20 Skin Surfboard Terkeren Free Fire (FF)

Penasaran sama Skin Surfboard Terkeren Free Fire (FF)? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang ini kalian bisa tau 20 Skin Surfboard FF Terkeren di Free Fire, itu mungkin salah satunya juga memang kalian mempunyainya sekarang juga.

Karena yang kita tau kalau dari Skin yang dihadirkan pada Free Fire, cukup banyak dan telah hadir dalam total begitu banyak untuk bisa kalian coba.

Tidak hanya itu juga, karena sebenarnya untuk sekarang ini beragam hal dari Item langka yang bisa kalian dapatkan tersebut memang banyak juga.

Dengan begitu kalian sendiri pastinya ada yang sudah dan belum tau, apa yang hadir dalam game Free Fire ini ya.

Sama seperti 20 Skin Termahal di Free Fire dan Hanya Sultan Yang Punya itu, mungkin salah satu dari Skin ini kalian juga memilikinya.

Dengan begitu semua yang dihadirkan sekarang, memang lumayan banyak sekali.

Apalagi dari 20 Skin Surfboard FF Terkeren di Free Fire, ini menjadi bagian dari pilihan yang tentu saja tidak bisa kita lewatkan sama sekali.

Skin Surfboard FF Terkeren di Free Fire

Deadly Blue Shark

Skin pertama yang dihadirkan untuk Surfboard terkeren ini adalah Deadly Blue Shark, karena itu merupakan salah satu Skin Elite Pass Season 19.

Tentu saja dengan rilis skin seperti ini, penampilan kalian saat turun juga akan dibantu sama hadirnya hiu yang turun dari atas pesawat ini nanti.

Dengan begitu kalian yang memakai Skin Deadly Blue Shark, pasti akan menjadi terlihat lebih keren lagi dari player lainnya,.

Oleh karena itu kalau kalian memang punya Skin seperti ini, mending bisa dipakai saja agar penampilan kalian nanti bisa jadi lebih keren lagi.

Stage Of Rhyme

Jika kalian main game Free Fire dan melewati Elite Pass Season ke 22, pasti tau dong sama Skin yang bernama Stage of Rhyme seperti ini ya.

Penampilan yang diberikan pada Skin Stage of Rhyme tersebut, cukup bagus dan terlihat sangat menarik saat digunakan saat turun pesawat.

Dari warna yang Biru dan Ungu, serta ada Hitamnya memang cocok loh pada saat muncul dengan event tambahan seperti Rhyme yang bergerak.

Tidak hanya itu, Skin ini juga akan menyala ketika kalian paai saat turun dan menggunakan yang namanya Launchpad dalam game Free Fire ini.

Skin ini sudah tidak bisa didapatkan lagi, karena memang item Spesial yang sudah tidak hadir.

Stage Of Tempo

Lalu ada juga yang hampir mirip sama Rhyme ini, dimana Stage of tempo juga punya bentuk memang terlalu sama dengan versi warna birunya itu.

Hanya saja kalau yang ini punya warna yang merah, sehingga hal tersebut yang membedakan Stage of Rhyme dan Tempo sekarang ini juga.

Bukan hanya itu saja, ternyata Stage of Tempo tersebut, memang lumayan bagus sekali pada saat kalian pakai nantinya juga dalam pertandingan ini.

Sehingga Skin Surfboard kayak begitu, hadir pada hadiah Elite Pass 21 ya dan kalau untuk sekarang ini memang sudah tidak hadir kembali karena ga ada Elite Passnya juga.

Blood Bat

Jika kalian selalu pakai Bundle yang berhubungan sama Vampire ataupun roh kegelapan yang jagat, tentu Blood Bat cocok dengan tampilan tersebut.

Karena memang dengan hadirnya Blood Bat Surfboard ini, akan membuat tampilan kita yang turun dari Pesawat bisa menjadi lebih menarik perhatian juga.

Sebab dengan Skin Surfboard biasa saja, tetapi karena Efek kelelawar itu berwarna Hitam dan Merah membuat Skin ini jadi sangat bagus sekali.

Tidak heran jika kalian memang harus punya Skin tersebut, apalagi saat ini masih ada didalam Shop dengan harga yang cukup murah untuk didapat.

Cobra

Pada tahun 2021 ini, kita telah kehadiran banyak Event baru yang tentu itu memang cukup keren dan tidak boleh sampai kalian lewatkan semuanya.

Apalagi dengan hadir Event Cobra, dimana salah satu hadiahnya yang bisa kita dapatkan ini adalah Surfboard Skin yang sangat keren bentuknya itu.

Dimana Skin ini punya bentuk yang sedikit lebh besar, Warna Merah dan hitam Silver kemudian kepala dari ular Cobra yang ada dibagian depan.

Efek yang diberikan dari Skin ini juga adalah Nitro berwarna Merah serta sebuah Aura merah lainnya yang muncul pada bagian kiri kanan skin itu.

Jadi manfaatkan dengan baik Skin ini, untuk kalian dapatkan dalam shop dengan harga yang cukup murah sekali.

Raining Cash

Selanjutnya kalian bisa tau kalau Skin Surfboard bernama Raining Cash ini telah menjadi pilihan, karena hadir dari salah satu kolaborasi game itu juga.

Kolaborasi yang membawa nama Free Fire x Money Heist ini, memang jadi salah satu bagian dari Event yang tentu saja tidak boleh kita lewatkan juga.

Dimana hal seperti itu yang membuat kalian nanti, bakalan mau punya Skin ini dan dipakai pada saat bertanding menghadapi musuh dengan cepat ya.

Tidak hanyna itu Raining Cash ini juga, sangat keren efeknya dimana nanti ada uang yang keluar dari tumpukan Skin tersebut yang berwarna Emas.

Excalibur

Yahahaha Hayuuk, salah satu ucapan yang sering kita dengar kalau selalu lihat Video buatan Bang Budi01 Gaming dari dulu sampai sekarang ini.

Tentu saja dengan julukan seperti itu, banyak yang bilang kalau Surfboard bernama Excalibur tersebut jadi pilihan dan salah satu Skin yang keren loh.

Karena Skin ini mempunyai bentuk Pedan besar, dimana itu hanya dapat digunakan oleh Kesatria yang sudah berpengalaman dalam pertempuran.

Nah ternyata ini akhirnya jadi Skin yang bisa mengantarkan kalian, masuk kedalam Area Pertandingan untuk mendapatkan kemenangan nantinya.

Forsaken Blade

Jika tadi adalah Pedang tua yang besar, kalau ini adalah Pedang Emas dan jadi salah satu hadiah Elite Pass season ke 24 untuk digunakan nanti.

Tentu saja dengan menggunakan Skin Forsaken tersebut, kalian ini bakal menggunakan Pedang dengan Efek Hitam dan Emas saat digunakan nanti.

Kemudian kalau untuk bentuk dari Besi dan pegangan pedang ini, memang masih masuk dalam jenis warna Silver dan Emas ketika dipakaikan nanti.

Bukan hanya itu saja, tetapi Forsaken Blade jadi idaman player, pada saat awal rilisnya pada Elite Pass Season 24 tersebut loh.

The Magic Stick

Selanjutnya adalah Skin Surfboard yang bertemakan Nenek Sihir, dimana ini adalah The Magic Stick.

Dengan menggunakan Skin Surfboard dengan bentuk Sapu Terbang ini, akan membuat penampilan kalian saat bertanding nanti menjadi menarik.

Karena tampilan dari The Magic Stick tersebut, memang cukup keren loh dengan warna Emas dan Biru cerah pada Skin ini.

Apalagi tambahan dari Efek Biru berbintang pada bagian Sapu yang ada dibagian bawah Skin Surboard tersebut juga.

FFCS Hover

Merupakan salah satu Skin Surfboard yang hadir pada FFCS tahun 2020 kemarin, memberikan tampilan Skin Surfboard yang sangat keren sekali.

Dimana Skin tersebut cukup menarik sekali, untuk bisa digunakan ketika sedang turun dari pesawat untuk bisa bertanding menghadapi musuh itu.

Tentu saja Skin FFCS Hover ini punya bentuk yang cukup besar, lalu ada bentuk tembakan laser pada bagian tengah dan 2 baling – baling.

Bagian belakang ada Nitro berwarna Biru yang menyala, seperti ingin beri tambahan kecepatan bergerak.

Chrono

Pada kolaborasi yang terjadi dari game Free Fire x CR 7 ini, memang telah memberikan banyak sekali Skin terbaik yang bisa didapatkan semuanya.

Nah salah satunya itu adalah Skin Chrono, dimana jadi skin paling keren pada saat rilis dalam event tersebut dan dijual dalam shop sekarang ini loh.

Tidak hanya itu kalau Surfboard Chrono ini, berikan tampilan warna Hitam yang berbentuk Metalic dan Efek tulisan Chrono disamping kiri kanan.

Bukan dari situ saja karena pada bagian tengah ada Lampu neon menyala, serta bagian belakang ada sebuah Jet pendorong dengan Nitro Ungu juga.

Yellow Strike

Menjadi salah satu skin Surfboard yang langka, bahkan menjadi yang bisa dibilang Keren sekali untuk kalian pakai adalah Yellow Strike.

Tentu saja ini merupakan salah satu Skin terkeren dari Surfboard Free Fire selanjutnya, dimana sering banget digunakan oleh salah satu Youtuber loh.

Dimana Yellow Strike ini juga memiliki Skin yang simple, tetapi kalau pada bagian Efek mah tidak ada tandangan untuk bisa mengalahkan kecepatan itu.

Sebab Efek Emas yang keluar dari Surfboard ini, benar – benar banyak dan jadi salah satu Skin paling bagus sekarang juga.

Winterlands Sledge

Pada musim salju, pasti ada banyak orang yang keluar untuk main papan seluncur agar merasakan keseruan dari kecepatan turun menggunakan itu.

Nah kalian juga bisa menggunakan Skin Surfboard yang keren ini, dengan memiliki nama Winterlands Sledge dan menjadi Skin spesial waktu dulu.

Sekarang kalian bisa mendapatkan Skin tersebut, dengan menggunakan Diamond dalam Shop serta harga yang cukup murah untuk dicoba juga.

Apalagi dari bentuk Surfboard ini juga, bisa dibilang warnanya Biru sangat mengkilap, serta ada sebuah efek salju yang bertebangan loh.

Wasteland Survivor

Kemudian ada juga Skin Wasteland Survivor yang bisa kalian gunakan, ini Skin Surfboard paling Keren karena Efek didalam Skin tersebut juga.

Dimana ini pernah rilis pada saat rilisnya Elite Pass, namun hanya jadi item Gratisan dengan cara kita harus main dan selesaikan Misi yang dihadirkan.

Tidak hanya itu saja, Wasteland Survivor tersebut punya Efek 2 bagian dari atas dan bawah yang cukup tajam untuk digunakan.

Jadi itulah kenapa Skin ini, masuk kedalam bagian yang paling Keren saat ini ya.

Street Fighter

Hadirnya event baru yang beri tema Kolaborasi Free Fire x Street Fighter ini, memang hadirkan banyak sekali Skin Surfboard yang sangat keren loh.

Bahkan hadirnya Skin seperti itu, memang membuat kita jadi semakin suka dan pengen memilikinya dalam akun Free Fire tersebut.

Karena yang kita tau kalau Surfboard Street Fighter ini, hadir secara limited dan hanya bisa didapat melalui periode event terbatas juga.

Jadi kalau kalian belum punya Skin ini, harus langsung miliki segera dan bisa langsung digunakan pada saat bertanding nanti.

Kekuatan karena dorongan dari Hadouken akan muncul karena Skin ini, manfaatkan kecepatan turun dari Pesawat kalau sudah pakai Skin ini nanti.

Whirlwind Vermilion

Baru saja rilis pada Event Rampage New Dawn, langsung masuk kedalam Tipe Surfboard paling Keren didalam game Free Fire sekarang juga.

Tentu saja dengan manfaat Skin Whirlwind Vermilion tersebut, sudah jadi salah satu Skin keren yang tidak boleh kita lewatkan pada saat rilis itu.

Bahkan bisa dibilang ini Skin yang akhirnya menjadi Limited, karena hanya muncul pada Rampage New Dawn dan tidak akan kembali lagi.

Hanya saja kita bisa tunggu kepastian dari Garena, apakah mereka bakal menghadirkan Skin ini lagi atau tidak didalam Shop nanti.

One Punch Man

Kolaborasi yang menghadirkan Saitama dan Genos kedalam game Free Fire ini, ternyata berikan salah satu Skin Surfboard yang sangat keren.

Dimana skin tersebut telah menghilang dari Shop, disebut keren karena Efek yang diberikan memang berbeda sama Skin Surfboard lainnya loh.

Tentu saja dengan begitu tidak heran, kalau Skin One Punch Mah ini, ada lambang Tinju dari Saitama pada bagian Depan Skin tersebut juga.

Jadi tidak heran kalau kalian yang punya Skin ini, pengen terus pakai saat lagi bertanding menghadapi banyak musuh.

Skin ini ga akan hadir kembali, karena Kolaborasi Free Fire x One Punch Man sudah tidak ada lagi ya.

Songkran

Kalau kalian tau mah Surfboard itu identik sama hal yang berusur Lautan bukan? Dipakai peselancar, untuk berolahraga Surfing nanti.

Nah salah satu Skin Terkeren ini bernama Songkran, Surfboard yang ini memiliki Efek air Lautan yang mirip seperti kita berada dilaut.

Jadi unsur Surfboard Asli dalam Skin ini, memang muncul dan bisa kalian pakai pada saat bertanding nantinya juga.

Dengan begitu tidak heran kalau Songkran Surfboard itu, memang cukup menarik dan bisa dimanfaatkan dengan sangat baik sama kalian semua.

Haunted Moon

Selanjutnya adalah Skin Surfboard Keren yang bernama Haunted Moon, dari sini penampilan Skin tersebut memang terlihat jelas dari Halloween.

Bahkan kalau kalian pengen tau, ini juga termasuk Skin Surfboard yang cukup langka dari Skin lainnya juga.

Punya tipe yang Normal berwarna Biru, lalu memiliki Efek Labu tersenyum yang keluar dari Skin Surfboard tersebut.

Tidak hanya itu, skin ini hanya ada beberapa player saja yang memiliki hal tersebut karean saking langkanya.

Double Skull

Lalu untuk Skin Surfboard terkeren lainnya itu adalah Double Skull, dimana ini hadir dengan penampilan seram yang benar – benar mengintai semua.

Jadi Skin ini dibilang keren memang cocok banget, karena skin tersebut itu punya Efek awan kabut dan Kelelawar Hitam yang keluar.

Tidak hanya itu kalian juga akan menerima Efek warna lainnya, pada saat turun dari pesawat dengan menggunakan Skin seperti ini.

Kalian juga akan melihat warna dan bentuk gambar Tengkorak yang telah mendapatkan perubahan iblis, hingga buat ini menjadi sangat keren sekali.

Setelah mengetahui 20 Skin Surfboard FF Terkeren di Free Fire, jika nanti kita pengen memiliki salah satunya tentu saja bisa langsung mencoba ini.

Tidak hanya itu kalau Skin Surfboard yang digunakan, bakalan cocok sama bundle yang digunakan playernya tersebut pada saat bertanding nanti ya.

Karean kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis di Free Fire, untuk dimanfaatkan sebagai alat penukaran bundle yang ada saat ini.

Comments (0)
Add Comment