Skin Spesial Johnson Bakal Hadir Di Lucky Shop Mobile Legends (ML)?

Kali ini Esportsku akan memberikan bocoran mengenai skin terbaru yang bakalan hadir untuk hero Johnson bernam Death Ride dan bisa kalian dapatkan secara gratis pada Lucky Shop di Mobile Legends.

Salah satu fitur yang menarik untuk mendapatkan update terbarunya adalah Lucky Spin, yang mana pada fitur satu ini kalian bisa mendapatkan berbagai hero dan skin menarik, dan tentunya skin Spesial terbaru yang hadir pada Lucky Shop. Kabarnya salah satu skin Spesial terbaru untuk hero Johnson akan hadir pada Lucky Shop bernama Death Ride.

Sebelumnya memang banyak bocoran simpang siur akan hadirnya Skin terbaru untuk hero Johnson satu ini, sebelumnya skin Johnson satu ini akan menjadi skin Elite dan hadir akhir desember nanti. Namun bocoran terbaru yang kabarnya didapat dari pihak resmi yakni Moonton, Skin Death Ride akan menjadi skin Spesial terbaru yang hadir pada Lucky Shop.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran mengenai skin terbaru yang bakalan hadir untuk hero Johnson bernam Death Ride dan bisa kalian dapatkan secara gratis pada Lucky Shop di Mobile Legends. Tentu ini merupakan hal baik khususnya bagi kalian user F2P di Mobile Legends.

Skin Lucky Shop Terbaru Mobile Legends

Skin Spesial terbaru Johnson Death Ride kabarnya akan menjadi skin terbaru pada fitur Lucky Shop yang ada di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan skin satu ini dengan cukup mudah yakni menukarkannya dengan item Lucky Gem. Tentu saja hanya cukup 40 Lucky Gem saja untuk membawa pulang skin satu ini.

Johnson Death Ride memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna serba ungu yang dimilikinya. Dengan animasi yang tentunya bakalan lebih keren dari skin lainnya. Skin ini wajib untuk kalian miliki khususnya user Johnson di Mobile Legends.

Dengan hadirnya bocoran satu ini akan menjadi kabar yang sangat baik bagi kalian user Johnson. Pasalnya bagi kalian yang belum memiliki skin Johnson, kalian bisa dengan mudah mendapatkan Johnson Death Ride dan pastinya secara gratis. Cukup draw saja event yang berlangsung dan dapatkan skin terbaru satu ini.

Kapan Rilis di Mobile Legends?

Menurut bocoran yang ada, kabarnya skin Spesial Johnson Death Ride ini akan hadir pada bulan Desember 2020 ini. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Moonton melalui hadirnya skin Johnson Death Ride pada Advanced Server Mobile Legends. So, sudah dipastikan bahwa skin satu ini benar-benar akan hadir di Lucky Shop. Kalian hanya perlu menyiapkan Lucky Gem sebanyak 40 saja.

Dengan bertambahnya skin Johnson Death Ride, pada Lucky Shop sendiri sudah hadir 3 skin Spesial yang bisa kalian dapatkan, mulai dari Skin Odette, Skin hero Sun, dan ketiga skin Johnson Death Ride. Namun sayangnya, tidak sesuai dengan bocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa akan hadir juga skin Harith Fashion Expert yang merupakan skin spesial juga.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru kita mengenai skin terbaru Johnson Death Ride yang akan hadir pada pada Event Lucky Shop di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya skin terbaru ini akan membuat para user Johnson mendapatkan kabar yang baik. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

lucky shopMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment