Skin Starlight Terbaru ML Hero Masha Mobile Legends

Selain itu juga, event yang diberikan Moonton kepada playernya mampu memberikan keempatan untuk mendapatkan Skin dengan harga yang cukup mahal.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik di Android hingga sekarang ini. Moonton sebagai pengembang langsung game ini akan selalu memberikan update menarik untuk para playernya, hal ini bertujuan agar mereka tidak bosan. Ada Skin Starlight Terbaru ML Hero Masha Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan

Selain itu, karena kinerja yang bagus ini akhirnya Mobile Legends mampu bersaing dengan game – game MOBA terpopuler lainnya seperti Arena Of Valor dan Vainglory.

Selain itu juga, event yang diberikan Moonton kepada playernya mampu memberikan keempatan untuk mendapatkan Skin dengan harga yang cukup mahal. Biasanya Moonton hanya akan memberikan Skin Normal, tapi sekarang ini mereka lebih sering memberikan Skin Elite hingga Epic secara gratis.

Event yang berlangsung ini biasanya terdapat di dalam Akun Resmi Mereka ataupun didalam game tersebut. Banyak respon positif yang didapatkan Moonton karena mengadakan event yang satu ini.

Sekarang kita akan membahas salah satu Skin yang dirilis setiap 1 bulan sekali, yaitu Starlight. Skin ini bisa dibilang cukup bersahabat, karena kalian hanya perlu membayar 150 Ribu saja untuk mendapatkannya.

Selain itu, sekarang kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan jika menaikan Level pada Starlight tersebut. Dihadiah akhir atau pertengahan, kalian bisa mendapatkan sebuah Skin Tower yang cukup keren.

Bocoran mengenai Skin Starlight selanjutnya ini sudah tersebar di Komunitas Player Game Mobile Legends, Skin Starlight selanjutnya yang akan datang kedalam Server Original Mobile Legends adalah Masha.

Penasaran dengan penampilan skin tersebut? Langsung saja kita simak dibawah ini ya.

Skin Starlight Terbaru ML Hero Masha Mobile Legends

youtube

Bocoran mengenai Skin ini sudah ada sejak lama, namun baru tersebar luas pada beberapa hari yang lalu. Hal ini dikarenakan sebelum resmi menjadi Starlight, Skin ini mempunyai Logo Special sehingga banyak player yang mengira ini Skin Special dari event atau dijual.

BACA JUGA:

Skin Masha Terbaru Combat Mainden Mobile Legends

Namun akhirnya pihak Moonton menjawab rasa penasaran para playernya, karena Skin ini akhirnya secara resmi akan menjadi Skin pada hadiah Starlight selanjutnya.

youtube

Skin Starlight Terbaru ML Hero Masha Mobile Legends ini mempunyai nama Combat Maiden. Mempunyai Mode yang sangat keren seperti seorang prajurit dimedan perang. Mungkin ini disamakan dengan Negara asal Masha, dia merupakan Seseorang yang berasal dari Rusia.

Masha meskipun tidak dipakaikan Skin saja, kemampuan yang dikeluarkan mampu membuat musuh menjadi bingung dan panik. Karena Masha mobile legends mempunyai 3 Bar HP yang membuat dirinya menjadi lebih tebal.

Selain itu, jika setiap Bar HPnya hilang maka dia akan mendapatkan tambahan Attack Speed dan Life Steal yang besar. Jika kalian berada di Rank Mythic, biasanya kalian akan melihat Masha menjadi langganan Banned.

Bukan dari Damage dan Attack speed yang kencang, Masha juga Spesialis dalam Mencuri Turret. Hal inilah yang mampu membuat musuh menjadi bingung dan panic, pada saat mereka War Turret yang musuh punya sudah rata karena Masha.

Apalagi nanti Masha mendapatkan Skin Combat Maiden, kemampuan yang dimilikinya akan bertambah menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Itulah Skin Starlight yang akan hadir pada bulan Februari mendatang di Mobile Legends. Bagi kalian user Masha, jangan sampai lewatkan Skin keren yang satu ini ya.  Bagaiaman dengan skin starlight terbaru yang dirilis

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment