5 Skin Hylos Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 5 Skin Terbaik Hylos Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali Skin bagus yang tentu saja sangat bagus dan keren untuk sekarang ini. Bahkan dengan 5 Skin Terbaik Hylos Mobile Legends (ML), player Hylos harus tau semuanya. Sebagai Hero dengan kemampuan Tank terbaik, maka Hylos memang pantas memiliki Skin Terbaik dalam game ini sekarang juga.

Apalagi kalau dalam masalah efek dan kekuatan yang akan muncul, terlihat sangat besar potensinya untuk menjadi lebih baik dalam pertandingan. Sebab dengan kemampuan tersebut, kita akan mempunyai peluang yang bagus dalam memenangkan pertandingan tanpa adanya rasa sulit menghadapi musuh yang muncul sekarang.

Termasuk dengan melihat Tips Menggunakan Hero Hylos Mobile Legends, memang sangat bagus untuk kalian gunakan ketika bermain. Karena kemampuan Hero tersebut mampu memberikan kekuatan yang berbeda, sehingga kita juga bakalan lebih mudah dalam menghadapi musuh dalam game.

Lalu untuk hadirnya 5 Skin Terbaik Hylos Mobile Legends (ML), memang memperlihatkan penampilan Hero Hylos yang sangat kuat. Dengan beberapa skill dan kemampuannya saat bertanding, pasti akan memberikan power yang berbeda pada saat menghadapi banyak musuh dalam game ini.

Skin Terbaik Hylos Mobile Legends (ML)

Grand Warden

Hylos sendiri merupakan seorang Centaur atau Manusia setengah Kuda yang sangat kuat, semua itu berkat badannya juga yang berukuran sangat besar dalam game. Sebagai seorang Tank, Hylos mampu membuat pertahanan Tingkat Tinggi dengan kekuatannya untuk melindungi satu tim.

Kekuatan dari Grand Warden sendiri merupakan Skin paling awal dari hero ini, sehingga kalian sendiri pasti tau bentuk penampilannya. Terlihat seperti seekor Kuda putih yang gelap, memakai Armor yang sangat besar dengan warna Emas pada bagian kudanya.

Lalu Hylos juga menggunakan Senjata yang besar sekali, sehingga bisa memberikan efek serangan yang begitu kuat. Ini juga termasuk sebagai Skin Basic atau bawaan dari Hero tersebut, jadi kita yang membeli Heronya bisa langsung menggunakan dan memakai Hylos dalam pertandingan lebih bak lagi.

Skin Terbaik Hylos Mobile Legends adalah Abyssal Shaman

Meskipun sebelumnya Hylos merupakan Hero yang kuat dengan kekuatan Suci, tapi ada Skin yang menunjukan sisi gelap dirinya dalam game ini. Yup Abyssal Shaman merupakan Skin Hylos lain yang sangat keren dengan bentuk yang bagus, sebagai Seorang Centaur yang mengalami Corrupt pada setiap kekuatannya.

Ini yang mengubah Hero tersebut terlihat menjadi Hitam untuk badan kudanya, lalu menggunakan sedikit armor hitam pada badannya. Hylos juga memiliki kepala dengan ukuran yang besar dan malah mirip seperti kambing, bertanduk hitam mengkilap dengan rambut lebat yang panjang.

Skin Abyssal Shaman sendiri termasuk Elite dalam game Mobile Legends, apalagi ini Skin yang muncul bareng sama Hylosnya dulu. Nah kalau kalian ingin mempunyai Skin tersebut, siapin saja total 599 Diamond agar bisa langsung mendapatkannya nanti.

Phantom Seer

Semakin kedalam malah menjadi lebih terlihat kekuatan jahanya, Hylos berubah menjadi salah satu Phantom Seer dengan kekuatan jahat yang kuat. Memperlihatkan Hylos pada tubuh yang ada banyak sisi gelapnya, bahkan pada Bagian kudanya menggunakan Armor dengan warna Hitam dan ekor yang tajam.

Warna Kulit dari Phantom Seer sendiri memang merah gelap begitu, beserta beberapa tambahan aksesoris mengerikan dari Skin ini. Pada bagian badan tengahnya, Skin ini memunculkan sebuah Mata yang bisa bergerak dan melihat keadaan sekitar secara rinci dan detail.

Kemudian kepala Hylos menggunakan sebuah Helm yang besar dan memiliki tanduk kebelakang. Rambutnya juga berubah menjadi Merah Maroon yang gelap, bahkan menunjukan Mata sedang menyala dan mengincar target. Skin ini Spesial tipenya, kalian harus mengeluarkan kurang lebih 749 Diamond kalau ingin mendapatkan itu.

Skin Terbaik Hylos Mobile Legends adalah Jungle Watcher

Meskipun sudah menjadi Seorang Centaur yang cukup berbahaya karena kekuatan kegelapan, ternyata Jungle Watcher yang menghalau semua itu terjadi. Kekuatan Hylos akan muncul juga dari sini dengan penampilan yang lebih kuat, menunjukan kalau Hylos sebagai Kuda penjaga Hutan yang kuat.

Karena dari namanya sendiri Jungle Watcher, sehingga kita tau kalau itu memang mengawasi Hutan dari serangan yang mematikan. Armor Hylos dari bagian kuda hingga badan manusianya ini, ternyata terbuat dari Kayu dengan beberapa Daun yang menjadi tambahan biar semakin keren.

Senjatanya juga menunjukan kekuatan yang lumayan besar, bagian tajam yang berwarna Emas serta inti kekuatan Senjata yang berwarna Hijau. Kepala Hylos juga menggunakan Masker Kayu, bertanduk kebelakang dan rambut daun berwarna Hijau. Skin ini memang hadir sebagai hadiah Season, tapi sekarang bisa dapat melalui Fragment Shop biru dengan harga 250 buah fragment.

Iron Steed

Sepertinya sudah terlihat Bosan Skin Centaur yang mengacu kegelapan dan cahaya, Iron Steed merupakan Robot setengah Kuda yang kuat muncul dalam game. Kalau menurut Esportsku sendiri, penampilan Skin Iron Steed yang Hylos Miliki, ternyata itu memang keren sekali apalagi dengan beragam Efek yang akan kita lihat.

Bentuk dari badan Hylos sendiri berubah menjadi Besi, apalagi untuk bagian bawahnya yang besar dan berwarna. Ekor milik Hylos juga memiliki beberapa bagian yang tajam, serta kekuatan dari kaki kuda yang cukup membuatnya lebih cepat bergerak. Lalu kemudian badan Skin ini memperlihatkan Iron Steed sangat kuat, karena penuh dengan armor perlindungan.

Memiliki angka 01 pada bagian bahunya, menunjukan kalau Iron Steed ini pelindung terkuat dalam tempat penciptanya sendiri. Senjata yang lebih runcing dan kecil, berbeda sama Skin sebelum Iron Steed Muncul jadi mangkanya banyak yang suka dengan itu. Hanya saja Esportsku tau Skin ini Limited Time Event, jadi kalian ga bisa dapat lagi selain menunggu event itu muncul kembali.

Setelah mengetahui 5 Skin Terbaik Hylos Mobile Legends (ML), maka ini akan membuat Hero Hylos terlihat sangat keren ketika kalian pakai bertanding. Merupakan Hero yang cukup kuat, kita akan melindungi teman dalam tim dengan lebih baik beserta Skin kerennya.

Apalagi kalau untuk Hero Combo Hylos Mobile Legends, tentu saja hal seperti ini akan membantu kalian bertanding nanti. Sebagai Hero yang cukup kuat, maka Combonya dari setiap Skill akan membantu player agar tidak sulit dalam menyerang musuh.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment