7 Skin Hero Paquito Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Terbaik Hero Paquito Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

The Heavenly Fist

Dalam bahasa Indonesia, skin basic bawaan dari Paquito ini memiliki nama Tinju Surgawi. Kekuatan yang cukup dalam mengeluarkan setiap Pukulan kepada musuh, bahkan tanpa ragu berikan perlawanan yang kuat pada musuh tersebut.

Karena memang dengan kemampuan Heavenly Fist sendiri, Paquito mampu memberikan sesuatu yang terbaik dalam pertandingan kita lakukan ini. Tentu saja dengan kemampuan Skin tersebut, memang bisa menunjukan kekuatan yang sesungguhnya. Ini merupakan Skin Basic, jadi kalau beli heronya langsung dapat Skin tersebut.

Skin Terbaik Hero Paquito Mobile Legends adalah Death Blow

Kemudian kalian pasti akan mengetahui Skin Normal milih Paquito, bernama Death Blow atau dalam arti menyebutkan Pukulan Maut. Tentu saja Paquito tidak akan ragu melakukan pukulan mematikan pada musuh, demi melindungi seseorang ataupun dirinya sendiri.

Skin ini menampilkan Paquito yang sedang berpose mengangkat tangan, seperti menunjukan kalau sudah berhasil menang melawan musuh. Lalu tidak beda jauh kalau penampilan sama yang Basic, kalau memang kalian pengen beli harganya cuma 259 Diamond saja.

Manny Pacquiao

Fakta yang Esportsku tau soal Hero Paquito ini, memang mengambil sebuah Inspirasi dan Model salah satu pegulat dari dunia asli. Yup siapa yang tidak mengenal Manny Pacquiao, salah satu Boxer terkuat berasal dari Filipina akhirnya masuk kedalam game Mobile Legends.

Sehingga Moonton juga menghadirkan sebuah Skin secara Khusus, kepada Paquito yang tipenya adalah Epic. Skin ini hanya tersedia pada Limited Event saja, pada awal rilis memang hadir pada Shop dalam region tertentu saja. Namun untuk sekarang belum ada lagi, jika kalian memiliki Skin ini pasti melihat Efek yang keren dari setiap pukulannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment