4 Skin Squad Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengeani 4 Skin Squad Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Mobile Legends tentunya terus memberikan berbagai macam update yang ada dalam gamenya. Berikut ini kalian bisa lihat tentang 4 Skin Squad Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML). Jelas untuk hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Untuk kalian para pemain dari game Mobile Legends pastinya mengetahui tentang perubahan yang terjadi di dalam gamenya. Karena kalian akan melihat banyak update yang akan diberikan dalam game tersebut yang berisikan konten-kontennya.

Bisa kalian lihat juga tentunya dengan berbagai macam konten yang ada dalam game tersebut yang berisikan skin-skin. Tentunya hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian ketahui seperti apa saja skin yang ada dalam gamenya.

Kalian memang akan melihat seperti apa pembahasan yang lebih detail terkait topik tersebut pada artikel yang ada di bawah, namun sebelum lebih lanjut nantinya kalian juga bisa mengetahui seperti apa untuk pembahasan terkait Skin Squad Mobile Legends.

Mungkin dengan nantinya kalian melihat pembahasan tersebut maka kalian akan mengetahui beberapa skin squad yang ada. Sehingga ketika kalian mencoba bermain game tersebut maka kalian bisa untuk membeli salah satu skinnya.

Terkait pembahasan yang ada untuk topik kali ini kalian bisa mengetahui 4 Skin Squad Jujutsu Kaisen di game MLBB. Buat kalian yang membaca pembahasan tersebut maka kalian akan mengetahui nantinya apa saja skin yang ada dalam game.

4 Skin Squad Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML)

Skin Squad yang berkolaborasi dengan Anime/Manga Jujutsu Kaisen kali ini ada dalam game Mobile Legends yang bisa kalian ketahui. Dimana ada 4 hero yang mendapatkan skin tersebut dan berikut ini kalian bisa untuk mengetahui heronya:

Xavier Satoru Gojo

Ada hero mage yaitu Xavier kali ini yang mendapatkan karakter Satoru Gojo. Dimana karakter tersebut memang diketahui cukup banyak fansnya dan hero Xavier kali ini mendapatkan skinnya. 

Jika kalian lihat juga untuk skin Gojo tersebut di hero Xavier tentunya sangat menarik. Sosok penyihir teknik terkutuk tersebut yang memiliki kekuatan Infinity bisa diterapkan pada hero mage kali ini.

Yin Yuji Itadori

Berikutnya ada untuk hero Fighter yaitu Yin kali ini yang mendapatkan karakter yaitu Yuji Itadori. Dimana sama seperti di Anime ataupun Manga dimana karakter tersebut dapat berubah kepribadian.

Bisa dilihat dari skill ultimate untuk hero Yin sendiri yang bisa berubah kepribadian yang mirip juga dengan karakter Yuji yang berubah kepribadian dengan karakter Sukuna.

Julian Megumi Fushiguro

Lalu ada juga untuk hero Mage kali ini yaitu Julian dimana untuk hero tersebut memiliki skin yaitu Megumi Fushigoro. Dimasing-masing skill yang dimiliki oleh hero Julian kali ini cocok untuk diterapkan skin Megumi.

Sehingga tidak heran jika skin ini menjadi salah satu skin yang cukup mirip dengan karakter aslinya. Karena dengan semua skill hero tersebut bisa mirip dan juga sesuai.

Melisa Nobara Kugisaki

Terakhir ada hero Marksman yaitu Melissa dan mendapatkan skin yaitu Nobara Kugisaki kali ini. Skin ini juga cocok juga untuk dipakai untuk hero Melissa karena penggunaan skill voodo dari karakter Nobara. 

Tentunya untuk user dari hero Melissa sendiri pastinya skin ini juga sangat keren untuk bisa dimiliki oleh para player, hal tersebut dikarenakan efek skillnya yang berbeda dengan skin lainnya.

Skin yang dirilis pada Februari tahun 2023 tersebut memang sangat menarik untuk bisa dimiliki. Banyak player pun yang menunggu kapan resale untuk skin tersebut untuk bisa dimiliki lagi dari skin kolaborasinya dalam game.

Penjelasan tersebut kali ini pemain dari game MLBB bisa untuk mengetahui apa saja 4 skin squad Jujutsu Kaisen yang ada. Jadi ketika kalian mencobanya nanti dalam game bisa langsung mengetahuinya kali ini.

Itulah tadi sedikit pembahasan mengenai beberapa skin squad untuk Jujutsu Kaisen yang ada dalam game MLBB. Terkait pembahasan tersebut juga kali ini kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasannya?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment