Bocoran Skin Surfboard FF Spesial Booyah Day Free Fire

Sekarang ini ada Bocoran Skin Surfboard FF Spesial Booyah Day Free Fire, dimana hal itu jadi yang penting didapatkan kita.

Ketahuilah kalau sekarang ini terdapat sebuah bocoran skin Surfboard spesial booyah Day Free Fire, jadi nanti kalian ga boleh sampai lewatkan hal itu ya. Didalam game Free Fire sekarang ini, memang terdapat banyak sekali update baru yang menarik. Jadi tentu saja kalian ga boleh lewatkan semua itu karena nanti jadi hal yang keren sekali.

Terdapat banyak hal baru dan keren untuk bisa kita ketahui sekarang, jadi kalian ga boleh sampai lewatkan semua itu ya. Apalagi yang kita harus tau sekarang ini, merupakan Event Booyah Day Free Fire dimana dalam hal itu nanti ada banyak hadiah keren dan unik lainnya juga. Jangan lewatkan jika event yang hadir sekarang, semuanya cukup bagus dan menarik sekali.

Meskipun begitu kalian jangan lupakan juga, hadiah yang dihadirkan pada event ini. Simak langsung penjelasan itu, pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Skin Surfboard Spesial Booyah Day Free Fire

Jadi untuk sekarang keseruan kita akan semakin bertambah, karena saat ini ada banyak event terbaru dan menarik untuk dicoba. Dimana event ini pasti, akan memberi hadiah yang banyak dan pasti mempunyai tingkatan yang berbeda – beda. Oleh sebab itu makanya kalian sekarang juga tidak boleh sampai melewatkan event yang sekarang lagi dihadirkan tersebut.

Pada saat kalian mulai pertandingan juga, ada yang namanya Surfboard untuk digunakan dalam menyesuaikan Manuver saat turun. Dalam fitur ini juga kalian nanti bisa pakaian Skin menarik untuk menignkatkan efek dan kerennya kalian saat bertanding juga. Apalagi skin Surfboard yang hadir sekarang ini juga, memang tidak boleh sampai kita lewatkan kedepannya.

Bisa dibilang kalau sekarang memang ada Bocoran terbaru, dimana nanti itu merupakan item Surfbaord yang hadir sekarang. Jadi dengan begitu kita ga boleh sampai lupa, untuk mendapatkan Skin ini nanti. Karena memang Skin yang dihadirkan pada Skin Surfboard tersebut, mempunyai tampilan yang menarik sekali untuk bisa kita coba asal sudah bisa dapat hadiah itu.

Skin dengan Logo Booyah Day!

Skin Surfboard yang hadir ini, memang baru bentuk Bocoran dan belum ada didalam event tersebut. Jadi dengan sekarang kalian bisa melihat dulu, terdapat Motif bentuk dan tulisan special Booyah Day tersebut. Lalu warna tampilan dari Skin ini juga, bisa kita bilang kalau misalnya itu merupakan Skin Metalic dan mungkin menjadi yang tidak boleh kita lewatkan nantinya.

Dengan menggunakan skin ini, pasti akan buat kalian jadi terlihat bisa lebih keren lagi saat bertanding. Pada saat musuh melihat kita turun nanti, tentu dia akan melihat Skin Surfboard Terbaru yang digunakan itu. Mungkin saja musuh akan mulai berpindah tempat, karena melihat Skin Surfboard Booyah ini. Karena nanti kalian akan dianggap salah satu player, Easy dapat Booyah.

Memakai yang namanya Skin, memang tidak boleh sampai kita lewatkan sama sekali. Karena semua itu ga akan boleh melewatkan semua ini ya, event ini akan hadir satu kali dalam game Free Fire itu.

 

Kalian bisa baca juga Tips Landing Free Fire, untuk nanti kalian tidak akan mengalami kesulitan saat menentukan tempat saat turun. Apalagi dari hal tersebut juga, kalian bisa membuat skin dari Surfboard ini tidak akan jadi sia – sia untuk kedepannya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami di website esportsku.com ya. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment