6 Skin Aurora Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini membahas mengenai skin terbaik yang dimiliki oleh Aurora pada game Mobile Legends. Berikut ini daftar serta penjelasannya.

Aurora menjadi salah satu hero mage yang sampai saat ini masih bisa menyesuaikan meta Mobile Legends dengan baik. Aurora biasanya dimainkan sebagai hero support dalam suatu gameplay.  Ada beberapa skin terbaik Aurora Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Ketika menggunakan skin ini Aurora akan menjadi lebih keren lagi tampilannya.

Bermain Aurora mobile legends sebenarnya cukup mudah karena selain memiliki damage yang besar hero ini pun bisa memberikan efek Crowd Control berupa Freeze kepada lawannya saat pasif skill nya aktif. Aurora merupakan hero yang cocok untuk tim fight dan bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo saja.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin Terbaik Aurora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan tampilan dari setiap skin yang dimiiliki oleh Aurora, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa skin terbaik yang dimiliki oleh Aurora di Mobile Legends. Esportsku telah membuatkan list skin terbaik yang dimiliki oleh Aurora. Berikut list skin nya!

  • Frost Orcale
  • Nature’s Throne
  • Heartbreak Empress
  • Foxy Lady
  • Aquarius
  • Kula Diamond

Nah itulah beberapa list skin terbaik yang dimiliki oleh Aurora di Mobile Legends yang telah ESPORTSKU RANGKUM. Untuk penjelasan detail mengenai tampilan setiap skin tersebut bisa kalian simak di bawah ini!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment