Skin Spesial Estes ML Crow Bishop Terbaru Di Mobile Legends

Estes: Crow Bishop merupakan skin Spesial, kamu bisa mendapatkannya dengan membelinya dengan harga 749 diamond.

Estes merupakan hero support yang rupanya kembali diberikan skin terbaru oleh Moonton di Mobile Legends. Hero Estes ini memiliki Skin Spesial Estes ML Crow Bishop Terbaru Di Mobile Legends yang baru saja dirilis di Server Original Mobile Legends.

Estes: Crow Bishop merupakan skin Spesial, kamu bisa mendapatkannya dengan membelinya dengan harga 749 diamond.

Estes memang kurang diminati akhir-akhir ini, padahal hero supports satu ini sangat membantu dalam team war dan memiliki fungsi sebagai penambah Hp satu team kamu.

Skin ini sudah tersedia dan sudah bisa kamu beli pada tanggal 29 kemarin. Seperti biasa, setiap lahrinya skin baru. Moonton memberikan diskon sebesar 30% bagi kamu yang ingin membeli skin terbaru dari Estes ini.

Dengan hadirnya skin spesial baru dari Estes ini diharapkan bagi kamu bisa memberikan popularitas baru bagi user Estes di Mobile Legends.

Berikut sedikit Review dari Esportsku tentang Skin terbaru dari Estes ini.

Skin Spesial Estes ML Crow Bishop Terbaru Di Mobile Legends

Pada tampilannya sendiri, Estes: Crow Bishop didominasi dengan warna ungu dan hitam yang membuatnya nampak menyeramkan.

Jika dilihat sekilas pewarnaan yang diterapkan pada skin ini terlihat seperti Skin Moscov Epic ya. Jadi sepertinya Skin Spesial Estes ML akan sangat cocok untuk berduet dengan moscov.

Tampilan wajahnya sendiri tampak sangat pucat dan terlihat seperti memakai bedak. Wajahnya dihiasi dengan warna hitam, merah dan ungu sehingga terlihat menyeramkan.

Selain itu, rambut dengan style undercute berwarna ungu membuatnya terlihat seperti Dracula si raja vampir yang memberikan kesan terlihat keren sekaligus menyeramkan.

Pada bagian pakaiannya terlihat pada Skin Spesial Estes ML ini di dominasi dengan bulu-bulu burung dengan kilawan hitam ungu yang terlihat sangat cantik. Skin Spesial Estes ML Terbaru dengan Bulu burung tersebut sangat lebat. Bulu hingga kebelakang dirinya hal ini karena dibelakang ada jubah dari si Estes.

Selain itu, buku yang dibawa Skin Spesial Estes ML Estes ini juga berubah menjadi warna hitam. Skin tersebut dengan pena yang merupakan dari bulu yang berwarna hitam.

Skin Epic ML Yang Berwarna Ungu Menyeramkan

Untuk effectnya sendiri, Skin Spesial Estes ML ini memiliki skill yang sangat epic dengan cahaya ungu pada setiap efek pelepasan skillnya.

Basic Attack yang dikeluarkan Skin Spesial Estes Mobile legends juga menimbulkan cahaya hitam. Kalian bisa melihat cahaya tersebut terbang ke arah musuh sekaligus memberikan sebuah damage.

Baca Juga : Skin ML Couple Terbaru 2020 Mobile Legends

Selain itu, pada basic attack yang kolaborasikan dengan skill pasif memberikan efek skill dengan cahaya ungu yang cantik sebagai efek tambahannya. Skill 1 yang dilepaskannya juga menimbulkan cahaya ungu yang terbang menuju target. Hal ini untuk memberikan damage tambahan.

Sedangkan untuk skill 2nya memberikan efek cahaya ungu yang berbentuk lingkaran yang berukuran besar dengan ukiran yang sangat indah. Cahaya ungu ini akan membekas ke tanah dan menjadi satu efek skill yang sangat indah. dengan berbentuk bergaris lingkran berwarna ungu dengan efek ungu muda berkilauan.

Skin Mobile Legends terbaru Estes: Crow Bishop bisa ini sudah bisa kamu dapatkan seharga 749 diamond dengan diskon 30%. Diskon tersebut berlaku pada tanggal 29 hingga 4 Februari nanti. Nah apakah kamu tertarik untuk mencoba skin spesial yang satu ini ?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment