8 Skin Jawhead Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Jawhead Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana saja tampilan dari setiap skin terbaik yang dimiliki Jawhead, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Jawhead – Girl Scout

Girl Scout merupakan skin dengan kategori normal yang dimiliki oleh Jawhead di Mobile Legends. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 269 Diamond saja. Kalian juga bisa mendapatkan skin ini dengan gratis melalui lucky spin di bagian shop Mobille Legends. Tampilan nya sendiri cukup bagus dan membuat jawhead terlihat lebih keren lagi. Warna dominan yang digunakan pada skin ini adalah hijau metalik.

Jawhead – Space Explorer

Space Explorer menjadi salah satu skin limited Jawhead yang hanya bisa kalian dapatkan ketika mengikuti event turnament msc Mobile Legends. Tampilan dari skin ini sendiri sangat keren dan menggunakan tema luar angkasa dimana jawhead di desain seperti robot astronot. Desain yang digunakan nya pun membuat jawhead terlihat lebih cool. Warna dominan yang digunakan dari skin ini adalah biru dan juga putih.

Skin Jawhead – Foo Quarterback

Foo Quarterback merupakan skin Jawhead yang masuk ke dalam kategori skin elite. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan menukarkan starlight gems di starlight shop. Tampilan dari skin ini sendiri cukup keren di mana Jawhead didesain seperti robot olahraga baseball. Warna dominan yang digunakan adalah merah dan kuning keemasan. Skin ini cukup worth it untuk kalian dapatkan.

jawheadMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment