yang hebat. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment