Skin Starlight Nana Juli 2022 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Skin Starlight Nana Juli 2022 Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru dengan beragam Event yang sangat seru sekali. Bahkan dengan kemunculan Skin Starlight Nana Juli 2022 Mobile Legends (ML), jadi sudah terlihat banget kalau memang Skin yang keren. Bahkan kalau kalian nanti menggunakan Skin Starlight tersebut, pasti akan menjadi lebih keren dalam pertandingan.

Terbilang banyak sekali event bagus dengan hadiah yang lumayan beragam, sehingga kalian tidak mungkin mau melewatkan kesempatan ini. Termasuk dengan beberapa update yang sudah hadir sekarang, memang menjadi kesempatan yang bagus untuk bisa kalian temukan dengan cepat.

Lalu selanjutnya dengan melihat perilisan hero baru Julian yang sebentar lagi akan dirilis, maka dari itu kalian harus tahu Cara Mendapatkan Raven Emblem Mobile Legends memang terasa sangat menarik untuk kalian ketahui. Sebab dengan beberapa Event yang sudah ada ini, akan memberikan hadiah Ultimate yang bagus dan harus kalian coba sendiri sekarang juga.

Kemudian dengan munculnya Skin Starlight Nana Mobile Legends (ML), memang sebuah hal yang sangat baru. Biar kalian bisa mengetahui penampilan Skin Starlight Nana ini, biar kalian yang suka pakai Heronya menjadi lebih keren lagi. Para player Hero Nana wajib melihat seperti apa bentuknya biar nanti tidak bingung bagaiman bentuk rupa dari Nana si hero kecil-kecil cabe rawit ini.

Skin Starlight Nana Juli 2022 Mobile Legends (ML)

Pada Skin Starlight Nana Terbaru dalam game ini, kalian mungkin bakalan tertarik untuk bisa memilikinya nanti. Sebagai salah satu dari Skin yang keren, serta mempunyai sebuah efek serangan yang berbeda, bahkan penampilan Hero yang jauh lebih lucu dibandingkan dengan skin lain tentunya.

Untuk hadirnya Skin Starlight Nana tersebut belum mempunyai nama. Skin ini sudah lama muncul pada skin survey sebelumnya dan sudah muncul dalam bentuk artwork-nya.

Kemudian Pakaian yang Nana gunakan tersebut memang seperti pakaian anak-anak, dengan memakai hoodie berwarna hijau. Warnanya juga lebih berdominan dengan hijau dan oranye. Dengan bertemakan anak-anak yang berada di tengah kota.

Ada kemungkinan skin ini akan dirilis pada bulan July nanti tetapi belum dapat dipastikan mengenai hal tersebut. Sama seperti sebelumnya pada bulan Juni dikabarkan Skin Atlas lah yang akan dijadikan skin starlight tetapi hal tersebut diganti dengan skin dari Tigreal. Kita tunggu saja kelanjutannya tentang hal tersebut. Skin Eudora Cosmic Voyage juga dikabarkan akan dijadikan Starlight tetapi belum fix pasti akan terjadi.

Nana sendiri juga mendapatkan buff yang cukup besar. Dikarenakan Nana akan berubah Role menjadi Pure Mage untuk update yang akan datang. Untuk skin Nana Sendiri memang sudah beraneka macam dari tipenya ada yang elite, spesial, season, epic dan Collector. Kemungkinan apabila benar fix dengan skin starlight ini Nana akan memiliki banyak tipe skin tentunya.

Itulah penjelasan tentang skin starlight Nana bulan Juli Mobile Legends. Dengan update skin starlight tersebut kalian juga harus tahu tentang kelebihan dan kelemahan nana mobile legends yang bisa kalian ketahui lebih lanjut tentunya.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment