5 Skin Helcurt Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Helcurt di Mobile Legends serta ingin megetahui tampilan dari setiap skin nya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Helcurt adalah salah satu hero assassin di Mobile Legends yang memilki kemampuan silence. Kemampuan ini bisa membuat hero lawan yang berada di sekitarnya tidak dapat menggunakan skill serangan nya. Helcurt pun bisa menghasilkan burst damage yang sangat besar. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa skin terbaik Helcurt di Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan dan gunakan.

Helcurt sendiri merupakan tipikal hero yang sangat mengandalkan stack untuk menghasilkan burst damage besar. Ketika stack Helcurt full dan kalian menggunakan skill dua kepada lawan maka dihasilkan serangan yang hebat dan damage nya sendiri pun akan menjadi maksimal. Saat menggunakan Helcurt kalian harus bisa menggunakan skill nya dengan tepat, jangan sampai miss karena kan merugikan diri kalian sendiri.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Helcurt Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Helcurt di Mobile Legends serta ingin megetahui tampilan dari setiap skin nya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan rangkuman dalam bentuk list yang didalamnya terdapat beberapa skin terbaik Helcurt di Mobile Legends. Skin ini akan membuat Helcurt menjadi lebih keren lagi dalam suatu pertandingan. Untuk list skin nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini!

Skin Terbaik Helcurt Mobile Legends

  • Shadowbringer
  • Exoracial Executer
  • Ice Sycthe
  • Evolved Predator
  • Scorpio
helcurtMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment