Skin Surfboard Joker Free Fire Gratis di Event travel mission FF

Kalian bisa dapatkan Skin Surfboard Joker Free Fire Gratis di Event travel mission FF. Event ini sangat mudah menyelesaikannya, kalian hanya perlu jalan-jalan bersama teman ataupun sendirian saja agar mudah dengan membawa kendaraaan. Jadi, para pemain bisa dengan cepat mendapatkan skin gratis

Kali ini ada event travel mission Free Fire yang bisa kalian lakukan dan dapatkan skin surfboard joker gratis FF selama event berlangsung. Bulan Juli ini banyak sekali event yang bisa dinikmati oleh para pemain Free Fire. Tentunya event-event ini sangat menarik dan beberapa bahkan mudah untuk diikuti. Dengan menyelesaikan event tersebut, kalian dapat meraih banyak sekali item yang bisa kalian gunakan.

Mudah sekali mengikuti event yang satu ini untuk mendapatkan item-item yang tersedia. Tentunya nanti akan kami jelaskan secara seksama mengenai event travel yang satu ini. Dengan mengikuti event yang mudah ini kalian bisa mendapatkan item yang menarik di game Free Fire.

Wajib kalian baca dengan seksama agar mengerti ya karena event ini sangat penting. Alasannya adalah walau mudah dilakukan, disini kami akan memberikan beberapa tips untuk mudah mendapatkan item dari event ini.

Disini kami akan memberikan informasi mengenai event travel mission Free Fire yang akan datang nanti. Event ini tentu mudah dilakukan karena tidak banyak hal yang harus kalian lakukan. Bahkan secara teknis kalian bisa menyelasaikan event ini dalam beberapa game saja.

EVENT TRAVEL MISSION FREE FIRE

Event yang satu ini sesuai namanya, kalian harus melakukan travel. Tentunya masih ada beberapa orang yang bingung apa yang dimaksud dengan travel di Free Fire. Disini kami akan menjelaskannya lebih lanjut tentang Skin Surfboard Joker Free Fire Gratis .

Travel disini berarti jarak tempuh kalian ketika bermain event FF. Hal ini dihitung saat kalian turun dari pesawat dan akan di akumulasi ketika bermain. Penghitungan akan berakhir di akhir game dan akan berlanjut di game selanjutnya.

Dari sini kalian bisa melakukan banyak hal mulai dari berjalan seperti biasa ataupun menggunakan kendaraan. Yang penting kalian terus bergerak untuk meningkatkan tingkat travel kalian ketika bermain. Selain itu hal ini cukup mudah dilakukan jika kalian fokus bergerak saja.

DURASI EVENT BERLANGSUNG

Event ini berlangsung cukup lama jadi kalian tidak perlu takut untuk ketinggalan. Tentunya hal ini bisa kalian lakukan bahkan sehari saja. Alasannya karena event ini cukup mudah untuk dilakukan ketka bermain nanti dan bisa dapatkan Skin Surfboard Joker Free Fire Gratis .

Event ini dapat kalian lakukan antara sehari saja dalam waktu cepat atau kalian bawa santai. Tenang saja jangan takut karena event ini berlangsung lama jadi bawah santai saja kecuali kalian ingin mendapatkan item secara cepat.

Periode event: 14-19 Juli 2020

Menempuh jarak 10.000m = 1x Ottero Box
Menempuh jarak 25.000m = 2x Ottero Box
Menempuh jarak 50.000m = Skin Surfboard Joker Free Fire

TIPS SELESAI CEPAT EVENT TRAVEL MISSION FREE FIRE

Ada beberapa cara untuk menyelesaikan event tersebut. Dengan mengikuti beberapa tips ini kalian bisa mendapatkan item event ini dengan sangat cepat. Jangan takut karena walau kalian bisa membawa event ini santai, kalian juga bisa menyelasaikan event travel mission Free Fire ini dengan cukup cepat.

Hal yang sangat membantu ketika bermain Event Travel Mission Free Fire ini adalah dengan menggunakan kendaraan. Kendaraan akan membuat laju pergerakan kalian sangat cepat. Jika kalian menggunakan kendaraan dari awal sampai akhir game, kalian bisa menyelasaikan event ini bahkan dalam satu game saja!

Selain menggunakan kendaraan, turunlah di area yang paling ujung. Dengan ini kalian akan terpaksa untuk bergerak terus sampai jauh. Dengan turun di ujung map dan menggunakan kendaraan, maka kalian akan lebih efektif dan efisien. Hal ini merupakan cara termudah untuk melakukan event travel mission FF ini.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai event travel mission Free Fire yang bisa kalian lakukan. Event ini tidak begitu cepat berakhir jadi jangan khawatir karena hal yang terpenting adalah kalian senang ketika bermain.

Jangan lupa ikuti juga media sosial Instagram kami di Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment