10 Skin Mobile Legends (ML) Detail Terbaik 2023!

Skin-skin disini memiliki detail dan beberapa memiliki efek yang sangat bagus. Dengan berbagai tema skin di hero-hero ini, skin-skin disini memiliki kualitas yang terbaik.

Jika kalian bermain Mobile Legends sejak dulu pastinya kalian sudah mengumpulkan beberapa skin yang dapat digunakan. Dengan banyaknya pilihan skin-skin yang dapat kalian gunakan, ada beberapa menurut saya yang menjadi Skin Terbaik Di Mobile Legends 2023.

Skin-skin disini memiliki detail dan beberapa memiliki efek yang sangat bagus. Dengan berbagai tema skin di hero-hero ini, skin-skin disini memiliki kualitas yang terbaik.

Lalu proses dan tema yang memang terhadirkan pada Skin tersebut, menjadi salah satu penyebab menjadi yang terbaik. Memberikan kesan bertempur yang begitu keren dan juga kuat, bahkan membuat playernya percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan.

Beberapa skin disini merupakan skin ekslusif, tetapi itu wajar karena skin eksklusif merupakan jenis skin yang terbaik karena sulit didapatkan. Jika kalian penasaran dengan skin-skin terbaik ini, kalian tinggal baca terus kebawah untuk melihat daftar skin terbaik Mobile Legends ini.

HAYABUSA – SUSHI MASTER

Mengambil tema musim panas, skin Hayabusa kali ini mengambil tema koki sushi. Hayabusa yang mengambil tema musim panas ini di pasangkan dengan skin milik Kaguya juga yang mengambil tema yang sama. Di skin ini Hayabusa akan mendapatkan animasi dan skill efek yang baru. Dengan efek yang bagus ini, skin ini merupakan salah satu skin terbaik miliknya.

KAGURA – SUMMER FESTIVAL

Satu tema dengan pasangannya Hayabusa, Kagura mengambil tema musim panas dengan menggunakan Yukata musim panas. Kagura yang terlihat lebih elegan dan seperti mengikut festival musim panas ini juga memiliki skill efek dan animasi yang baru.

MIYA – SUZUHIME

Masih menggunakan tema negeri Jepang, kali ini bersama Hayabusa dan Kagura, Miya ikut kedalam jajaran skin ini. Di skin Suzuhime ini Miya menggunakan tema Kitsune Miko, yaitu biarawati siluman rubah. Skin yang memuka ini juga banyak merubah skill efek dan animasi milik Miya.

HILDA – SACRED GUARD

Sebagai tank, biasanya role ini tidak sepopuler role lainnya ketika mendapatkan skin, tetapi skin dari Hilda ini adalah salah satu skin terbaik miliknya. Bertemakan kesatria yang gagah, wanita satu ini terlihat elegan dan kuat. Memiliki animasi dan efek tambahan membuat Hilda memiliki salah satu skin terbaik di game.

VALIR – SHIKIGAMI SUMMONER

Kembali lagi ke tema negeri Jepang, kali ini Valir yang menjadi giliran tema skin ini. Valir memiliki skin yang bertemakan Shikigami, yaitu excorcist yang biasanya diisi oleh biarawan atau biksu. Memiliki animasi dan efek tambahan juga warna skill yang berbeda, Valir terlihat keren di skin ini.

FANNY – SKYLARK

Fanny kali ini mendapatkan skin lagi yang membuatnya memiliki skin terbaik yang banyak di game. Dengan banyaknya pilihan skin untuk Fanny, menurut saya Skylark adalah yang terbaik. Dengan mengambil tema pendekar Cina, Fanny terlihat elegan dan mematikan di skin yang membuatnya mirip seperti pendekar Wuxia. Memberikan efek dan animasi yang bagus, skin ini sangatlah cocok dengan tema Fanny yang gesit.

ANGELA – CHINA DOLL

Sebagai skin eksklusif Starlight Member Juli 2018, skin milik Angela ini bertemakan negeri Cina seperti Fanny. Sebagai ahli boneka dari negeri Cina, Angela terlihat menggunakan Qipao atau Cheongsam yang sudah dimodifikasi. Menambahkan efek dan animasi, Angela terlihat cantik di skin ini.

ESTES – BLACKLIST INTERNATIONAL

Lalu Skin yang punya Detail sangat bagus dalam pertandingan, Estes Blacklist International menjadi sesuatu yang harus kalian lihat. Tentu saja dengan kemampuan seperti itu, bakalan memperlihatkan konser meriah yang akan Estes keluarkan nanti. Bahkan dengan Skin yang bakalan limited ini, Ultimatenya tersebut akan memberikan Suara Lagu dan cahaya konser.

CLAUDE – BAD BRO

Efek Serangan yang Claude Bad Bro memang detail sekali, apalagi kalau sudah memberikan serangan kepada lawan. Nanti akan muncul beberapa dari Detail skin dengan tema Gamers begitu, bahkan membuat Skin ini keren dengan tampilan Badtz Maru sebagai partnernya itu. Tentu saja Skin limited Kolaborasi ini memang cukup populer banget.

YIN – M World

Menampilkan Ultimate yang penuh dengan jaman Modern, YIN M World memberikan sebuah Detail yang sangat bagus dalam Mobile Legends. Bahkan dari Efek serangannya tersebut itu akan memberikan kekuatan yang cukup besar, sehingga kalian juga yang memakainya bakal mendapatkan kemanjaan dari penampilan ini sekarang juga.

Itulah beberapa skin terbaik Mobile Legends menurut saya. Walaupun skin eksklusif ini sulit didapatkan, skin yang tersedia menurut saya berharga untuk didapatkan karena efek yang sangat baik.

MLmobile legends