Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends (ML), Natan Captain Chrono!

Penasaran Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends (ML)? kita kedatangan Natan sebagai Captain Chrono dalam penampilan Skin barunya.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang juga. Bahkan Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends (ML), Natan Captain Chrono! yang akan menemani pada bulan tersebut. Mengingat Skin Starlight memang keren, mungkin player Natan akan menjadi Suka dengan penampilan baru ini.

Hadirnya beragam Skin baru kedalam game Mobile Legends, tentu saja berhubungan juga dengan Event yang ada. Karena itu berhubungan sama Misi terbaru dalam game, serta tema update dari game yang memang semakin banyak dan semakin seru saja untuk kalian coba.

Bahkan untuk sekarang Role Hero Mobile Legends sendiri sudah banyak, baik dari pengguna ataupun Skin dalam gamenya. Lalu kemunculan untuk Skin yang bertemakan Starlight, hampir dari semua Role tersebut memang sudah berhasil memilikinya dan menampilkan sesuatu yang keren.

Kemudian munculnya Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends (ML), Natan Captain Chrono yang kalian tunggu sebentar lagi. Hadirnya pada bulan Agustus 2022, berarti sudah memberikan satu dampak yang besar kepada setiap player ketika sedang bertanding melawan musuh nanti.

Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends (ML), Natan Captain Chrono!

Pada bulan Agustus 2022 ini, kita akan kehadiran Skin Starlight Natan Captain Chrono yang sangat keren banget. Merupakan sebuah Skin yang cukup spesial untuk kalian dapatkan, sebagai salah satu dari Captain yang sangat kuat untuk bertanding menghadapi banyaknya musuh ini.

Karena memang penampilan dari Natan Captain Chrono, punya efek yang sangat keren untuk kalian pakai ketika bertanding. Soalnya dengan bentuk pakaian Starlight milik Captain Chrono juga punya pakaian tempur merah dengan pelindung berwarna Hitam berinti crystal orange.

Skin Starlight Agustus 2022 ini juga sudah pasti muncul pada awal bulan, harganya cukup 550 Diamond saja. Kalian sudah bisa segera mendapatkan hadiah Natan Captain Chrono, supaya nanti bisa mendapatkan hadiah yang bagus dari sini.

Chrono juga mempunyai beberapa Pasukan besar, salah satunya Tigreal Galatic Marshal yang memang satu squad dengannya. Tentu saja kekuatan Chrono bukan sampai dari situ saja, karena ini menunjukan kekuatan besar dari serangan basic ataupun Skill yang jauh lebih kuat.

Sebab menurut Esportsku sendiri, kalau Skin Starlight Natan Captain Chrono sendiri akan kasih warna yang cerah. Terlihat selain dari Pakaian tersebut, Skin Starlight Natan ini mempunyai juga sebuah Lingkaran kekuatan dan Senjata yang cukup cerah dengan warna Orange tersebut.

Memang menjadi sebuah Skin yang sangat bagus, sehingga kalian yang menggunakannya pasti akan menjadi lebih kuat lagi. Kekuatan yang Captain Chrono berikan akan membantu Tim dalam mengatur Strategi dan kekuatan dengan kekuatan modern miliknya.

Pergerakan Natan Captain Chrono juga akan berlangsung dengan beberapa Efek juga, itu memang kelihatan keren banget. Mungkin musuh juga tidak menyangka dapat serangan ini, karena Skin berwarna Orange yang kuat dan punya gambaran yang keren.

Skin tersebut hadir setelah Skin Starlight Juli 2022 Nana Cyclone Clash, jadi kalian yang sudah tau harus bersiap dengan ini. Bahkan selain Natan tersebut, player juga akan punya pilihan terbaru dari Starlight yang akan menemani Natan Captain Chrono tersebut.

Hadiah Skin Starlight Agustus 2022

Natan – Captain Chrono

Yup sudah pasti ini akan menjadi Hadiah utama yang bisa kalian pilih, sebagai pemilik Skin Starlight Agustus 2022 paling baru. Natan dengan kekuatan Skin Captain Chrono, akan memberikan serangan dengan teknologi yang sangat canggih. Serta mempunyai beberapa Efek yang Bercahaya, ketika sudah kalian pakai bertanding.

Skin ini yang Esportsku sarankan kepada kalian pilih, kalau memang suka dengan hero Natan ataupun penggunanya. Sebab kalau menunggu Skin ini kembali lagi, mungkin bakalan lama banget dan terbilang tidak akan dalam waktu yang begitu cepat.

Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends adalah Aldous – The Insetient

Skin yang munculnya pada bulan Juli 2019, akhirnya kembali lagi dan bisa segera kalian dapatkan kalau memang belum punya. Yup Aldous dengan kekuatan Malaikat yang turun dari Langit, ada pukulan keran untuk melukai Musuh dengan sangat mudah pakai Hero seperti ini.

Karena memang The Insetient sendiri menunjukan Aldous sebagai seorang penjaga, karena itulah menajdikannya Skin Starlight yang bagus. Semisalnya kalian memang belum punya dan pengen sekali memilikinya, maka The Insetien ini bisa kalian pilih selain Skin Starlight Natan Captain Chrono tersebut.

Ya kalau memang kalian mau saja ya, apalagi player Aldous yang pengen punya Skin seperti ini berarti kesempatan emas.

Gusion – Cyber Ops

Lalu berikutnya adalah Skin Gusion Cyber Ops, yup salah satu Starlight yang begitu populer pada masanya. Kemunculan pertama Skin ini pada bulan Oktober 2018, sebagai skin Starlight yang punya Efek Special dan munculnya pada saat Gusion masih Meta.

Mangkanya tidak heran kenapa banyak yang menginginkan Skin seperti ini, karena dari penampilannya sendiri kelihatan modern. Kembali muncul dalam sebuah Starlight Agustus 2022, selain kalian bisa memilih Chrono sebagai hadiah utama dari Fitur Starlight kayak begini sekarang juga.

Tapi kalian bisa menukarkan 200 Rare Skin Fragment, untuk dapatkan Gusion Cyber Ops secara gratis. Itu tergantung sama kalian sendiri ya, mau yang ada Logo Starlightnya atau todal memiliki logo seperti itu.

Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends adalah Chang’e – Strawberry Parfait

Tema Skin yang membawa sebuah kesan Makanan Kuat yang Lezat, Skin Chang’e Strawberry Parfait akhirnya kembali lagi. Pada bulan Agustus 2022 ini, player yang memang ingin mempunyai Skin tersebut tentu saja bisa langsung mengambilnya setelah membeli Starlightnya.

Karena Esportsku juga sebenarnya akan mengincar Skin ini pada Starlight bulan Agustus 2022 itu, karena ga pake Natan soalnya. Skin ini mempunyai penampilan yang Kalem dan tentu saja bisa kasih Efek yang begitu keren sebagai Skin kemunculan Oktober 2020.

Franco – Apocalypse

Skin Starlight yang sudah ada Sejak lama, bahkan tersedia Dalam Fragment akhirnya muncul dalam penjualan Starlight bulan Agustus 2022. Franco Apocalypse yang membawa kehancuran bagi semua musuh, menjadi bintang utama lainnya setelah Captain Chrono dalam Starlight seperti ini.

Kalau menurut Esportsku kalian tidak wajib memilih Skin ini, karena Skin Fragmentnya juga sering muncul juga loh setiap bulan. Jadi pikirkan dengan sangat matan mau punya Starlight Franco dengan Logo ataupun tidak, tapi untuk masalah Efek malah tetap sama saja.

Tentukan dengan benar Skin Starlight mana yang ingin kita dapatkan, karena hanya mempunyai kesempatan memilih 1 Skin saja. Dengan begitu Skin Starlight ini akan langsung masuk kedalam akun kalian, lalu bisa kita gunakan.

Setelah mengetahui Skin Starlight Agustus 2022 Mobile Legends (ML), Natan Captain Chrono yang sangat kuat dan keren banget. Punya penampilan yang begitu keren ketika sedang bertanding melawan musuh, tidak akan takut sama sekali dalam menghadapi musuh yang sangat kuat.

Karena ini juga menambah Daftar Skin Starlight Mobile Legends yang paling baru. Kalian harus bersiap dengan semua situasi begini, agar tau apa saja Skin baru yang memang muncul kembali ataupun menjadi bintang utama pada bulan kemunculannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment